(2) Kembaran dari dimensi lain

879 62 10
                                    


Zero melihat sumber suara dan itu adalah kawannya yang bar bar yaitu....Glenfire..."Ada apa?" tanya Zero."Kau mau kemana?" tanya Glenfire."Itu....Urusa-" jawaban Zero dipotong sama Mirror knight.

"Kau menyerang sebuah planet,ya kan?" tanya Mirror knight."Nggak" jawab Zero.

"Hah? Jadi video yang dikirim alien itu...?" tanya Mirror knight kurang yakin.

"Nggakloh,gw sumpah demi apapun" jawab Zero.
"Iyakah?"
"Iya"
"Betullah..."
"IYALOH BAMBANK!"

"Yodah...Kau mau kemana jadinya?" tanya Jean bot yang muncul tiba-tiba dibelakang Glenfire."Eh...Ayam panggang?!?"

"Aku mau bertemu dengan si penghancur planet tadi" jawab Zero.Tiba-tiba Glenfire ketawa kebahak-bahak entah kenapa (lagi mode gila)

Zero yah...dia cuma kesel nengok kawannya kaya gitu.
"GLENFIRE! SADAR WOI!" teriak Mirror knight dengan jiwa barbarnya.Glenfire auto kediem.
"Maaf,Maaf".
"Kau kenapa ketawa kayak orang gila?" tanya Jean bot.

"Zero...Itu artinya kan..Kau nyari diri kau sendiri kan?" tanya Glenfire.
"Nggak,ada seseorang yang meniruku kurasa" jawab Zero."Hmm....?"

"Kalian mau ikut nggak?" tanya Zero.
"Nggak..." jawab Glenfire.
"Suka atilah" gerutu Zero.
Zero pun ninggalin Ultimate forcenya...

"Kau kenapa Glenfire? Kita seharusnya ban-" nasihat Jean bot dipotong."Ntar kita tidak boleh percaya terlalu cepat" kata Glenfire.
-
-
-
-
"Dasar peniru sialan!" gerutu Zero yang sedang istirahat di bulan.
"Halo" Sapa seseorang.
"Si...S..Siapa?" tanya Zero lalu dia noleh ke sumber suara....

Dengan kekuatan kejang-kejang Zero yang melebihi kuda dibelakang dia menggunakan 'wide shot' nya dan ngenai tuh sumber suara.

"SIAPA KAU?! NIRU-NIRU ORANG?!" Kaget Zero.

"Aku adalah....Reverse Zero" jawab makhluk itu tiba-tiba muncul di depan Zero.

"HAH?! DIA KEBAL AMA SERANGANKU?!"

"Aku adalah kau dari dimensi lain" lanjut makhluk tu."Apa yang kau lakukan disini?!" tanya Zero sekali lagi.

"Untuk menghancurkan dunia dan tentunya....KAU!" Jawab Reverse zero sambil mau mukul perut Zero tapi Zero ngelak.

"Butuh 20.000 tahun lagi untuk membunuhku" remeh Zero :v."Baiklah" gerutu Reverse Zero.

Zero memukul kepala Reverse zero dan Reverse zero mundur beberapa langkah lalu Reverse zero gunain wide shot nya tapi tidak mengenai zero."Ashiap".

(Maap readers kalo bingung :v)

Karena Zero terlalu menganggap Reverse zero lemah akhirnya zero kena serangan 'twin shot' nya Reverse zero,Zero kelempar ke bumi.

"DUARRR!!! (merdeka)" Zero terjatuh di jalan raya yang banyak mobil tapi untungnya ga ada yang penyet."Adu...Duh" keluh Zero."Kuat juga anak ini" gumam Zero.

Tiba-tiba Reverse Zero siap gunain 'twin shot' nya lagi ke arah Zero.

"Kurasa seseorang harus membeli batu nisan untukku" gumam Zero :v

"BERHENTI!" teriak seseorang yang muncul tiba-tiba di depan Zero.

Reverse zero seketika ngembaliin sluggernya lagi di kepala Zero...Hanya melihat tuh seseorang di depannya...Ultraman lain

Ultraman itu...Mempunyai mata seperti Belial dan menggunakan 'baja merah' yang terdapat di catatan pasifik.....

Kalian tebak aja dah.....pasti da tau

~@sakoorawing



Reverse ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang