Bab 7: Kakak-kakak, Kamu Orang yang Baik
"Mengapa...?"
"Kenapa, bisakah kamu tetap berdiri?"
"Aku, Ni Mingyang, memasuki sekte pada usia empat tahun. Selama delapan belas tahun terakhir, siang dan malam, dengan pelatihan tanpa henti, Aku akhirnya mencapai tahap prapelatihan tingkat delapan, menjadi murid sekte luar. Mengapa Aku tidak bisa mengalahkan seorang murid belaka yang bahkan belum mencapai tahap prekelestial ... Mengapa? "
Lin Fan menyaksikan ketika dua tetesan air mata bergulir dari sudut mata Ni Mingyang, hatinya tidak mampu menanggung hasil yang lengkap. Dia tampaknya telah meninggalkan dampak mendalam pada Ni Mingyang.
Meskipun Saint Iblis Sekte adalah sekte iblis, tetapi di tahun di sini, Lin Fan belum pernah melihat hal-hal kejam seperti itu terjadi sebelumnya. Meskipun meninju tas akan mati dari waktu ke waktu, itu tidak bisa disalahkan pada orang lain; karena mereka menjadi karung tinju, mereka pasti memiliki tekad semacam ini.
Lin Fan menghela nafas lagi, saat tangannya bersandar di bahu Ni Mingyang.
"Kakak kakak Ni ..."
"Jangan mengatakan apa-apa, aku bisa bertahan ... Ketika seorang jenius muncul, orang sepertiku yang hanya bisa menggunakan keringat dan air mata untuk menggantikan bakat murni tidak tahan melawannya," Ni Mingyang menyeka air matanya sambil berkata.
Hal semacam ini bagi siapa pun akan seperti baut tiba-tiba.
"Tidak, kakak-kakak Ni, aku hanya ingin mengatakan satu hal. Aku hanya berharap Kamu tidak menjadi terlalu marah. "Lin Fan menatap Ni Mingyang sambil berkata, di mata Lin Fan, Ni Mingyang sebenarnya tidak terlalu buruk. Jika dia tahu orang ini tidak begitu buruk, dia tidak akan pergi sejauh ini. Bagaimanapun, dijatuhkan ke tanah bukanlah masalah besar.
Tetapi sekarang mengatakan sesuatu sudah terlambat.
"Mulai sekarang, kamu dan aku adalah saudara sekte yang sama, tidak perlu terlalu jauh. Mereka yang disebut sekte jalan lurus, meskipun mereka menjelekkan sekte iblis kita, jika Kamu melanjutkan Kamu akan menemukan bahwa sekte iblis kita menghargai persahabatan jauh lebih dibandingkan dengan apa yang disebut sekte jalan lurus, "kata Ni Mingyang dengan emosi.
"Baiklah, kata-kata kakak-kakak Ni sangat ramah, sampai-sampai saudara junior ini dipindahkan. Dalam hal ini, tolong permisi. "Lin Fan terharu setelah mendengar ini," Seperti inilah seharusnya sebuah sekte. "
Apa ini tentang saling selingkuh, tentang basis kultivasi seseorang yang lebih kuat dari yang lain 'dan karenanya orang lain harus mati, seperti yang digambarkan dalam novel; mereka semua benar-benar bohong.
"Aku ramah, jadi bahkan jika kamu menyinggungku, aku tidak akan marah. Ketika Aku membawa Kamu untuk melihat kakak laki-laki senior dan menginisiasi Kamu ke sekte, Kamu juga akan dianggap sebagai saudara junior Aku. "Ni Mingyang berdiri tegak dan bangga memandang Lin Fan dengan suasana yang seharusnya dimiliki kakak laki-laki, seperti gelombang yang mengalir ke arah Lin Fan.
"Baiklah, dengan kata-kata kakak-kakak Ni, Aku juga merasa nyaman." Ekspresi Lin Fan penuh sukacita.
"Jangan khawatir ..." Ni Mingyang tersenyum dan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh. Dengan kata-kata menghibur diri ini, hati yang hampir hancur sekarang telah berbalik dengan cepat.
Tetapi pada saat ini ... dunia berubah ...
Ni Mingyang tiba-tiba menyadari bahwa meskipun matahari di langit sangat bersinar, di depan matanya gelap gulita, tidak dapat melihat apa pun. Hanya satu kalimat yang mengalir ke telinganya.
YOU ARE READING
The Strongest System
AdventureTitle: The Strongest System Type: Web Novel Genre:Action, Adventure, Comedy, Harem, Martial Arts, Xianxia. Author: Xin Feng Sinopsis: Aku akan membuat kalian semua benar-benar tunduk kepadaku! Tiba di dunia baru ini, Lin Fan mendapati dirinya memil...