05 : teman baru

255 10 0
                                    

Mawar pov

Setelah puas ngobrol di kantin akhirnya gue kembali ke kelas pas gue liat sebelah gue ni cewe dari tadi diem mulu, gue samperin lah, gue kenalan ama dia ternyata dia itu pemalu buktinya pas gue datengin dia malah nunduk.

"Gue anindya mawar resth panggil aja mawar, lo siapa"sambil julirin tangan dan dia juga membalas jabat tangan gue.

"Aku meineda nela john panggil aja neda" balasnya sambil tersenyum.

"Lo kenapa diem muludari tadi" ucap gue dia cuma natap gue bentar dan langsung genggam tangan gue erat, gue cuma naikin alis dan dia mulai ngomong.
"Kamu mau gak jadi temen aku" ucap dia yang gue anggukin.

Dia langsung senyum sambil meluk gue, gue pun balas pelukannya dan habis acara peluk pelukan hp gue getar Drrt Drrt.

"Mawar hp kamu bunyi tuh" ucap nela.

"Iya bentar" pas gue liat ternyata notif dari ara nyepam gue biar suruh gue kekantin lagi katanya sepi gak ada gue.

Ara👿

P
P

Ap

Kesini nah sepi gak ada lo

Yo ntar

GPL

Hmm

"Ned ke kantin yok emang lo ga laper ap"ajak gue ke neda.

"Yaudah yok"

Sampai di kantin gue kenalin dah ke caca, ita, amanda, dan ara juga, sekarang bagian dari sangar squad baru kita wkwk.

Author pov

Keenam gadis itu sepertinya sudah akrab padahal baru beberapa menit yang lalu tetapi mereka sepertinya sudah mengenal cukup lama, di tengah tengah mereka, mereka di kagetkan dengan karna kedatangan 6 cowok anggota cool boy yang bisa di bilang most wanted, mereka ambil kursi masing masing dan ikut duduk di meja 6 gadis itu.

"Boleh gabung??" Ucap ketua geng itu yang di kenal dengan nama ryan.

"Oh iya kita belum kenalan, kenalin gue angga, dia gio, dia glenn, dia ryan, dia radit, dan dia alvin" ucap angga sambil nunjuk mereka satu satu.

"Kalo kalian siapa" tanya glenn.

"Kalo gue caca, dia manda, dia ara, dia mawar, dia neda, dan dia ita" ucap caca seperti angga.

"Mawar, amanda, sama ara itu adik adik gua" suara alvin yang terus terang membuat yang lain bingung.

"Oh" ucap mereka serempak.

Sekian detik lama nya.

"Lola lo pada" ucap alvin sambil nyengir.

"Bacot lo vin" balas mereka bersamaan lagi.

Alvin sekarang merasa terpojok dan memilih diam sambil nyengir watados.

"Oh iya ra ada yang suka loh ama lo, noh si ryan" ucap alvin datar tapi menggetarkan hati ara, siapa coba yang gak getar.

"Udah lah gosah di bahas lah vin kesian adik lo mukanya udah merah kaya tomat hahaha" sahut gio sambil melirik amanda.

My Senior My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang