↪▫04▫↩

483 34 0
                                    

'tugas pertama menjadi seorang personifikasi utama'

_____________________

Di pagi hari yang cerah para personifikasi negara yg ada di Asia tenggara (baca : asean)  bersiap berangkat ke kantornya masing masing.

Dan hari ini adalah hari pertama Nesia ke kantor barunya.

Nesia berangkat bersama Ludwig karena Ludwig juga mempunyai sedikit urusan dengan bos baru Nesia.

Dan mereka pun pergi mengendarai mobil sport milik Nesia yang berwarna merah.


Di dalam mobil......

"Um....Ludwig apa urusanmu dengan bos baruku?" tanya Nesia pada ludwig  sambil menatap jalanan yang cukup ramai namu tidak macet.


"Tidak banyak. Hanya urusan penggantian personifikasi dan mengurus beberapa dokumen. Itu saja Memangnya kenapa?" jelas sekaligus tanya Ludwig sambil menatap Nesia sekilas lalu fokus lagi ke depan.

"Tidak kok aku hanya penasaran saja." ucap Nesia sambil memainkan jarinya.

"Hmmmm?...baiklah'' - ludwig








Sesampainya di kantor....

.

.

.

.

.

.
















Saat sampai mereka pun turun dari mobil dan sedang berada di tempat parkir mobil khusus pegawai.






.

.

.

.

.

.

.

.

Skip.... depan ruangan boss:)



"Ah Nesia perlu ku antar?" tawar Ludwig sambil memeriksa beberapa dokumen.

"Eh? Tidak apa apa kok aku bisa sendiri lagian kamu ada urusan kan?" ucap Nesia.

"Beneran nih ngak mau aku antar Nesia?" Ucap Ludwig bertanya lagi.

"Ah tidak apa apa kok Ludwig aku bisa sendiri hehe" ucap Nesia meyakinkan.

"Um.....baiklah aku rasa jika ada apa apa telfon aku langsung ya!" Ucap Ludwig melambaikan tangannya dan berjalan menjauh.

"Ah kurasa..." Nesia pun masuk ke ruangan bos barunya dan di sambut oleh seorang perempuan yang ternyata adalah sepupunya yang  juga bekerja di sana.

"Selamat datang nona Nesia!" Ucap orang itu.

"Ah Nesiaaaaa akhirnya aku bisa bertemu dengan mu lagi huhu T°T" kata seorang perempuam bernama Kirani sepupu jauh Nesia.

Kirani menangis lebay ala bawang bombay sambil memeluk Nesia.

"Eh!? Kak Kirani sudah lama tidak bertemu ya,bagaimana kabar kakak dan yang lainnya?" Ucap Nesia sambil membalas pelukan kakak sepupunya.

"Hiks...Nesiaaa mereka baik baik saja" ucap kirani sembari menghapus air matanya.

"Ah syukurlah....omong omong ... Apa kakak bekerja di sini?" tanya nesia sambil memperhatikan kakak sepupu nya itu.

"Tentu saja aku asisten personifikasi di sini dan aku sedang menunggunya" timpal kirani

"Oh begitu... kakak menunggu siapa ?" Ucap Nesia bingung.

(aduh tu anak emg kayak anak kecil -,-)

"Itu err- personifikasi baru kita (?)" jawab kirani.

"Ohhh itu..... aku dong? hihihi" ucap Nesia sambil cekikikan.

"Ehhh benarkah?" tanya kirani mengeryitkan dahi.

"Tentu itu aku kenapa tidak?" ucap Nesia.


























NGENGGGGGGGGGGG



























PUNTEN DI SKIP:)
























Setelah itu......


























EH KOK SAMPE SINI?:'v

Udah sampe sini aja yak author lagi males nulis plus bingung mau nulis apa dan yang penting author bisa nempatin janjinya kan?!

Dan buat Minggu depan author mau bikin chapter khusus req dari reader maka dari itu JANGAN LUPA KOMENNN!!!

Udan itu aja sih -,-

Sayonara minna~💕





AAAAAAAAA AKHIRNYA REVISIAN CHAPTER INI SELESAIIII




revisi hari rabu tanggal 22 april 2020

Hetalia IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang