Teaser 2

4 0 0
                                    

[LIPUTAN KHUSUS] DIAMOND : KAMI BERSINAR KARENA KAMI DIAMOND!

Seoul, 17th September 2017

Senang rasanya ketika team kami diberi kesempatan untuk bertemu dan interview langsung dengan girl group pendatang baru yang sedang sangat bersinar sekarang ini, setelah membuat gebrakan album perdana yang sudah banyak mendapat penghargaan dan merajai hampir semua platform music, kira-kira apa rencana mereka selanjutnya?

Berikut hasil interview kami dengan Diamond, check this out!

Q : album kalian mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat luas, bahkan sebelum kalian debut di Jepang masyarakat jepang sudah sangat mencintai kalian.

Hana : ah, iya kami bersyukur lagu kami dapat diterima masyarakat luas. Benar-benar suatu kesenangan tersendiri ketika semua orang bisa senang mendengar lagu kami.

Q : bagaimana rasanya ketika kalian untuk pertama kalinya mendengar lagu kalian diputar di radio atau di televisi?

Andrea : (tertawa) rasanya benar-benar luar biasa, Lind eonni berkali-kali memindahkan chanel TV dan bertanya "apakah mv kita akan diputar lagi"

Lind : aish maknae ini akan membocorkan semua rahasia kami sepertinya.

Sam : ketika untuk pertama kalinya MV kami muncul, orang tua kami berbarengan langsung menghubungi kami, dan dengan ucapan yang sama "hey, anakku sudah jadi idol sekarang" (tertawa)

Q : apa perbedaan dari kehidupan debut dan setelah debut?

Hana : saat sebelum debut kami bekerja keras, sangat keras agar tidak membuat CEO kami kecewa. Tapi sekarang setelah debut kami harus bekerja extra keras untuk tidak membuat penggermar kami kecewa.

Sam : tidak ada yang berubah dalam diri kami, ya kecuali porsi latihan kami yang menggila (tertawa) dan waktu tidur yang berkurang.

Q : kami mendengar sebelum didebutkan bersama Diamond, Andrea pernah akan di debutkan sebagai penyanyi solo, apa itu benar?

Andrea : ya, tapi kurasa saat itu aku masih harus banyak belajar untuk bisa ke tahap debut sehingga aku memutuskan untuk menundanya, dan setelah itu aku bertemu dengan eoni-eonni ku ini, kurasa ini takdir.

Lind : ya, sebenarnya kami bersyukur karna Andrea tidak didebutkan waktu itu karna jika begitu kami tidak akan menjadi keluarga yang lengkap kan?

Q : jika kami lihat kalian begitu dekat, sebenarnya seberapa dekat kalian?

Sam : ya, kami sudah seperti saudara kandung sekarang. Kalau kalian Tanya seberapa dekat kami maka sulit untuk mendeskripsikannya.

Lind : kami melewati semuanya bersama, hari-hari sulit maupun menyenangkan, kami saling bercerita satu sama lain, we are not a friend, we are family!

Q : bagaimana dengan peraturan Big Hit Entertainment apakah kalian juga mendapatkan masa tidak boleh pacaran?

Hana : tidak ada peraturan tertulis yang membahas itu.

Q : jadi apakah saat ini ada anggota Diamond yang sedang mempunyai hubungan khusus?

(semua member menatap Andrea)

Andrea : sepertinya semua menatapku agar aku tidak membocorkan masalah percintaan mereka (tertawa) tapi sebenarnya Manager Unnie selalu bilang "Adrea, Jangan!" sambil membuat tanda silang dengan kedua tangannya.

Sam : Maknae kami adalah yang paling ceroboh, sehingga mendapat larangan keras. (tertawa) hmm, tapi kami sering berpikir bagaimana kalau kami dalam suatu hubungan dengan seorang pria, tapi untuk saat ini rasanya tidak mungkin karena untuk waktu tidurpun kami masih tidak cukup.

Q : bagaimana dengan tipe ideal kalian?

Sam : kami juga berpikir bagaimana pria yang ideal bagi kami (tertawa)

Lind : sebenarnya untuk jatuh cinta kita tidak perlu menentukan tipe dari pria itu, karena hati kita yang akan bekerja.

Q : kami dengar maknae Diamond mendapat julukan evil, benarkah?

Diamond : tertawa

Hana : kami memiliki maknae yang luar biasa dalam segala hal (tertawa)

Andrea : kurasa itu hanya rumor, kami memiliki maknae yang sangat mengagumkan, bukan begitu eonni?

Lind : dia hanya sedikit nakal (tertawa)

Sam : dia hanya akan baik jika ada maunya

Q : apa harapan kalian kedepan?

Hana : baru 7 bulan setelah kami debut, tapi kami sudah mendapatkan banyak cinta yang akan kami balas dengan kerja keras. Maka kami harap semua penggemar tidak akan pernah bosan dan selalu menantikan karya kami.

Q : jadi, menurut kalian apa yang membuat kalian bisa bersinar?

Hana : mungkin karena lagu kami yang sesuai dengan pasar music sekarang

Lind : karena kami mengerjakan semua hal dengan hati

Sam : latihan latihan latihan

Andrea : karena kami Diamond (maksudnya diamond adalah suatu hal yang bersinar)

Shining like a Diamond!Where stories live. Discover now