↪▫05▫↩

414 28 0
                                    

'Jadi itu kau?!'
___________________

Flashback yg kemarin


"em...aku menunggu personifikasi baru kita" ucap sepupuh Ter zeyeng Nesia.

"Eh?! Itu aku hihi!" Ucap Nesia.

"Neeee~ benarkah? Kau tidak bohong kan?" tanya kirani ralat ralat... Mengintrogasi.

"benar kok!" - nesia

"Dasar kau  ini..." kirani menghela nafas dan menghembuskannya.

Sebelum Nesia sempat melanjutkan kata katanya seseorang memotongnya.

"Rupanya nak Nesia sudah datang toh." ucap sang bos yang memegang dokumen di tangannya dan di dampingi oleh wakilnya dan sekertarisnya.

"Ah iya.... B-bos" kata Nesia sambil menggaruk lehernya yg tidak gatal.

"Kalo begitu kau bisa langsung ke ruangan tempat Kirana bekerja dulu" kata sang bos sambil mengkode asistennya untuk memberikan sebuah kunci kepada kirani.

"Dan.. mulai sekarang Kirani adalah asisten mu" kata bos Nesia dan hanya di balas anggukan oleh kirani.

Kirani pun terkejut dan langsung memandang Nesia dengan tatapan 'kenapa kau tidak bilang?! Aku butuh penjelasan'.

"Hei- Kirani kau tak apa?" Ucap Nesia sambil melambai lambaikan tangannya di depan wajah Kirani yang sedang melamun.

"Hei Nesia apa ini benar? Ini bukan mimpi kan?apa ini lecucon mu?" Ucap kirani memastikan sambil menepuk nepuk pipinya.

"Bukan ini nyata" ucap nesia sambil mencubit pipi Kirani.

"Aduhduh aduh sakittt" ucap kirani sambil mengelus pipinya.

Nesia memberi hormat pada bossnya lalu berjalan ke luar.

"Sudahlah jangan bengong terus mari bekerja" ucap nesia sambil berjalan ke arah kanan

"Ehhh tunggu! Aku "ucap kirani sambil menyusul Nesia.

"Yasudah cepat sini!" Ucap nesia sambil berhenti

"Jadi kita kemana dulu Sekarang?" tanya nesia.

"Sesuai dengan agenda hari ini kita akan ke ruang kerja anda dulu nyonya"ucap kirani dengan serius dan antusias.

"Heee apa apaan kau bilang?"ucap nesia sambil memasang pose pokerface

"Aku bilang kita akan ke ruang kerja anda nyonya" kata kirani sambil menirukan kata kata seorang maid.

"Pfffft- nyonya? Jangan memanggilku nyonya... Oh ayolah jangan terlalu formal jangan panggil aku nyonya cukup panggil aku nesia saja oke?" pinta nesia lalu kembali berjalan.

"Baik" kata kirani yang berjalan di samping nesia.

"Jadi jalan menuju ruang kerja kak Kirana lewat mana?" Ucap Nesia sambil melihat ke kanan dan ke kiri.

"Ayo lewat sini" ucap kirani sambil berjalan mendahului Nesia.












S

K


I

P

T

I

M

E

Setelah beberapa menit berjalan akhirnya mereka sampai juga di ruang kerja Kirana yang berada di lantai 2 dari atas.








Riwayat revisi hari rabu tanggal 22 april 2020

Hetalia IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang