DUABELAS

21 7 1
                                    

Sorakan sorakan dari pendukung masing masing.

Brummm....brummm
Mendekati garis finis ....yappp

Uhhh menang  kitaa woyy...

"Seperti biasa si asphalt girl adalah yang pertama pertama dan selalu seperti itu" teriak antusias salah satu anggota black flaming.

Derora menghentikan motornya tepat didepan alger dan turun dari Motornya membuka helm dan langsung memasang topinya lalu menghadap ke arah ke lima laki laki di depanya.

"Perkenalkan nama gue derora! Gue balapan sama lo gak ada maksud apa apa cuma ingin berteman saja" ucapnya dingin diiringi dengan muka datarnya

"Dan ya..jangan anggap ini sebagai tantangan" lanjutnya lagi.

Lider tigermen pun bingung dengan ini. apa maksudnya balapan tanpa sebab? Apa cuma main main? Apa maksudnya ingin berteman? Itulah yang sekarang lider tigermen pikirkan.

Lider tigermen mendekat kearah derora dan tampak jelas wajah derora,lider tigermen pun kaget dengan ciptaan tuhan satu ini

Mata hitam yang berbinar,bibir tipis,si rambut panjang,hidung mancung tatapan yang begitu tajam tapi tampak jelas sangat indah sangat sempurna menurutnya

begitu pun derora yang tadi tak jelas melihat wajah lider tigermen juga sempat tertegun.

biji matanya bewarna hitam pekat,hidung mancung,tinggi badan sangat bagus,bibir yang tidak terlalu tipis tapi sangat menggoda rahang yang mengeras membuat dirinya sangat tanpan dengan rambut yang sudah basah karena keringat uhh sangat cool

"Nama gue dekka"menjulur kan tangannya kedepan derora.

Derora menyambutnya dengan senang hati.
Mereka saling menatap lagi,seperti sudah candu mereka saling menatap terlebih dahulu walaupun baru sejam tadi mereka bertemu.

"Dan teman lo tu berempat namanya sapa?"tunjuk derora  kepada laki laki dibelakang dekka

"Oiya gue lupa, yang motor biru itu namanya akhal,motor hijau krisna,motor ungu Itu div dan trakhir motor pink lionil.

pink lionil...

Lionil.

Onii

Yaap lionil kalian tidak salah tebak itu memang lionil kekasih derora.derora sangat sangat terkejut setelah memperjelas penglihatannya.

Kenapa lionil tidak memberitahunya tentang ini padahal dia sudah beberapa bulan bersama ahh kenapa? kenapa?.

dekka bingung! kenapa gadis didepanya ini tiba tiba melamun. Dekka kemudin mempetikkan jarinya tepat didepan wajah derora. derora pun kaget dan langsung memperbaiki topinya supaya tak jelas terlihat oleh lionil.

"Ehh..gue pamit" ucap panik derora kepada dekka, belum dijawab oleh dekka derora sudah berlari

Bingung?Jelas!

Dekka hanya mengangkat bahu tak peduli kemudian dia berbalik ke arah teman temnnya.

"Balik"
"Dia kok lari, kenapa?"tanya lionil
Tak menjawab dekka hanya mengangkat bahu tanda tidak tahu.

Mereka pun pulang ke markas tigermen
Sedangkan Anggota black flaming sudah masuk sedari tadi sesudah memberi selamat kepada derora.

•••

disini didalam ruangan khusus untuk timnya dia terus menatap lurus tak sama sekali  menghiraukan keberadaan teman temannya yang berada disekitarnya.

Kenapa? Kenapa? Bagaimana jika dia tau bahwa gue adalah derora?, ralat putri uhh sama saja. Derora mengusap wajahnya  Gusar.

"Eii dedek kok begong aja"tanya cuyun

P U T R ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang