18+!
Bottom Hoseok! [as always]
Top Taehyung!°
°Hoseok memandang kolam renang didepannya. Sudah 4 hari Sioki ㅡkekasihnyaㅡ meninggalkannya.
“Berhenti ikut campur, Hoseok!”
“Aku ini peduli padamu!”
“Peduli? Cih, yang ada kau merusakku! Jika bukan karena kau mungkin aku sudah bisa berkuliah diluar negri! Kau menghambat masa depanku!”
“Apa?”
“Ck, tidak ada gunanya menjelaskan padamu.”
Putaran kejadian tersebut kembali terngiang di ingatan Hoseok. Andai saja Hoseok tidak bersikeras melarang Sioki untuk pergi, hubungannya mungkin tak akan serenggang ini. Ah, membicarakan Sioki membuat Hoseok merindukannya.
“Hey Hoseok” Hoseok menolehkan kepalanya. “Oh, Hai Taehyung.”
“Memikirkan lagi Sioki, huh?” tanyanya. Hoseok sendiri hanya tersenyum tipis seolah mengiyakan pertanyaan Taehyung.
“Daripada memikirkannya lebih baik kita berenang bersama, bagaimana?”
“Yeah, aku pikir itu ide yang bagus.”
°
°Hoseok mengerjapkan matanya berulang kali. Berusaha untuk membiasakan matanya dengan cahaya yang ada diruangan. Hoseok pun membuka matanya ketika dia sudah terbiasa dengan cahaya ruangan tersebut.
Aku dimana?
Adalah kata yang pertama kali muncul dibenak Hoseok. Dia ingat terakhir kali dia sedang adu kecepatan renangnya dengan Taehyung.
“Sudah bangun dari tidurmu, eh?” Suara itu.. Kim Taehyung?
Hoseok menolehkan kepalanya ㅡmencari si sumber suara. Tepat ketika dia menolehkan kepalanya dia melihat Taehyung sedang berjalan ke arahnya dengan keadaan shirtless dan juga pakaian bawahan renang yang masih menempel sempurna dibadannya yang membentuk lekukan dibadannya.
Hoseok pun mencoba beranjak dari tempat duduknya. Tetapi baru saja dia ingin menekukkan kakinya, dia sudah kekusahan setengah mati. Dia pun baru tersadar bahwa dia berada dalam kondisi terikat pada tiang ㅡseluruh badannya. Dan keadaannya shirtless.
“Baru sadar?”
Hoseok mendongkakkan kepalanya. “Hey! Ini dimana?! Apa yang kau lakukan?! Lepaskan aku!”
Taehyung sendiri hanya menampilkan smirknya. “Hey, hey tenang. Kita sedang berada di em gudang?” Ucap Taehyung seolah-olah ragu.
“Apa?! Bagaimana bisa?!”
“Biar aku ceritakan secara singkat saja yaa~, kita berlomba adu kecepatan, kau kelelahan, kemudian aku memberikan kau minuman yang sudah diberi sedikit alkohol, dan aku membawamu kesini kemudian mengikatmu. Selesai~.”
Hoseok membelakkan matanya. “Kau gila?! Apa yang sebenarnya ada di pikiranmu?! Cepat lepaskan aku!” Ucap Hoseok sambil berusaha melepaskan ikatan yang melilit dibadannya dengan menggerak-gerakkannya.
“Hey, hey berhenti bergerak. Kau akan melukai kulit cantikmu itu.” Ucap Taehyung “Dan tadi kau bertanya apa yang ada di pikiranku? Hm, aku berpikir untuk memberi hadiah Siori yang sudah membawa kabur pacarku dengan video porno antara aku dan kau.” Lanjutnya sambil menunjuk ke arah ponsel yang sudah siap untuk merekam.
YOU ARE READING
"edulcorante"
FanfictionCuman cerita oneshot bot!hoseok, yang diup kalo lagi males up cerita yang lain. «Warn 18+!»