(3) Kesalahpahaman

779 56 4
                                    


Dan...Ultraman itu adalah... ULTRAMAN GEED! dengan form 'ultimate final' nya.
"Geed...?" kejut Zero.

"APAAN INI?! KOK ADA 2 ZERO?!!?" Kaget Geed.

"Aku yang asli! Dia yang palsu!!" kata Zero yang asli.
"Dia salah! Aku yang asli!" protes Reverse zero.
Dan perdebatan pun dimulai antara Zero dan Reverse Zero.
"EMANG KAU TAU MAMAKKU?"
"AKU YANG ASLI YA TAULAH AKU!"
(Geed sedang dalam skill pusing 7 galaxy)

"DIAM KALIAN SEMUA WOI!" teriak Geed menghentikan perdebatan antara capres dan cawapres tahun 2024 (eh..gak canda canda)
Seketika mereka berdua terdiam....

"Aku sudah memutuskan mana yang palsu diantara kalian berdua..." lega Geed."Kau yang palsu!" tunjuk Geed ke Zero yang asli.
"EH..EH!!! Apaan aku bukan...." protes Zero.

"GIGA THRUST!" Geed mengarahkan serangan itu ke arah Zero yang asli...

Kita doakan saja biar dia selamat

Bukannya mengenai Zero tapi malah membuat bangunan hancur....Zero menghilang tiba-tiba...Reverse zero pun sudah 'disappear' dari tadi.

"Asudahlah..." gumam Geed langsung pergi.

-
-
-

Di Rumah Nebula....

"Apaan sih?! Kok ultraman geed ngancurin kota?!" protes kakek kakek yang mau mendekati ajal yang selalu nongol di tv.

"Kakek ini apaan sih maunya?!" balas Pega yang sedang menonton berita.
"Sudahlah,Pega kakek itu bentar lagi matinya" kata Riku menenangkan Pega.
"Ngomong-ngomong si Zero kenapa jadi 2?" tanya Laiha.
"Entahlah...Tapi mungkin aku sudah mengusir Zero yang palsu" jawab Riku kurang yakin.
"Yasudahlah"
-
-
-
ESOKNYA (maap ngegas)

Riku menemui kembali manajernya di tempat biasa dia jualan....
"Pak manajer!" sapa Riku.
"Rikkun!" balas uwak uwak itu. (manggilnya bagusan bapak ato uwak-uwak?)
"Lama tidak bertemu.." kata bapak itu (sudahlah)
"Iya..." balas Riku dengan senyumannya yang biasa selalu senyum.
Mereka pun berbicara sebentar dan tiba-tiba....
"RIKKUN!" Sapa seseorang.
"Siapa ya?" tanya Riku sambil noleh ke sunber suara.
"Eh...Itu kan...MOA!" balas Riku sambil mendekati tuh orang dan melakukan donshine donshine itulah....
"Ada apa,Moa?" tanya Riku.
"Mungkin sebaiknya berbicaranya di rumah nebula aja karena ini berkaitan dengan kemunculan Zero kemarin" jawab Moa.
"Oh...Zena-san juga ikut?" tanya Riku sambil nengok pria yang sedang di belakang Moa.
Dia hanya membalas dengan anggukan saja.
"Hmmm...Baiklah" setuju Riku.
Riku pun berpamitan dengan manajernya dan pergi bersama Moa dan Zena.
-
-
Mereka tiba di rumah nebula dan melihat seorang bapak-bapak kantoran yang sedang nongkrong disitu.
"Leito-san?! Jangan bilang kau...Bo-" kata kata Riku dipotong sama Leito.
"Nggak...Ada yang lebih penting lagi" kata Leito.Lalu dia mengambil sesuatu dari jasnya dan itu adalah kacamata yang digunakan Leito untuk berubah jadi Zero...
"Zero? Kembali? Tapi dia..kan..." Riku kebingungan.
"Kamu salah menyerang,Riku" kata Zena sambil megang pundak Riku.
Leito membuka kacamata biasanya dan berkata,"tidak apa-apa ini bukan salahmu".
"ZERO?!"

Mari kita menunggu sampai Zero siap menjelaskan semua dari awal

"Sekali...Lagi...Maaf ya" kata Riku.
"Hhhh...Tidak apa" balas Zero.
"Jadi kita harus bagaimana?" tanya Laiha.
(Authornya bahkan ga tau harus bagaimana... Ga lah canda canda)
"Mengalahkan Reverse zero" jawab Zero.
"Emang kapan dia kembali lagi kesini?" tanya Riku.
"Entahlah...Tapi incarannya sudah jelas planet ultra dan aku sendiri" jawab Zero."Dia sedang dalam perjalanan ke planet ultra" lanjut Zero.
"Kita harus menghentikannya!" dukung Pega.
"Siapa yang tau keberadaan dia emangnya?" tanya Zero.
"Dia sedang berada di nebula orion" jawab Rem.Zero awto mode jantungan,"oh iya aku lupa dia kan tau..".
-
-
-
"Ok...Kau sudah siap kan,Rikkun?" tanya Zero.
"Ya!" jawabnya.
"Yang lain awasi dari rumah nebula kami pergi dulu!" kata Zero.
Pega,Laiha,Zena dan Moa mengangguk (kecuali Rem).
-
-
Leito dan Riku berubah menjadi ultraman Zero dan ultraman geed...Mereka berudua terbang menuju langit mengejar tuh Reverse Zero....
(Zero gunain form 'Ultimate' nya)

*Zero tadi bicara ama Riku dan kawan kawannya gak dari Zero langsung ya cuy, dia kan ngerasuki Leito
-
-
-
@Sakoorawing

Reverse ZeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang