16. cek cok

1K 206 42
                                    


seungyoun marrrrah.

udah 30 menitan dia keliling jalanan, nyari-nyari alamat rumah seungwoo. nanya sana-sini, nggak ada yang tau rumah dengan nama pemilik seungwoo.

seungyoun kira, rumah seungwoo nggak bakal jauh-jauh. paling nggak deket-deket sama sekolah yohan lah. eh taunya ngga ada.

dia udah coba chat si adek, nanyain dimana rumah seungwoo. tapi cuman centang satu. seungyoun baru inget kalo yohan ngechat bilang baterai hapenya low.

ini orang yang namanya seungwoo kok bangsat banget. buat susah hidup orang aja. tinggal share alamat rumah aja gak mau, padahal cuman ngetik doang.

seungyoun gedek banget. awas aja kalo ketemu sama si seungwoo seungwoo itu, bakal dia bangsat-bangsatin.

nggak lama, saku celana si kakak geter-geter. seungyoun minggirin motor, buka helm, terus ngambil hapenya.

wah, si bangsat ngechat lagi.

org jingan
|pergi lo?
|gw dirumah lo. nganter yohan pulang
17.35

lagi diluar|
msh nyari alamat rumah lo|
17.36

|oh
|ketemu?
17.36

g|
30 menit gw sia sia. sialan|
17.36

|salah sendiri. gw udh bilang bakal nganterin yohan sampe rumah
|btw, lo nyari kemana aja? lama amat 30 menit
17.37

deket komplek rumah gw. sekitar sekolah. sisanya mencar ke wilayah yang rada jauh|
17.37

|oh
|skrg msh nyari?
17.37

ngapain. yg penting yohan udh pulang|
17.37

|bagus deh
|eh, lo nyari gw datengin rumah ke rumah?
17.37

y. sm nanya tetangga|
17.37

|oh
|seungyoun
17.37

paan|
17.37

|gw tinggal di apart. tau?
17.38

hahhh. perasaan seungwoo bilangnya nganterin yohan ke rumahnya tadi.


hahaha. seungwoo gila.

untuk saat ini, yang pengen seungyoun lakuin itu nonjokin orang. pengen banting apapun yang ada di deketnya.

kebetulan, yang paling deket sama seungyoun motor ninja nya. seungyoun turun dari motor, megang jok nya. baru mau ngangkat, seungyoun buru-buru jauhin tangannya takut ada orang ngeliat.

keliatan banget stressnya entar.

seungyoun ngacak rambutnya yang lepek kena keringet. stress banget cuman gara-gara oknum seungwoo. nggak waras. sinting. gila. miring. sgm.

lama-lama kalo berurusan sama manusia itu seungyoun bisa kena darah tinggi.

seungyoun naik lagi ke motornya, nggak lupa naro hape ke saku celana. dia pake helm cepet-cepet, nyalain lagi mesin motornya.

oudere broer,, younhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang