Jealous

1.5K 120 78
                                    

~lohaaaa...^^

Lagi baca-baca OS ini tbtb kangen wkwk

Ada yg nunggu OS ini kah? Haha

Selamat membaca^_^


















"Park Chaeyoung, aku mencintaimu. Jadilah kekasih ku"

"Yakk Kim Jisoo!! Berhenti kau!!"

"Hahaha"

Dua sahabat yg sedang saling mengejar. Jika di lihat, sang wanita yg sedang mengejar lelaki yg tadi menggodanya. Namun yg sebenarnya adalah sang lelaki yg sedang berusaha mengejar sang wanita.

Welcome to my story~

Kim Jisoo, lelaki tampan pujaan para gadis-gadis di kampusnya. Kaya, baik hati, ramah, friendly. Kata sempurna yg mampu menggambarkan seorang Kim Jisoo.

Lelaki ini mempunyai satu sahabat semasa kecilnya, yaitu Park Chaeyoung. Salah satu gadis beruntung yg selalu ada di samping Kim Jisoo. Gadis beruntung yg mendapat perhatian lebih dari Kim Jisoo. Gadis beruntung yg mampu membuat tawa bahagia terukir pada bibir hati itu.

Park Chaeyoung adalah sahabat sekaligus gadis yg bisa membuat seorang Kim Jisoo bertekuk lutut padanya.

Kelembutan hati, ketulusan, perlakuan tulusnya lah yg mampu membuat seorang Kim Jisoo jatuh hati padanya.

Sudah ratusan hari keduanya menghabiskan waktu bersama. Sampai kini keduanya menginjak status sebagai seorang mahasiswa di universitas yg sama dengan jurusan yg berbeda.

"Yak Kim Jisoo kenapa kau memilih jurusan chef!! Kau bisa mengambil jurusan yg orang tua mu inginkan, kau akan melanjutkan perusahaan keluarga mu. Aku tidak habis pikir padamu"

"Karena kau suka makan, jadi aku ingin menjadi seorang chef saja. Aku akan memasak semua makanan yg kau inginkan. Jadi jangan coba-coba kau memakan hasil masakan orang lain! Mengerti?"

"Yakkk kita tidak tinggal bersama, bagaiamana aku bisa memakan masakan mu terus. Lantas jika aku lapar di rumah atau dimana aku berada aku harus menunggu mu datang membawa hasil masakan mu, seperti itu? Kau gila!!"

"Yasudah ayo tinggal bersama, tinggal lah di apartemen ku"

"Haishhh siapa kau yg mengajak ku tinggal bersama!"

"Park Chaeyoung aku mencintaimu"

"Tidak lucu Kim"

"Apa aku terlihat sedang bercanda?"

"Sudahlah, aku lapar" Chaeng berdiri dan akan meninggalkan Jisoo.

Greppp...

Jisoo menahan lengan Chaeng yg akan beranjak pergi, belum sempat membalikkan badannya Chaeng merasa tubuh seseorang memeluknya dari belakang.

"Aku serius dengan ucapan ku tadi. Kita sudah lama bersama, apa kau tidak memiliki perasaan yg sama seperti ku?"

"Tentu saja, kita sudah lama bersahabat dan aku sangat menyayangi mu Kim"

Chaeng berbalik dan membalas pelukan hangat sang sahabat.

"Bukan untuk seorang sahabat Chaeng, aku mencintaimu"

"Yasudah kau mau ikut dengan ku ke kantin tidak? Perut ku sudah lapar ini" Chaeng meregangkan sedikit pelukannya bersama Jisoo.

"Call!" Jisoo menggandeng erat lengan sahabatnya itu.

______________________________________

Hari demi hari, seperti biasanya Jisoo dan Chaeng akan selalu bersama di mulai dari berangkat kuliah, makan siang dan kembali pulang bersama.

One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang