Boy x Boy
Enjoy my story'
Happy reading.
🐰🐰🐰
Kim Jung shine________________🌻🍁🌻________________
Pria itu membeku seketika melihat sosok yang berada di hadapannya.
"Apakah dia hantu?" Gumamnya. tak mungkinkan istrinya itu hidup kembali setelah 3 tahun lalu meninggal.
Lantas siapa sosok yang di hadapannya ini, wajahnya sangat mirip dengan Mendiang istrinya. Walaupun potongan rambutnya berbeda tapi benar-benar mirip.
Ataukah dirinya sudah gila, sampai berhalusinasi. Pria itu memejamkan matanya, perlahan menarik nafas dan menghembuskanya kasar. Hingga suara lembut terdengar arogan itu memecahkan keheningan.
"Selamat pagi Sir.!" Sapaan kedua dari pemuda yang berada di hadapannya dengan sedikit menaikan intonasi pada nada yang di ucapkan.
"Pagi" balasnya spontan. Lantas Pria itu berdehem mencoba mengendalikan dirinya, Menata kembali benteng pertahanan pada dirinya sendiri.
"Silakan duduk dan perkenalkan dirimu.?"
Pria itu melangkah menuju meja kebesaran miliknya, mendudukkan diri di kursi kuasanya.
Sedangkan pemuda itu membungkuk sopan, setelahnya Ia duduk di kursi yang sudah tersedia di depan Pria itu jarak mereka dekat hanya meja sebagai pembatasnya.
"Nama saya, Jeon Jungkook. Sir."
Pria itu menatap Lamat pemuda di hadapannya, Membuat pemuda itu merasa tak nyaman.
"Dasar mesum! untung saja, ini hari pertama ku masuk kerja harus terkesan baik. Kalau tidak sudah ku cincang dia." Umpat Jungkook dalam hati.
"Jeon Jungkook, kau sudah tahu bukan apa saja tugas-mu hm.!?
"Yes Sir, Tuan hosiki sudah memberitahu kan saya prihal semua tugas-tugas yang harus saya kerja sebagai sekertaris pribadi anda. Saya mohon bimbingannya Sir." Pemuda Surai coklat kelam itu menatap mata Hazel Pria tan di hadapannya atau lebih tepat Boss_nya.
"Ok. Saya tak suka basa basi pergilah kemeja mu di sana." Pria itu menunjuk satu ruangan di sebelahnya yang terhalang kaca besar sebagai pembatasnya.
"Terimakasih Sir." Pemuda kelinci itu beranjak dari duduknya, membungkuk sopan sebelum melangkah pergi menuju ruangan kerjanya.
Sedangkan Hazel Pria tan itu masih menatap sekertaris pribadinya. Dengan tatapan yang sulit di artikan. Seperti nya Ia harus bertanya kepada Hoseok tentang ini.
Darimana Hoseok mendapatkan sekertaris itu. Ia membuka laci mejanya di mana tersimpan apik photo Mendiang Istrinya. Dadanya terasa sesak jika mengingat bagaimana sang Istri melindunginya dari serpihan kaca, hingga besi kurang ajar itu menusuk tepat di jantung sang istri. Karena mobil bergulir kedasar jurang.
"Sayang, apa kau bahagia disana.?!" Lirihnya dalam kepiluan. menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi besarnya, memejamkan Hazel-nya hingga butiran kristal mengalir membasahi rahang tegasnya.
Jungkook sudah duduk nyaman di ruangannya. Bahkan Ia merasa sangat beruntung karena ruangan yang Ia tempati itu sangat elegan dengan desain yang simple dan tipe dia sekali.
"Tadi dia menyebutkan ku, Kim Jung shine__ siapa itu.?! Kenapa pula tadi saat melihatku seperti melihat hantu saja, dasar aneh.." Gumamnya dengan mode berfikir. "Nanti aku bisa tanya hosiki hyung saja pasti dia tau.."pikirnya.
Lalu melanjutkan tugas yang sudah menumpuk bermacam-macam berkas yang harus di periksa ulang sebelum di berikan kepada Bossnya. Memeriksa satu persatu bagian, tentu pekerjaan seperti ini Jungkook sudah terlalu lihai apalagi otak cerdas ber IQ di atas rata2.
Pemuda Kelinci itu sudah diajari, saat masuk masa training selama 1 bulan di kantor cabang yang berada di Busan.
Saat ia lulus tes dan masa training berakhir dengan nilai baik. Karena masuk ke perusahaan " Kim Tower Palace Three (Tower.G) " itu tidak mudah apalagi mendaftar sebagi sekertaris pribadi seorang CEO.
Bahkan harus menandatangani perjanjian yang harus di sepakati antara kedua belah pihak. Mau tak mau pemuda kelinci itu harus mau menerima konsekuensi nya nanti jika melanggar.
Di kontrak selama 3tahun. tak boleh mengundurkan diri jika itu sampai terjadi maka akan mendapatnya sangsi dari pihak perusahaan.
***
Ruangan Hoseok.
2.05.pmSiang ini Pria itu memasuki ruangan sepupunya Jung Hoseok yang menjabat sebagai kepala direksi. Bisa di bilang tangan kanannya.
"Kau dapat dari mana manusia kelinci itu, Hobi.?!" Tanya Taehyung pada sepupunya yang memandang tak mengerti maksud dari ucapannya.
"Manusia kelinci, sungguh aku tak mengerti maksudmu, Tae?"
"Sekertaris pribadi ku itu, kau membuatku hampir terserang-- jantung. Kau tau dia begitu mirip dengan Jungshine Mendiang istriku."
Taehyung terlihat begitu sangat frustasi, menghempaskan tubuhnya pada single sofa yang berada di ruangan itu. Menyesap sebatang nikotin dengan asap yang mengepul dari bilah bibir seksi nya.
"Jeon Jungkook maksudmu.!? Taehyung mengangguk. Hosiki hanya menghembuskan nafasnya kasar.
"Dia itu adiknya Seokjin. istrinya Namjoon. Jungkook baru lulus kuliah S2 nya di Swiss Zeland."
"Kalau Seokjin aku mengenal nya tapi adiknya No."
"Tentu saja kau tak mengenalnya, karena Jungkook tidak tinggal di Korea." Pria dewasa itu memutar bola mata jengah,
"Kami sengaja menjadi kan Jungkook sekertaris mu. jika kau mau tau Tae..?"
"Apa_____!!!!!
_____________T___B___C_______________
SEMOGA SUKA,,,
TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR..
TERIMAKASIH SUDAH FOLL, VOTE DAN KOMENT NYA..TERIMAKASIH ATAS WAKTU BERHARGA KALIAN YANG MAU MENUANGKAN WAKTU NYA UNTUK MEMBACA KARYA URAKAN INI.
______CINTA KALIAN BANYAK2 PARA READERS____________________
28 NOVEMBER 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
°MY STUPID BOSS° || TAEKOOK [BxB]°
AcakEnjoy My Story' Happy Reading "Dasar Boss gila,,, menyesel aku melamar jadi sekertarisnya_" Jjk "Kamu itu Laki2 tercantik, yang pernah aku temui Jung_" Kth Date : 27 November 2019 By : @nuna_vj 🌻🍁🌻