"Masa? Gak mungkin lah gue perkosa elu."
"Noh buktinya, elu ada dikamar siapa? Pokoknya besok elu musti balik. Gue gak mau tau ya Yeon." tegas Suga gak mau nyaho.
Kring
Sebuah sambungan telepon tiba-tiba berdering ke hp Jiyeon, emaknya telepon kalau rumah mereka lagi renovasi dan orangtuanya dapet undian lotere buat liburan keliling dunia,
kalau kakaknya si Gyuri lagi sibuk ama suaminya siapin honeymoon mereka yang sempet tertunda dari taun kemarin karena si Bogum banyak banget kerjaan.
Ya udin emaknya nyuruh Jiyeon nginep lamaan dirumah Agus, kalau gak mau sih nyari kosan murah disamping rumah Suga biar ada yang ngawasin katanya.
Ortunya percaya banget ama Suga a.k.a Agus ini.
"Gus, Kayaknya gue mesti nginep lamaan deh, sebulan paling, rumah lagi direnovasi. Mama sama papa dapet undian keliling dunia, Gyuri ama suaminya lagi siapin honeymoon." muka Jiyeon ragu sekaligus malu dalem satu waktu, Suga udah nyilangin tangan didada sambil geleng geleng.
"Kagak."
"Pokoknya gue lagi gak ada duit, buat deposit sama ngekos gak ada. Kemarin gue baru beli tas LV ternyata mahal banget cicilannya. Ya plis... Ya Gus?" Jiyeon mohon mohon sambil pegangin tangan Suga.
"Gak modal banget sih lu!"
"Bodo amat! Pokoknya gue gak bisa nurunin standar hidup gue, titik!"
"Iya tapi emang lu gak makan?"
"Kan ini rumah lu Bang, jadi elu dong yang harus isiin kulkas dll."
"Ckkk BPJS lu dasar, Budget paspasan jiwa sosialita."
"Bodo." sebelum Jiyeon melengos balik lagi ke kamar karena hari ini hari minggu Suga nahan tangan Jiyeon.
"Tunggu belom kelar nih, gue masih gak setuju." tahan Suga.
"Pokoknya gue gak mau tau elu musti nampung gue!"
"Yeon, gue gak mau mandi air dingin setiap malem gegara Engas. Gimana kalo lo tiba tiba muncul dikamar gue sambil buka baju lagi kayak kemaren?"
"Gue janji gak bakal lakuin itu lagi."
"Tetep gak mau!"
"Oke, gue bakal tanggung jawab bang."
"Tunggu, t t tanggung jawab? Emang kalau gue engas, Lu mau ngapain gue?"
Jiyeon ngeregangin ototnya gitu males sambil mikir dan nahan malu sebenernya.
"Paling gue bantuin lu ngocok kan? pake tangan kek, mulut kek." Jiyeon bener bener gak ada otak kalo ngomong,
"Kalau gue pengen elu ngeladenin gue pake badan lu gimana?" pertanyaan Suga buat muka si Jiyeon berubah merah malu tapi detik berikutnya malah bikin muka sedih yang diiba ibain.
"Bang Agus tega? Bang agus mau gitu, bikin aku rusak sebelum nikah? Ih bang Agus jahat.... "
"Makanya turunin standar hidup lu Yeon."
"Kok jadi bacot? Gimana kalau Bang Agus nikahin gue? Jadi elu yang biayain standar hidup gue?"
"Lu mau gue nikahin biar biaya hidup lu gue yang tanggung gitu? No!"
"Ih Judes, Eh Agus, emang lu pikir gampang nyari cewek buat dinikahin hari gini? Mending gue, udah jelas juntrungannya." ungkap Jiyeon pede setengah mati,
"Gimana gue tau lu baik buat gue? Niat elu aja nikah sama gue gegara harta,"
"Gue yang terbaik, ibu sama mama bilang gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep walking
FanfictionTidur sambil jalan, ya gitu deh... Kalau tidur sambil jalan dirumah sendiri sih enak, kalo lagi nginep dirumah mantan tetangga resek kek si Suga? Mending mati! Jiyeon X Min Yoongi Kadang dewasa kadang kagak... Mikir sendiri lah yg jadi pembaca, k...