Uyon
Yin
Yon
Typo wkwkApaan sih wkwk
Lagi dimana?
Nitip koyo dongKnp lu?
Pasti ngangkat2 galon lagi
Udah gua bilangin jgn juga
NgeyelIsh
Ya mau gimana lagi
Masa gue ga minumKan bisa minta gue
Rasain lo encok skrg
H a h a h aApan sik
ReseOtw kesana
Jgn kmn2Ya emang lo pikir gue
mau kemana begini?Hati gue
Fak
Hahaha
•••••
Sekitar 30 menit setelah chatan, uyon dateng ke tempat gue dengan kantong kresek besar yang gak keliatan isinya apa."Anjir, bawa apaan lo?" tanya gue setelah mempersilahkan uyon masuk. Dia sendiri keliatan susah bawa kantongnya.
"Apaan sih isinya? Sini gue bantuin bawa." tawar gue karena dia gak jawab pertanyaan pertama gue.
"Udah diem aja, nanti tambah encok."
"Nih, koyonya. Pake dulu sana." titah uyon ngasih satu pack koyo ke gue.Abis itu dia bawa kantong besar ditangannya ke dapur. Sedangkan gue langsung masuk ke kamar mandi buat make koyonya.
Selesai pake koyo, gue keluar kamar mandi disambut uyon yang lagi negak air mineral botolnya.
"Udah tuh ya, lain kali kalo ngangkat yang berat-berat tuh minta gue. Percuma lo ada gue tapi gak dimanfaatin," omel uyon.
"Kalo abis ini encok lagi gue bodoamatin ya liat aja." ancem uyon sambil pasang muka juteknya.
"Iya astaga, gak lagi. Makasih uyon ganteng." puji gue supaya dia gak bete.
"Udah ya, gue balik. Kabarin gue kalo ada apa-apa." pamit uyon beranjak keluar. Gue iya iya aja, daripada diomelin lagi kan.
Setelah uyon pergi, gue buka kulkas dan dibuat terkejut oleh isinya. Penuh dengan air mineral botol.
Ahh pasti ini yang ada di dalem kantong kresek tadi.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
STORIES OF SEUNGYOUN
De TodoCerita tentang Uyon yang gak akan ada habisnya.. Start: 19-10-19 #sliceoflife #random #friendzonealert ©2019, caramelluvn