Lisa sudah tertidur di ruangan kerja Taehyung, karena sekarang sudah sekitar jam 8:30 Taehyung baru menyelesaikan pekerjaannya.
"Lisa, wake up"
"Udah mau pulang?" Kemudian Lisa duduk
"Kuat jalan?, atau mau di gendong?"
"Bisalah, yakali gw gak bisa jalan"
"Yaudah yu"
Lisa dan Taehyung keluar dari ruangan kerja tersebut, dan segera menuju area parkiran mobilnya tersebut.
"Gw bawa mobil, gw pulang sendiri aja"
"Gak, lu baru bangun, biar mobilnya nanti gw suruh anterin, makannya kalo kesini gausah bawa mobil"
"Kan baru pertama kali gw kesini!!"
********
Sesampainya mereka di rumah, Lisa langsung pergi kekamarnya dan langsung pergi tidur.
Lain dengan Taehyung yang terlebih dahulu membersihkan badannya kemudian tidur.Tok....tok....
"Lisa mau makan gak"
Lisa membuka pintu kamarnya dan melihat Taehyung dengan rambut berantakan yang basah.
"Hei, malah bengong mau makan gak?"
"Mau, makam diluar ya??"
"Iya, kita makan diluar"
"Yess, makasih pacar gw" Lisa menepuk dada Taehyung dan masuk kekamar untuk bersiap.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Lisa yang terkadang telihat seperti anak kecil, tetapi terkadang dapat terlihat seperti orang dewasa.
Lisa membuka pintunya setelah beberapa menit di walk in closet. Lisa mengenakan jeans panjang dan juga baju crop yang sedikit memperlihatkan perut ratanya jika tangannya terangkat.
"Tae!!"
"Gw dibawaaah, cepetaan!!" Taehyung berteriak karena posisinya sekarang berada diluar, sedangkan Lisa berada diruang tamu.
Lisa menghampiri Taehyung yang berada diluar, bersandar pada pintu mobil dan paling berbahaya adalah… tatapannya yang memperhatikan Lisa dari atas sampai bawah, seperti yang tadi dibicarakan jeans panjang, baju crop, ditambah sanggul pada rambutnya dapat menambah nilai perfect pada wajahnya.
"Kenapa ngeliatinnya begitu!??"
"Cepet masuk mobil" itulah yang Taehyung katakan. Lisa hanya menuruti perintah dari Taehyung
Sesampainya mereka disana, di restoran axtrids tempat yang menjadi favorit Lisa saat di Indonesia dahulu.
"Lo ngajak gw kesini??"
"Hm..gk suka ya?"
"Suka banget" Lisa melompat karena sangking senang nya.
"Lisaa" Taehyung mendekati Lisa untuk menutupi bagian perutnya yang terbuka.
"Lo taukan kalo gw gak suka berbagi?" Bisikan suara Taehyung membuat Lisa terdiam, Taehyung mengambil jasnya yang ia sengaja tinggal di mobilnya.Taehyung menyampirkan jasnya pada bahu Lisa, setidaknya bagian punggung Lisa tidak terbuka.
"Ish, kenapa pake beginian!" Protes Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
TaeLice With Luv✓
Teen Fictionseorang perempuan Yang memiliki paras cantik anak dari pemilik perusahaan terbesar no.1 diDunia Yang membuat para lelaki tertarik olehnya ........... termasuk juga seorang lelaki playboy bernama 'kim taehyung' ya, biasanya playboy hanya bermain ma...