19-20

19 1 0
                                    

Bab 19: Saudara Muda ini agak Dingin

Keesokan harinya, di pagi hari ...

Lin Fan selalu percaya pada pepatah yang satu ini.

Burung awal mendapat cacing.

Di sekte luar di mana persaingannya sangat ketat, Lin Fan perlu memanfaatkan setiap detik dan menit.

Pagi, siang, sore.

Setiap hari, Lin Fan hanya bisa memanfaatkan waktu ini untuk pergi mengamati murid sekte luar. Sisa waktu, murid-murid sekte luar akan berlubang di rumah mereka sendiri untuk dilatih. Untuk Lin Fan, dia merasa bahwa rumah-rumah itu sempit sampai-sampai orang akan mudah terserang penyakit karena terlalu banyak di sana.

Lin Fan berkeliaran di ruang makan, kedua matanya yang cerah melirik sekeliling. Tetapi pada saat ini, mata Lin Fan berbinar ketika dia menemukan targetnya. Di depannya, dua orang bertengkar sengit seolah-olah setiap saat perkelahian bisa pecah.

"Rekan-rekan dua saudara lelaki Aku, tenanglah. Jika ada masalah, bicarakan saja. Jangan merusak hubungan Kamu, "Lin Fan segera melangkah maju dan berkata. "Kakak junior, kamu datang pada waktu yang tepat. Mendengar ini, terakhir kali ia meminjam sepuluh "Pil Sirkulasi" Aku dengan mengatakan bahwa ia ingin menaikkan basis budidayanya saat ini, dan bahwa bulan depan ia akan memberi Aku sepuluh "Pil Sirkulasi." Tetapi, ia sekarang menolak untuk membayar, bukan ini hina? "Orang yang berbicara itu tidak terlihat kuat. Ekspresinya marah, tetapi saat Lin Fan muncul, itu memberinya kesempatan untuk melampiaskan amarahnya.

Murid sekte luar lainnya tidak dapat menahan diri setelah mendengar ini, "Kamu benar-benar berbohong, Aku tidak pernah mengatakan Aku akan memberi Kamu sepuluh pil tambahan. Saudara junior, jangan dengarkan dia! Aku hanya mengatakan Aku akan memberinya satu pil tambahan. "

Melihat apa yang kedua orang bicarakan, Lin Fan tersenyum tipis. Siapa yang akan berpikir bahwa di dalam sekte akan ada rentenir?

"Rekan-rekan dua saudara lelakiku, dengarkan aku. Jadi, apakah ada di antara Kamu yang memiliki kesaksian tertulis? "Lin Fan bertanya dengan wajah serius.

"Tidak, aku percaya padanya, itu sebabnya aku memberikannya padanya. Siapa yang akan mengira dia adalah orang seperti ini? "

"Kamu hanya mengada-ada. Apa maksudmu orang seperti ini? Diputuskan sebelumnya Aku hanya akan memberikan satu pil tambahan untuk kesepakatan ini ... "

...

Melihat keduanya sekali lagi mulai berdebat, Lin Fan buru-buru meraih dua orang, "Rekan-rekan dua saudara lelakiku, tolong dengarkan aku."

"Baiklah, kakak junior silakan saja."

"Baik."

Lin Fan memandang kedua orang itu, "Rekan-rekan dua saudara lelaki Aku sepertinya Kamu berdua adalah teman yang benar?"

"Hmph! Itu adalah masa lalu. Kami bukan teman lagi. "

"Aku juga tidak menginginkan teman sepertimu."

Lin Fan tersenyum dan berkata dengan sangat serius, "Rekan-rekan dua saudara lelaki Aku, menjadi musuh atas sesuatu seperti ini, bukankah menurut Kamu itu suatu kerugian besar?"

Setelah mendengar Lin Fan mengatakan ini, kedua orang itu berhenti sejenak.

"Jika dia memberi Aku sepuluh pil obat Aku, maka kita akan tetap menjadi teman."

"Tidak mungkin, jika kamu mengakui kamu salah, maka aku akan terus menjadi temanmu."

...

Setelah itu, kedua orang itu mulai berdebat lagi. Lin Fan menghela nafas dan menekuk tangannya, "Rekan dua saudara lelakiku, jangan berdebat. Masalah ini, serahkan saja pada Aku untuk menanganinya. Aku pasti akan memastikan kalian berdua menjadi teman lagi. "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 26, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Strongest SystemWhere stories live. Discover now