Masa Lalu Ania

184 3 2
                                    

Dulu sebelum menikah dengan Heru, aku terkenal dengan sebutan player atau playgirls. Karena sewaktu pacaran, aku tidak hanya memiliki satu, dua, atau pun 3, bahkan aku sampai lupa ada berapa pacarku waktu itu.

Semasa pacaran dengan Heru aku juga memiliki pacar lainnya, bahkan Heru juga tahu tentang hal itu dan dia tidak mempermasalahkan itu semua.

Ada suatu hari, di hari minggu, ketiga pacarku datang berkunjung kerumah di waktu yang sama ! Pastinya aku shok banget dong, berbagai macam alasan dan kebohongan aku lakukan untuk mengusir para pacarku itu.

Setelah berhasil mengusir ketiga pria itu, Heru datang dengan motor bututnya. Tidak akan ada orang yang menyangka Heru sangat tajir jika melihatnya naik motor bututnya itu, jadi jangan menilai buku dari sampulnya yah..!

Waktu itu aku sangat kejam dengan para pria itu yang bisa di bilang adalah para pacar-pacarku. Menolak mereka dengan kejam ataupun terang terangan selingkuh di depan mereka, tapi bukannya kapok, mereka makin ingin dapat memilikiku! Aneh kan? Aku sendiri saja pusing dengan pemikiran mereka yang rela aku selingkuhin.

Pikirku dulu juga bukan keinginanku memiliki banyak pacar, tapi mereka yang datang dengan berbagai cara untuk mendapatkan cintaku..hehe
Kalau menceritakan masa lalu tidak akan ada habisnya...

Sewaktu dulu aku di bilang matre juga tidak bisa, karena bukan aku sendiri yang sengaja meminta pada mereka. Semua lelaki yang dekat denganku semuanya sudah mapan. Tapi mereka sendiri yang membelikan ini itu, sampai barang bermerk pun mereka kasih cuma-cuma, yah sebagai seorang cewe di kasih barang begitu pasti mau dong! Salah juga sih aku, tapi mau gimana lagi, aku juga suka barang bermerk.

Tapi, walaupun aku playgirls gini, aku hanya suka dan cinta pada satu pria dan ingin hubungan kami sampai ke jejang berikutnya, yaitu pernikahan.!
Sampai aku menetapkan hati pada Heru dan menerima lamarannya sampai menikah.
Itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku saat itu.

Pernikahan Kedua AniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang