Maaf ya, ini bukan update oke? Disini aku bawa dua calon cerita baru, lagi proses sih ya. Yang satu genre Yaoi, yang satu lagi genre Straight. Nah temanya tentang time travel atau reinkarnasi, lagi booming sih soalnya temanya reinkarnasi ke dunia novel gtu kek who made a princess gtu lah.
Nah disini aku mau minta vote kalian, buat mana dulu yang bakal aku update. Dan aku update chapnya suka suka aku, soalnya aku mau nyelesain cerita The Genius Hidding : The Prince of The Darkness sama cerita Empress of Uzumaki Naruto dulu. Baru fokus sama yang baru, mungkin aku bakal up 1-3 chap dulu, baru lanjutnya abis crita sebelah tamat.
Oke yang pertama.
1. The Change of the Duke's Daughter
Namikaze Naruto, aktris yang saat ini sedang naik daun. Ia juga seorang model majalah dewasa yang di gemari oleh beberapa kalangan, sifatnya juga ramah, baik, humble dan ceria. Gadis berparas cantik dan sexy ini juga sudah memiliki tunangan yang cukup terkenal di dunia hiburan, Akashi Seijurou.
Namun naas saat di puncak karirnya, Naruto harus meregang nyawa dalam kecelakaan beruntun yang menewaskan kurang lebih 20 korban jiwa.
Saat ia mengira dirinya sudah berada di surga, siapa sangka ia kembali hidup di dunia berbeda. Ia hidup kembali di novel yang pernah ia baca dan kembali menjadi seorang balita berusia 2 tahun.
Yang lebih sialnya lagi ia kembali hidup di tubuh pemeran antagonis yang bernama Archelia Naruto De Loxiandros, putri bungsu dari Duke Loxiandros. Di akhir cerita ia di bunuh oleh Putra Mahkota yang bernama Verlonius Sasuke De Lykaios, di karenakan Naruto berniat membunuh gadis pujaan Sasuke yaitu Checilia Hinata Denius putri angkat dari Duke Denius.
"Di kehidupan ini aku harus bisa menyelamatkan nyawaku!" - Archelia Naruto De Loxiandros.
2. The Prince Beautiful Change
Uzumaki Naruto, pemuda cantik yang merupakan model majalah dewasa gay. Walaupun ia seorang model majalah gay, namun ia straight dan banyak penggemarnya. Sifatnya ceria, polos, dan murah senyum membuatnya semakin bersinar di antara model yang lain.
Karena keteranannya itu lah seorang model wanita merasa iri dengan "kecantikan" yang di miliki oleh Naruto, karena itulah ia mencoba menyelakai Naruto namun malah tanpa sengaja membunuh Naruto.
Namun tak di sangka, Naruto kembali hidup namun ia hidup kembali di dunia novel! Ia kembali hidup sebagai bocah 5 tahun, yang merupakan putra bungsu Kaisar Namikaze Minato yang terlupakan di karenakan sang permaisuri meninggal setelah melahirkannya. Dan yang lebih sialnya lagi, ia akan tewas di eksekusi oleh ayahnya sendiri karena fitnah yang di lakukan oleh pemeran utama wanita yang ternyata antagonis.
"Ck, aku harus bisa pergi dari istana dan hidup sebagai rakyat biasa!"
Sama-sama timetravel cuma beda genre doang. Kalau mau up dua²nya kalian cukup komen "2" gtu ya. Kalau satu, komen di gambarnya aja, oke segitu dulu klau kepo ayo vote banyak!😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Life-Style Naruto || DISCONTINUED!
Historia CortaJudul awal : FemNaru || Instagram Vers. ✎ Isinya keseharian para pengguna instagram. all x FemNaru