Suasana ramai terlihat di salah satu rawat inap di Tokyo International Hospital terlihat mereka asik tertawa dan saling melempar candaan hingga membuat lainnya juga ikut tertawa.
"Ne kaa-chan,tou-chan. Naru pulang ya hari ini??"untuk kesekian kalinya anak gadis kesayangan Tuan dan Nyonya Namikaze terus saja merengek meminta untuk di izinkan pulang.
Menghembuskan nafas lelas Minato mengelus kepala gadis kesayangannya itu.
"Besok sayang,Naru baru boleh pulang besok sabar ne."ujar Minato dengan lembut,Naruto merengut kesal ia mencebikkan bibirnya tak lupa pipi yang ia kembungkan hingga membuatnya tampak menggemaskan.
Cklek
Suara pintu mengalihkan perhatian mereka,disana masuk enam lelaki tampan yang ternyata merupakan suami dari Naruto yaitu Gaara,Sasuke,Neji,Sasori,Utakata dan Shikamaru
"Maaf kami baru datang."ujar Sasori.
"Nii-chan tachi!"mendengar pekikan antusias istri mereka keenamnya tersenyum hangat mereka bergantian memeluk si pirang dan tak lupa mengelus perut sang istri yang sudah agak membuncit.
"Jadi? Apakah baby rewel hari ini?"tanya Neji lembut.
Naruto menggeleng. "Ie baby hari ini tenang kok papa Neji."ucapnya dengan menirukan suara anak kecil hingga membuat mereka yang di sana terkekeh geli.
"Nah! Kami bawa ini,bukankah tadi baby ingin makan ini?"ujar Sasori,tangannya mengangkat sebuah kantung plastik berwarna biru yang isinya pasti hal-hal yang diinginkan ibu hamil.
"Waaaa,arigatou ne Sasori *baba."pekik Naruto,tangannya hendak merebut kantung plastik itu sebelum tangan Sasori lebih dulu mengangkatnya.
"Mou Sasori-nii kemarikan!"decaknya kesal,bibirnya ia poutkan hingga membuatnya menjadi menggemaskan.
"No no honey! Kau sudah makan?"tanya Sasori di jawab gelengan oleh wanita hamil tersebut.
"Makan dulu sweety,jika tidak makan maka tidak ada yang namanya mangga muda."ujar Gaara membuat Naruto semakin merengut lucu.
"Oke,tapi Sasu-nii suapi Naru ya!"
"Kenapa bukan aku saja?"
"Baby maunya sama Sasu tou-chan!"
Sasuke tersenyum kemenangan membuat lima pria disana menatapnya kesal. Tangannya mengambil mangkuk bubur yang memang di sediakan oleh rumah sakit untuk pasien dan ia mulai menyuapi Naruto dengan telaten hingga bubur itu habis.
(*Baba= Ayah dalam bahasa cina)
Instagram Update
Sasuke_Uchiha Update
KAMU SEDANG MEMBACA
Life-Style Naruto || DISCONTINUED!
Short StoryJudul awal : FemNaru || Instagram Vers. ✎ Isinya keseharian para pengguna instagram. all x FemNaru