THE DREAM OF 2000 SUGA

18 3 2
                                    

Part:

Bahkan kegelapan malam pun akan berakhir dan matahari akan terbit..
.
.
.
.
.
" ahjushi,apa kau tahu alamat rumah ini?" tanya suga dengan menunjukan selembar kertas...

"Ani" jawab ahjushi itu..

Suga terus bertanya ke orang-orang alamat rumah sejeong tetapi tidak ada yang tahu alamat rumah itu.Suga terus berusaha mencari alamat rumah itu.Suga menunjukan selembar foto keorang-orang yang ia tanya.

"Ajumma apa kau pernah melihat wanita yang berambut panjang ini?" tanya suga kembali..

"Ani" jawab singkat ajumma itu..

Suga yang merasa lelah memutuskan untuk beristirahat sejenak di bawah pohon sakura yang sedang bermekaran itu.tak lama kemudian suga tertidur dengan sangat lelap ia tampak begitu lelah berjalan seharian.

Beberapa orang mungkin mengenali wajah suga karena suga yang tidak mengenakan masker dan topinya itu saat tidur.orang-orang terus meliriknya dan memastikan bahwa itu benar-benar suga.

"Apa itu suga eonni?" bisik-bisik wanita yang mendekatinya...

Orang-orang mulai berdatangan untuk memastikan bahwa itu benar-benar suga bts.Ada banyak wanita yang penasaran dengan wajah tampan suga.orang-orang mulai ribut dan terus memotret wajah tampan suga itu.

Suga terbangun dari tidurnya dan langsung kaget melihat orang-orang bergerombolan mendekatinya dan memotretinya,..

"Apa mereka mengenali wajahku?..seharusnya masker dan topi  yang di berikan Rm kepadaku bisa menutupi identitasku.Apa aku melepas maskerku lagi? Oohh tidak masker itu aku lepaskan lagi.."

Suga berdiri tampa mengangkat kepalanya sinta membuat orang terkejut sekaligus kaget melihat suga yang terus merindukan kepalanya.Suga menunjuk ke suatu tempat..

"Lihat di sana ada taehyung dan jimin!" teriak suga..

Sontak membuat orang-orang melihat ke arah yang di tunjuk suga,suga mengambil barang-barangnya dan langsung pergi meninggalkan mereka semua.

"Gila hampir mati gue,kalaw begini terus bisa bahaya.Aku harus menelepon menejer." ucap suga..

Teing~teing~

"Menejer tidak mengangkat teleponya"

Suga yang malang itu memutuskan untuk berjalan-jalan ditaman sakura sambil menikmati udara yang belum pernah ia rasakan.

"Heee...huuuu, sudah lama aku tidak merasakan udara segar." gumam suga

Tik~tik~

Suara petikan gitar yang begitu jernih dan indah membuat suga begitu tertarik suga berjalan menuju suara itu..

"Mengapa tubuhku bergerak mengikuti aliran gitar itu?..mengapa ini,aku harus mencari sejeong kembali tetapi tubuhku terus berjalan kearah musik."

Suga sampai di suatu tempat yang begitu indah dan dipenuhi dengan banyak bunga sakura.

"Mengapa tempat ini tidak asing lagi bagiku,dimana sebenarnya diriku ini berada?..lalu mengapa suara musik itu terus menarikku ketempat seperti ini?." gumam suga yang tampak heran.

Suara musik itu semakin dekat dan terus dekat dekat dengan suga,suga berjalan kearah suara musik itu,dan ia sampai di suatu tempat.

"Ada apa ini? Apa dia yang sedang memainkan musik yang indah itu?" gumam suga kembali..

Suga begitu pemasaran dan mendekatinya..

Terima kasih Teman-teman...




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE DREAM OF 2000 SUGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang