Saat Billa dan Rizka sedang berkeliling SMP negeri 1 Bamban,tanpa di sengaja mereka bertemu Ajeng dan Tria.
"Heii,mau kemana kalian?"yg tanya Tria.
"Ini nii...mauu..."mau cari cogan"sambar Rizka memotong ucapan Billa.
"Kalau lo yah ka ga pernah berubah,asik cogan aja pikiran lo itu"cetus Ajeng yg membuat Rizka tertawa malu.
"Ohh iya kalian masuk kelas mana?"yg tanya Billa.
"Astaghfirullah jahat batt lo yah kita sekelas kali🤧"jawab Tria kecewa.
"Haa serius?.
"Iyah...aku duduk paling ujung paling belakang, udalah pendek duduk paling belakang.astagfirullah sedihh nya aku" ucap Tria curhat yang membuat temannya tertawa kecil.
"Udh udh Jan kebanyakan curhat kuyy cari cogan,keburu bel masuk"ajak Rizka.
"Ehh...kuyy lah"jawab Tria,Ajeng,dan Billa serentak.
Tanpa waktu lama mereka berjalan mengelilingi wilayah kelas VII.ya tidak ada kegiatan lain selain menemani Rizka untuk melihat adik kelas yang ganteng. Tapi bukan cuma Rizka aja yg ingin melihat adik kelas yg ganteng Tria,Ajeng dan Billa juga ingin melihat adik kelas baru mereka.
Hampir 10 menit mereka berjalan mengelilingi wilayah kelas VII tapi mereka belum menemukan adik kelas yang ganteng-ganteng.dan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke kelas."Balik yukk ga asik tidak ada yang ganteng adik kelas nya"cetus Rizka seduh.
"Yuk lah,5 menit lagi juga mau bel" kata Ajeng.
"Ehh bntar kita ke kantin dulu yuk aku lapar"kata Tria ambil memegang perut.
"Yodah ayo,aku juga agak lapar ni dari tadi gadak di isi ni perut gara gara Rizka gila cogan"sindir Billa.
Dikantin
"Mau beli apa? tanya Billa.
"Gatau aku juga bingung"balas Tria.
"Cepetan dong keburu bel masuk"cetus Rizka.
"Yaelah ini kan hari pertama sekolah untuk kelas VII dan otomatis kita ga belajar hari ini karena guru-guru sibuk dengan PLS(perkenalan lingkungan sekolah).jelas Billa.
"Oiya lupa aku"jawab Rizka.
"Udh ceramah nya balik ke kalas yuk,capek aku dri tdi berdiri terus, lagipula Tria juga udh beli itu"ajak Ajeng.
"Yodah kuyy,ehh bill lo ga jadi beli?
"ga lah aku lupa aku tdi bawa roti dari rumah".
..........
Dikelas
"Nyesel aku ke wilayah kelas VII"
"Kenapa?"
"Aku kira adik kelasnya ganteng,ehh ternyata tidak".
"Ya kan kita belum liat semua karena masih banyak yang lagi kegiatan PLS"
"Yodah lah jangan di sesali,nnti atau selesai kegiatan kelas VII kita cari,kita keliling mana tau dapat cogan"ucap Billa menenangkan Rizka.
"Emm hiyahiya"Kringggg......
"Astaghfirullah cepat nya bel aku belum siap makan"ucap Tria. "Yodah simpan aja dulu nnti lanjut lagi,tapi kek nya guru guru juga ga masuk ke kelas dehh."
Ga lama kemudian ada pengumuman dari podium utama
Panggilan kepada seluruh siswa siswi baru SMP negeri 1 agar segera berbaris ke kelapangan karna kita akan melanjutkan kegiatan PLS. Terimakasih.Seluruh siswa siswi baru segera berkumpul ke lapangan (maklum masih baru jadi nurut sama perintah).
......
Pukul 12.10 sudah siswa siswi baru selesai dalam kegiatan PLS hari pertama.meraka kembali ke kelas masing-masing karena mereka sudah di bagi kelas.mereka istirahat.ada yg ke kantin,dan ada yg duduk di bangku depan kelas mereka dan ada yang duduk di bangku depan musholla karena hendak melakukan sholat Zuhur..
"_"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta adik kelas
Teen FictionAku mencintaimu tanpa sengaja dan meninggalkan mu secara terpaksa_-