Part 2

27 4 0
                                    

Malam ini Tak semanis martabak yang kau berikan padaku minggu lalu.

𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘳𝘶𝘵 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮. 𝘔𝘢𝘵𝘢𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘭𝘢𝘮, 𝘬𝘪𝘯𝘪 𝘣𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨. 𝘛𝘢𝘱𝘪, 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢 𝘳𝘢𝘴𝘢𝘬𝘶 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘭𝘢𝘮?

***

Matahari udah terbit aja, ga lama ada orang yang ngetuk pintu kamar gua berkali kali sampe gua kebangun. sekali duakali gua masih biasa aja, karna mungkin itu ga terlalu penting.

*Toktoktok!* bunyi ketukan pintu yang
berkali kali bikin gua keganggu kali ini.

"Duuh siapa sih, bentar!"

"Nia!! udah jam berapa ini bangun cepetan!", teriak seseorang dari luar.

Siapa ya kaya kenal sama suaranya.
Gua yang kebingungan langsung gercep bangun dan buka pintu, udah gemes rasanya pengen gua bacotin.

"Iya sabar"
jawab gua sambil jalan buat bukain pintu.
"Tiara! ngapain sih kesini pagi pagi? ganggu orang lagi tidur aja"

"Ya lu sendiri ga bales bales chat gua, ga angkat telfon juga dari kemarin kan gua jadi takut lu kenapa kenapa. Liat tu gua chat lu dari jam berapa", ucapku dengan menggerutu.

"Hah? ga ada yang telfon atau notif chat dari lu ah perasaan. Coba bentar gua cek"

"Matamu ga ada apa apa!", sentak Tiara sambil mukul tangan gua.

Tiara rhesmanisa
(17 missed voice call)
(24 unread massages)

"Eh iya ada hehe, sorry Raa kemarin gua sibuk banget jadi gasempet buka handphone deh"

"Haduu iya deh dimaafin, lagian kenapa sih? so so banget sibuk sibukan segala. Kenapa ga cerita juga coba kan jadi bisa gua tolongin",
"Oh iya terus semalem gua liat zenly lu lagi di daerah Semanggi, ngapain lo malem malem kesana? pergi sama siapa lo?"

"Gamau cerita dulu deh Ra, makasi udah nawarin buat cerita hehe, lagian juga udah lewat kok. Udah gausa dipikirin. Makasi loh udah dikhawatirin hahaha", ucapku.

"Ga intinya gabisa lu harus cerita mau gimanapun caranya"

"Hmm, jadi gini..",
*suasana seketika hening*
"Nungguin ya! hahahah", ledek gua sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ah udah lah gaada apa-apa juga ngapain dipikirin"

"Ih taulah awas lu ya",  jawab Tiara sambil meleretkan kedua bola matanya

"Hehe maaf",
"Hmm.. Ra, jalan aja yu? gabut juga gua dirumah"

"Kemana?",
"Eh bentar-bentar gua aja yang nentuin hehehe",
"Eh tapi lo mau nya kemana? ke cafe, mall, rumah warga, apa kemana?"

"Kan lu yang mau tentuin raa astaga"
udah angkat tangan deh gua sama Tiara kalo masalah ocehan dia kalo dijawab juga gaakan selesai-selesai.

"Hehehe. Hmm ke mall aja deh yu abis itu kita kee.."
"Kemana lagi ya ni.."

"Ah serah lu aja deh ra, dah gua mandi dulu lu tentuin aja mau dimana-dimana nya byee Tiaraaa"

"Hih dasar gila", ledek Tiara *padahal dia yang gila haha*

***
Abis selesai siap siap gua turun kebawah buat nyamperin Tiara karna dia udah gaada di kamar gua.

"Eh tumben amat lo ikut nimbrung bareng keluarga gue biasanya malu-malu juga hahaha"

"Gasuka aja lo kerbau"
"Loh emang kenapa makanya itu karna dia jarang kumpul bareng kita jadi mama ajak barusan daripada dia dikamar terus nungguin kamu arisan dikamar mandi mending mama ajak makan siang bareng kan", tambah mama.

"Ih ko jadi aku yang diserang sih ma kan cuma bercanda lagian dia soiye banget dibelakang kalian diem banget padahal aslinya udah kaya cacing kepanasan hahaha"

"Nia ih apaan sih jangan buka kartu disini"

"Dih emang lo beneran kaya cacing kepanasan? hahaha"

"Eh udah Titania sini cepet makan, emang nya kalian tu mau main kemana sih?"
"Kamu juga nia, semalem pulang larut banget abis darimana kamu",
marah mama, tapi santai tapi marah aduh gimana ya tapi gapapa deh untung papa cuma ikut ketawa ketawa doang haha.

"Ketemuan sama Tara", jawab gua sambil nyeletus males sebut nama dia.

"Oh iya Tara gimana kabar nya sekarang kok dia udah jarang banget main kerumah", tanya papa

"Aduh om gausah ditanya kalo masalah Tara, berantem terus tuh om udah kaya tikus sama kucing kalo ketemu", jawab Tiara
"Ga mikirin, gatau dan gamau tau", tambah gua dengan sinis.

"Udah stop dulu ngobrol nya ayo cepet abisin makan kalian katanya mau pergi", sela mama.

***
— 16.45
Udah sore, cape banget jalan bareng Tiara muter muter mall ga selesai selesai gatau deh apa yang dia cari

"Raaa lo cari apasih ini udah 3x muter muter mall tapi gaada satupun yang lo dapet"

"Ih ni nanti gua kasih tau tapi makan dulu aja deh yu laper banget gue daritadi cape muter muter"

"Tuh kan lo tuh ih ga jelas banget yang ngajak muter muter mall siapa sih, yauda ayo cari makan dulu".

Ga sadar banget pas udah pesen makanan tinggal cari tempat duduk tiba-tiba mata gua terpaku sama seseorang.

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang