promosi+pemberitahuan!!

2.6K 69 39
                                    

Ayo baca ya kalian ^^..

Klau gak suka jngan di baca,klau suka ya alhamdullah klau kalian suka wkwkwkwk..

Ini tuh sya rubah+nambah dkit kata²nya doang di chapter 1.. Soalnya sya udh nulis 14 chapter msa iya mau di rubah semua oalah otak saya beku nanti wkwkwk😂😂😂..

Semoga kalian suka.. Sinopsisnya juga udh sya ubah.. "Nama" castnya juga udah saya ubah.. Klau masih sama jngan protes ya,kan siapa tahu otak kalian sama otak saya tuh lagi sama pikirannya..

Semoga kalian suka ya.








Semoga kalian suka ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














⚠ UPDATE SESUAI MOOD PENULIS!! ⚠

Cover by ; Black-Town


•••

Mati terbunuh oleh sahabat dekatnya sendiri membuat Naruto menyimpan dendam yang besar,ia tidak akan bisa tenang sebelum membunuh musuh berkedok sahabatnya itu.

200 tahun telah berlalu setelah kejadian meninggalnya Naruto Serraphime Aldebaran Namikaze yang menggemparkan dunia sihir, kemudian kehidupan dunia sihir pun semakin tersembunyi dari dunia manusia,karena manusia tidak mengerti dan percaya dengan atensi dunia sihir.

Phoenix Serraphime Lucius Malfoy putri bungsu keluarga Malfoy dan adik kembar dari Draco Abraxas Lucius Malfoy. Ia selalu mendapatkan sebuah mimpi yang ternyata merupakan ingatannya dari masa lalu sebelum ia lahir sebagai Phoenix. Gadis kesayangan keluarga Malfoy ini memiliki banyak rahasia dan juga kekuatan yang hebat,ia sudah bisa mempelajari sihir dari kecil baik yang Dark maupun Light. Bahkan mantra sihir yang sudah hilang di telan waktu pun ia bisa menggunakannya karena ingatannya itu. Lalu Ingatan siapakah yang ia dapat?

•••

Penasaran? Ayo di baca wkwkwkwk.








Desclaimer;
Masashi Kishimoto © Naruto Shippuden
J.K Rowling © Harry Potter
(Ada tambahan karakter sesuai jalan ceritanya nanti!)


Genre;
Advanture,GoodNaru,BashNaru,Fantasy,Magic,DarkMagoc,Vampire,Werewolf,BashDumbledore,BadDumbledor,BashOrderPhoenix,ManipulatifDumbledore,Hurt,Romance.

Pairing ;
Rahasia~





(n) ; blum sya update ya awokwokwok,cuma promosi dlu..
Jangan hajar saya kakak wkwkwkw..

Btw jangan terpesona sama visualnya ya.. Soalnya bahaya.g



Life-Style Naruto || DISCONTINUED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang