THE DREAM OF 2000 SUGA

50 5 0
                                    

Part:2 dunia palsu..

.........,🌸.........,🌸........,🌸.........,🌸.....,🌸.

Ketahuilah tidak semua orang di      dunia ini merasakan kebahagian yang seutuhnya,setiap orang akan merasakan rasa sakit,rasa kesepian,rasa benci,dan rasa keinginan tahuan terhadap sesuatu.Di balik topeng kebahagian yang palsu itu,terdapat masa lalu yang menakutkan.Hingga pada suatu saat kita akan di hadapakan langsung dengan masa lalu yang menakutkan itu,kita hanya bisa memili.tetap berjuang melawan masa lalu itu,atau membiarkan masa lalu itu menghantui kita selamanya...

🌸......,🌸.....,🌸.......,🌸........,🌸.........,🌸.

Berita tentang suga yang akan mengadakan konser solonya menyebar begitu luas,wajar saya jika berita itu menjadi heboh di korea.Suga baru pertama kali mengadakan konser solonya,dan suga baru saja mengeluarkan album solonya yang berjudul seesaw.Semua fans suga begitu penasaran dengan rumor dari lirik lagu yang suga nyanyikan ini.tetapi tidak banyak juga fans suga yang memperdulikan lirik di dalam lagu tersebut,yang mereka hanya inginkan adalah melihat wajah suga yang terkenal tampan itu....

Konser solo suga akan di adakan di busan,korea selatan.Rumor-rumor tentang suga menyebar dengan sangat cepat,entah mengapa separu  dari fans suga sudah mengetahui informasi pribadi tentang suga.Awalnya konser solo suga tidak akan di adakan,tetapi para fans suga terus meminta menejer bts mengadakan konser suga,karena hanya suga yang belum pernah mengadakan konser solonya.menejer suga terus memintak para fans suga untuk mengerti situasi yang sedang suga hadapi sekarang ini.awalnya fans suga menerima semuanya dengan sangat baik.tetapi sudah 1 bulan,menejer suga belum memberi kabar tentang solonya suga...fans suga meminta menejer bts,untuk mengadakan konser suga secepatnya.Hingga kabar itu terdengar di telinga suga secara langsung,suga mengetahui bahwa bahwa fansya menyuruhnya untuk mengadakan konser solonya...

Suga dan menejer mengadakan rapat dan keputusan tersebut berada di tangan suga itu sendiri,para member bts juga ikut kedalam rapat solonya suga.Member bts duduk berjajar di sofa panjang,separu dari member bts memasang wajah serius dan hanya dua orang yang tidak memasang wajah serius disana,siapa lagi jika bukan jhoope dan jin.mereka terus bercanda dan tertawa...

"Berhentilah bergurau kalian berdua,keluar dari rapat kami!!" ucap member yang lain...

Jin,dan jhoope berhenti tertawa dan lansung memasang wajah yang serius dan mengerikan..

"Menurutku,bagaimana jika konser suga di adakan di rumahku yang besar?" ucap jin...

"YA!! Paboya..kau lebih baik keluar sekarang jin!!" ucap marah taehyung..

"Suutt,ini bukan waktunya untuk bertengkar.bagaimana jika konser suga di adakan sedikit tertutup,dan kita bisa memberikan 900 ratus tiket saja?" ucap bijak Rm.

"Kau ada benarnya juga Rm,apa kamu setuju dengan itu suga?" ucap menejer.

"Jika itu yang terbaik,aku akan menurut saja." suara pasrah suga.

"Yoss,apa kita bisa berpesta malam ini?" sahut jin..

Suga akan mengadakan konsernya,walaupun ada banyak keraguan di dalam hati suga.

Para member bts mengadakan pesta untuk merayakan solonya suga,suga akan mengadakan konsernya besok pagi,dan dimalam hari suga akan mengunjungi makam sejeong ,yang tidak jauh dari rumahnya dulu..

Member bts begitu bersemangat,mereka begitu banyak meminum soju dan bir,hingga mereka mambuk berat.

Sedangkan suga masi begitu takut untuk mengadakan konsernya itu,entah apa yang terjadi dengan suga di masa lalu.Suga meninggalkan yang lain,dan pergi sendirian ke makam sejeong.

"Aku tidak ingin merepotkan semua orang,mereka sudah berkerja keras hari ini.aku akan pergi sendirian ke sana,sejeong tunggu aku." ucap suga.

Suga pergi sendirian dengan mengendarai mobilnya.Selama di perjalanan semuanya berjalan dengan sangat baik,hingga tampa sengaja suga melihat sosok wanita yang sangat mirip dengan sejeong,wanita itu berada di sebuah jembatan dan hanya menatap danau yang tepat  berada di bawahnya.

Suga terkejut melihat sosok wanita itu,dan langsung memberhentikan mobilnya,Suga berlari dengan sangat cepat kearah wanita itu.Suga tidak melihat wanita itu lagi,suga tampa berfikir lagi langsung melompat ke danau yang dalam.Suga tidak menyadari bahwa dirinya tidak dapat berenang...

Kaki suga terus memberontak untuk naik kepermukaan,tetapi usahanya begitu sia-sia,suga menghabiskan banyak sekali nafas di dalam air.

"Ternyata hidupku hanya bertahan di sini saja,konser soloku tidak akan pernah ada lagi.dan aku bisa melepaskan masa laluku  dengan cara ini,sejeong tunggu aku disana." ucap suga dalam hati..

"YA! Kau sudah bangun?" suara wanita.

  ,,..Uhuk-uhuk....

Suga membuka matanya dan melihat seorang wanita cantik tepat berada di depannya,..

"Siapa kamu!kamu siluman dari mana!.." ucap suga..

"Apa kamu gila,mengapa kamu terjun dari jembatan? merepotkan saja,lihat ulahmu kita jadi tersesat.." ucap wanita itu..

"Jam berapa sekarang? aku harus pergi kekonser soloku."

"Konser solo katamu!! Apa kamu tidak lihat,kita tersesat saat ini,kamu terus memikirkan konser solo mu..." nada kesal wanita itu.

"Sejeong,apa kamu itu benar-benar kamu?" ucap suga kembali..

"Heee,kamu mengetahui namaku,apa kamu laki-laki cabul!"

Suga terus menatap sejeong dengan tatapan mata yang begitu terharu.suga meneteskan air matanya untuk pertama kalinya kepada seorang wanita.Suga menarik tangan sejeong dan langsung memeluk sejeong.

"Ya! Mengapa kau memelukku cabul,apa kau mau mati,lepaskan aku!" teriak sejeong..

"Tolong jangan bergerak,aku ingin menangis sebentar." ucap suga

Sejeong berhenti memberontak,tetapi wajahnya begitu merah dan sangat malu.Sejeong langsung mendorong suga dengan sangat keras.

"Iii..tu,kamu." suara gugup sejeong...

Suga yang begitu lugu itu tidak menyadari apa yang sedang sejeong katakan,tiba-tiba wajah suga memerah.akhirnya suga menyadari apa yang sedang sejeong katakan kepadanya.Baju suga yang basah membuat badannya nampak begitu jelas.

"Keadaan canggung macam apa ini?sungguh membuatku jijik,sejeong aku akan pergi.kamu juga harus pergi dari tempat ini,jangan ikuti aku." ucap serius suga..

Suga pergi meninggalkan sejeong di tempat itu,anehnya sejeong tidak berjalan kemana pun,dia terus duduk di tempat tadi.

"YA! Mengapa kau tidak mengikutiku?apa kau membiarkanku terjebak di hutang ini,apa kau tidak ingin pulang,apa kau tidak mau berusaha pergi dari sini!." kesal suga.

"Apa yang sedang kau katakan kunyuk?bukanya kau yang menyuruhku agar tidak mengikutimu,lagian kamu juga tidak bisa keluar dari hutan ini." jawab sejeong dengan nada kesal..

"Apa kau gila?kau mau di perintah orang dengan sangat mudah,mengapa kamu polos seperti ini!" teriak suga.

"Untuk apa aku berpura-pura baik,jika dunia yang sedang aku injak ini penuh dengan kepalsuan manusia.Apa kau tidak ingin melepas topeng masa lalumu suga?" tanya serius sejeong.

"Topeng masa lalu,apa yang sedang kamu katakan sejeong! Mengapa kau berkata seperti itu!" jawab suga yang penuh emosi..

"Sungguh munafik,apa kau akan terus menyalahkan dirimu sendiri?" ucap sejeong kembali..

Suga terdiam mendengar perkataan sejeong,sesuatu yang belum ia mengerti selama ini.bahwa sejeong wanita yang ia cintai itu belum meninggal....

Terima kasih teman-teman😁

THE DREAM OF 2000 SUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang