↪▫❇prolog❇▫↩

1.2K 78 0
                                    

peresmian menjadi seorang personifikasi
________________

"Nesia kita harus pergi sekarang"

ucap seorang pemuda berwajah melayu khas malaysia ya mungkin kalian sudah bisa menebaknya dia adalah personifikasi dari malaysia dia akrab di sebut malay meski bukan nama aslinya.

"Baik kakak"

Ucap seorang gadis berwajah asia khas nusantara berkulit kuning langsat dan memakai baju kebaya yang di beri hiasan bunga di telinganya. Meski pun tidak memakai banyak make up akan tetapi wanita yang di akrab di panggil nesia itu sangat menawan dengan pesona alami nan natural yang ia miliki.

Sebelum nesia dan malay keluar dari ruangan di lantai 2 seorang pemuda berwajah khas nusantara yang juga merupakan personifikasi laki laki dari indonesia sebelum nesia di resmikan. dia akrab di panggil dirga nama lengkapnya dirgantara.

'Ceklek...'

Pintu terbuka, Driga masuk dan langsung mengandeng tangan adik perempuannya yaitu nesia.

Ya memang sih di keluarga asean itu yang paling tua pertama itu dirga yang kedua malay dah setelah itu sudahlah di bahasnya akhir chapter ini aja...

S

K

I

P

T

I

M

E

setelah dirga, malay Dan nesia Turun ke lobi atau lantai 1 mereka di sambut hangat oleh para tamu dan di sana juga ada para personifikasi negara lain.

Diantaranya ada ludwig personifikasi dari jerman,wang yao dari china,kiku dan adiknya sakura dari jepang dan terakhir ada alfred dan matthew personifikasi dari amerika dan canada.
Serta para tamu, Keluarga dan juga kerabat akrab nesia ada di sana.

Awal acara di buka dengan pidato bapak presiden lalu di lanjutkan dengan pertunjukan tarian dan semua berjalan sesuai agenda yang telah di buat.

Setelah selesai penyambutan pembukaan dan yang lain akhirnya tiba saat yang telah di tunggu lama oleh nesia dan semua orang yang ada di sana. Benar,saat di mana nesia akan resmi menjadi personifikasi indonesia mengantikan kakaknya kirana.

Seharusnya yang dulu menjadi personifikasi dari indonesia nesia bukan kirana tapi karena suatu hal maka kirana yang menjadi personifikasi.

Mungkin Karena kirana adalah personifikasi dan sekaligis putri pertama dari majapahit(?). 

Tidak, hanya author yg tau •,•

Dan....









"NESIA KHARANI NUSANTARA, apakah kau siap menjalankan tugasmu sebagai personifikasi sah yang di akui dan mengantikan kakakmu kirana?".

"Saya NESIA KHARANI NUSANTARA siap meneruskan tugas almarhum kakak saya yang bernama CITRA AYU KIRANA  NUSANTARA dan akan menjalankannya sebaik san semampu saya".

Dan lada saat itu juga.... Nesia pun resmi menjadi personifikasi dari indonesia.

"Prok... Prok... Prok"

Suara gemuruh tepuk tangan para tamu dan para personifikasi memenuhi seluruh ruangan.

Ucapan selamat dan pujian di berikan kepada nesia setelah peresmian itu selesai. Nesia juga berterima kasih kepada personifikasi yang sudah mau datang. Meskipun dia (nesia) tidak mengundang semua personifikasi sih....










Hetalia IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang