Boy x Boy
Happy Reading
🐯🐯
Kim Tower Palace Three (Tower.G)
Seoul. 09.00 am.Terdengar ketukan pintu dari arah luar ruangan.
"Masuk" Suara Husky terdengar sampai arah pintu ruangan itu terbuka, menampilkan sosok sekertarisnya.
"Selama pagi Sir,?" Sapanya. hanya di balas gumaman oleh Pria itu. Tanpa menoleh ke arah sekertaris nya. Wanita cantik itu melangkah masuk menghampiri Bosnya.
"Ada apa Yoona.?" Dengan nada penasaran menatap ke arah wanita yang sudah berdiri di hadapanya. Karena tak biasa sekertaris nya ini pagi-pagi sudah mengetuk pintu, padahal hari ini tak ada Jadwal penting sampai 3 hari kedepan.
"Maaf Sir, Tuan Jung Hoseok. tadi memberitahukan saya, bahwa hari ini sekertaris Pribadi anda akan datang sekitar 30menit lagi."
"Ok, kalau dia datang suruh langsung menghadap saya."
"Baik Sir. Kalau begitu saya undur diri, Permisi." Pria tan itu mengangguk menatap sekertaris nya. Kemudian wanita cantik itu melangkah keluar dari ruangan.
Setelah pintu ruangan tertutup, Pria itu langsung menekan tombol yang berada di bawah meja kebesaran miliknya.
Pintu itu terkunci sempurna. Pria tan itu beranjak dari tempat duduknya melangkah kearah Ruangan khusus yang di buatnya, terdapat kamar pribadi 1set dengan pelengkapannya dan kamar mandi didalamnya.
Pria tan itu merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur KING SIZE. Memejamkan mata sejenak mencoba merilekskan tubuhnya karena kepenatan.
Menjadi pria dewasa itu bukanlah mudah dengan berbagai hal yang di alaminya. Jatuh bangun membangun benteng pertahanan agar tak mudah hancur lebur begitu saja.
Kehilangan seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya itu bagaikan, separuh jiwanya hilang begitu saja.
"Sayang, aku merindukan mu_ sangat merindukan mu_" lirihnya dalam kesedihan yang sangat mendalam.
Sudah lebih dari 3tahun, Istri yang baru saja dinikahinya itu meninggal karena kecelakaan tragis sehari setelah mereka menikah.
Menjalin kasih selama 2 tahun, lalu melamar setelahnya mereka menikah. Pernikahan yang meriah, mewah dan megah. Yang di lakukan di 2 tempat Hotel berbintang seoul dan Villa dekat pantai pulau Jeju.
Dimana di hari kedua mereka hendak pergi ke Villa pribadinya yang berada di pulau Jeju. Mobilnya yang mereka kendarai mengalami kecelakaan beruntun yang mengakibatkan pengantin wanita meninggal di lokasi kejadian.
Sedangkan pengantin pria selamat. mengalami luka luka ringan. Dan di larikan ke rumah sakit.
Selama 2 tahun hidup pria tan itu tak bisa di jabarkan dengan sebuah kalimat atau kata kata. Inti dari semua kata Ia "terpuruk".
Sosok wanita yang sangat lemah lembut, dan penuh kasih sayang yang mana mampu membuat Kim muda yang beku menjadi luluh.
Kebahagiaan nya seakan hilang begitu saja, tak ada senyuman tampan yang selalu menghiasi hari harinya lagi.
"Kim Jung shine"
Sosok wanita cantik, pesonanya mampu membuat siapa saja memujanya.
Tutur bahasa yang lembut. Selalu berpikir positif wanita Karier di usia muda. di usianya ke 23thn Ia melepaskan masa lajang nya menikah dengan Kim Taehyung 25thn pengusaha kaya raya.Sayangnya semua terjadi begitu saja tanpa ada yang bisa di cegah. Meninggal di usia ke 23thn. Meninggalkan suami yang baru di nikahinya. Meninggalkan luka dan kesedihan bagi keluarga tercinta.
***
Pintu utama ruang kerja itu terbuka lebar setelah pria tan menekan tombol pada remote yang berada di atas nakas.
30menit berlalu begitu saja dengan kenangan yang tersimpan apik di relung hati terdalam.
Pria tan beranjak dari tempat tidur ya merapihkan kemejanya membiarkan Jas kerja nya tersampir apik di punggung sofa.
Pria itu keluar dari ruangan pribadinya, Langkahnya terhenti saat melihat sosok yang berdiri diruangannya.
"Selamat pagi Sir."
Pria itu menatap horor sosok yang ada di hadapannya saat ini.
"Oh my God."
Kim Jung shine____________
Tbc________________________________
Semoga suka intinya..
Date 27 November 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
°MY STUPID BOSS° || TAEKOOK [BxB]°
De TodoEnjoy My Story' Happy Reading "Dasar Boss gila,,, menyesel aku melamar jadi sekertarisnya_" Jjk "Kamu itu Laki2 tercantik, yang pernah aku temui Jung_" Kth Date : 27 November 2019 By : @nuna_vj 🌻🍁🌻