Victory udah berusaha berkali-kali untuk menghancurkan segelnya Reverse zero tapi,Ginga memegang tangannya,"Sudahlah,Victory kau hanya akan menguras energimu"...
"Aku tidak akan berhenti!,..Kau pasti mau bebaskan? Makanya biarin aku yang hancurin segel sialan ini!" bentak Victory.
"Terserahmulah.." nyerah Ginga.
"Taro..Bertahanlah!" kata Zoffy sambil bantu Taro berdiri.
"Kenapa nasib kaya gini selalu menimpa ultraman??" batin Ginga.
Tiba-tiba datang cahaya dari langit dan ada 5 raksasa cahaya berjejer disana.
"Tunggu dulu,,,Itu kan Zero? Tapi...Kenapa Zero ada 2??" heran Astra.
"Kayanya selama ini kita salah,Astra kurasa yang datang itu Zero beneran." Gumam Leo.
"Jadi yang nyerang kita tadi siapa?" tanya Astra.
"Aku tidak tau.."
Zero pun langsung melesat ke Reverse Zero,Cosmos,Dyna,Max dan Ultraseven membantu ultraman-ultraman yang kejebak..
"Te..Terima kasih" kata Victory.
"Sudahlah,,berterima kasihnya nanti aja,kau dan Ginga ambil plasma spark itu terus ke planet ultra,,SEKARANG!" perintah Ultraseven.
"Baik!"..
Diam-diam Ginga dan Victory mengambil plasma spark dan langsung melesat pergi..Perlahan-lahan, kaiju-kaiju yang tadi bangkit menghilang tapi masih ada beberapa kaiju yang selamat...Banyak pula..
"Tunggu dulu,..Kaijunya kan seharusnya udah.." kata-kata Ace dipotong sama Hikari.
"Sudahlah,jangan protes melulu,..Kita lawan saja!" ajak Hikari.
"Walaupun udah sekarat kaya gini??" tanya Ace meyakinkan Hikari.
"Aku gak peduli lagi tentang itu,AYOO!" Hikari makin semangat.Ace pun ikut si Hikari jadinya.Yang lain juga kecuali Taro,dia dilindungi oleh Zoffy,jadinya si Zoffy pun yang sibuk...
.
.
.
ZERO DAN REVERSE ZERO..
Zero meggunakan form luna miraclenya dan menggunakan illusi sluggernya untuk ngelawan si Reverse zero,tapi..Dari tadi reverse zero mengelak.....Zero pun kembali ke form normalnya..
"Kuat juga kau ini.." kata Zero pakek nada remeh..
"Ini belum seberapa.." kata Reverse zero sambil mengeluarkan pedang gelapnya dari tangan..Dan berniat menghunusnya ke kepala zero tapi,..Zero mengelak dengan cepat.
"Nyaris.."....
Reverse zero pun mengubah targetnya,dia menghunus pedangnya dari samping tapi,zero membalasnya dengan tongkat miracle zero.Merekapun mundur beberapa langkah,..Dan beradu pedang..
"Hentikan ini!,..Aku tau apa penderitaanmu,tapi jangan sampai begini juga!" Kata Zero sambil membalas setiap pedang Reverse zero.
"Kau tidak akan pernah paham!" marah Reverse zero.
"Kau..Tidak akan bisa menyelesaikan masalah sepert ini sendirian!" Zero menghunus pedangnya dari samping tapi Reverse zero langsung mundur.
"Bagaimanapun itu,,,JANGAN IKUT CAMPUR URUSAN ORANG LAIN!" marah Reverse zero berniat memenggal kepala Zero tapi Zero menahannya dengan tongkatnya..
"Aku hanya ingin menolongmu.." kata Zero,,,saking kuatnya kekuatan reverse zero,tongkat zero kepental entah kemana.
Reverse zero mengambil kesempatan dan menusuk perut Zero dengan pedangnya.
"Argh.."..."Ba..Bagaima..Na??".
Reverse zero melepaskan pedangnya dan membiarkan zero kejatuh,..Mata zero menjadi abu-abu,begitu juga dengan color timernya....
"Kau terlalu lemah.."
.
.
.
Semua ultraman yang lagi ngelawan kaiju yang tersisa mengetahui itu,mereka auto terkejut apalagi ultraseven..
"Ze..Zero?" kaget Cosmos.
"Jangan bilang kalo dia..." kata-kata seven dipotong.
"Hey! Itu anakmu sendiri! Jangan berkata yang aneh-aneh,berpikirlah positif!" potong Hikari.
"Zero..Nggak mungkin mati disini!!! Dia pasti masih hidup!" teriak Seven.
"BANGKITLAH,ZERO! KAMI PERCAYA PADAMU!" teriak mereka semua..
.
.
.
Zero masih nggak bangkit-bangkit,,,ultraman itu sudah beberapa kali teriak itu tapi Zero gak..Ngerespon.
Reverse zero Cuma berdiri ekspresinya datar...Mungkin dia lagi ngingat-ngingat kata-kata Zero tadi..
-----------------------------------------------
Jari author mo penyet nih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse Zero
أدب الهواةStart : 25 November 2019 Finish : 31 Desember 2019 [INI FANFIC PERTAMA GUA,,JAN HERAN KALO AGAK LAIN BAHASANYA :)] ////////////////////////////////////////////////////// Zero menyerang sebuah planet yang berisi alien alien tidak berdosa lalu Api ber...