THE DREAM 2000 SUGA

20 4 0
                                    

Part: 4 cinta pertamaku!!

....
Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan,cinta akan memahami,t uyy,dan rela untuk berkorban.karna cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

"Sejeong apa benar ini kamu?..sejeong kamu sangat cantik dengan baju ini,sejeong aku sangat merindukanmu,dan aku sangat mencintaimu.mengapa kamu diam saja sejeong?..sejeong jawablah,jangan diam seperti ini!!! Sejeong!!" ucap suga...

"Suga!suga!suga!" teriak suara jin...

Suga terbangun dari tidurnya itu,dengan tubuh yang basah karena keringatnya sendiri..

"Hu..hu..hu..,hyung sejeong masih hidup,sejeong belum meninggal,hyung ayo kita temui sejeong." ucap suga dengan suara yang gembira..

Suga terus memegang tangan jin agar pergi ketempat sejeong,jin menundukan kepalanya dengan rasa yang sedih dan kasihan..

"Suga berhentilah memikirkan wanita itu,dia enggak bakal kembali lagi dia sudah meninggal,kami sangat hawatir denganmu tetapi apa yang kau lakukan kau terus mencari sejeong,berhentilah mencarinya suga?
Nada suara yang begitu marah...

Suga langsung melepaskan genggaman tangannya,jin langsung keluar dari kamar suga dengan memasang wajah yang dingin..

"Ini yang terbaik untukmu suga." gumam jin..

Suga seperti tidak menerima perkataan jin,suga menundukan  kepalanya,mengenggam tangannya sendiri lalu menangis..

"Sejeong belum meninggal aku yakin itu,sejeong sedang menungguku sekarang." ucap suga..

Suga beranjak pergi dari kamarnya,suga pergi dengan sangat tergesa-gesa.Member bts dan menjerenya hanya melihatnya dengan sangat kaget..

"Suga apa kau mau menemui wanita yang bernama sejeong itu?" tanya menejer bts..

"Emmm,apa boleh aku menemuinya sekarang?" tanya suga..

"Tentu saja." jawab menejer bts tampa berfikir

"Tapi menjer,bukanya suga tidak di biarkan keluar rumah?.." sahut jungkook.

Menejer bts mendekati suga dan langsung memberikan pelukan kepadanya dengan senyuman bahagia.

"Kamu sudah besar sekarang suga,kamu bisa bertemu denganya.Jika terjadi sesuatu cepat hubungi kami?" ucap menejer..

"Gumawo menejer." ucap bahagia suga...

Suga membungkukan badannya kepada member bts dan menejernya,senyuman bahagia tampak di wajah mereka semua kecuali jin,jim salam sekali tidak memandang suga bahkan tidak tersenyum kepadanya.

"Demi sejeong semua akan kulakukan,tunggulah aku disana sejeong?"

Suga membuka pintu rumahnya dan melihat lingkungannya yang tidak berubah sama sekali,..

"Naneun tteonanda" ucap suga

Terima kasih teman-teman yang sudah membaca cerita agustirac meski yang menulis bukan agustirac.saya yang menggantikan agustirac untuk sementara waktu...

Update 3 hari lagi...

THE DREAM OF 2000 SUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang