Sebenernya Suga masih sakit ati ama omongan Jiyeon tadi. Maksudnya, siapa kagak sakit hati dikatain homo sama orang deket dimana sering banget bikin Suga ngaceng dan bikin sakit juniornya, dengan mudahnya Jiyeon bacot gitu, dia gak tau gimana gak enaknya mandi air dingin malem malem buat nahan hasratnya.
Suga buka hapenya buat maen game bentar sebelum buka laptop buat liat info grafik saham perusahaannya.
Takut takut ditunggal kelamaan jadi bankrut. Dasar.
'Hoam' ini si agus udah nguap ke 7 kalinya paska ditinggal Jiyeon bobo, liat bentaran grafis sahamnya langsung aja ngebo.
.
Biasa setiap tidur Suga pasti madep kanan, lamaaaa amat sampai udah sakit tuh setengah badan baru balik.
Jarang banget dia ngebo banget dan kali ini dia ngebo, mungkin gegara kesel sama Jiyeon yang anggep dia homo.
Pas balik badan wanginya feminin banget, enak.
Suga dekep tu guling makin dekep.
Dia kayak tidur dikamar serba pink dengan bantal muka yang isinya squishy pink, enak banget.
Suka banget sama bantal mukanya sampe dia ndusel ndusel disana saking enaknya.
"Ah..."
Sebuah suara bikin Suga awas, bener bener bangun.
Jiyeon, lagi lagi ikut tidur dikasur Suga, tapi ada yang aneh.
Kayaknya menurut Jiyeon kalau dia ngunci pintu kamarnya dia bakal aman dan gak bakalan sleep walking lagi deh, tapi pikirannya salah.
Dia masih sleep walking dan dengan gobloknya dia tidur di kamar Suga dengan baju tidur merah transparan yang dia beli waktu itu.
"Anjing..." bukannya lepas, si Jiyeon makin ngedekap badannya, sekarang kepalanya agus malah Jiyeon nduselin ke dadanya kayak semacam boneka gitu.
Suga antara keenakan dan kaget, gimana bisa tuh cewek hampir telanjang di kamar Suga, apa dia beneran mikir Suga homo sampai segininya?
Terbersit rasa sedih dan kecewa dari hati si Suga,
Suga udah masa bodo ama Jiyeon sekarang.
Dia mulai balikin keadaan, nindih badan Jiyeon yang gak berdaya.
Nempelin bibirnya ke bibir tuh cewek, cumbuan yang dilakuin sama Suga doang, halus ngebelai bibir Jiyeon sambil perlahan masukin lidahnya kemulut Jiyeon dan si kebo masih belum bangun.
Ciuman itu pindah ngerambat ke telinga tuh cewek, sedikit ngasih belaian pake lidahnya dan turun ke leher.
Ngasih sedikit gigitan disono, bikin Jiyeon bergerak sedikit.
Sekarang mulai turun ke dadanya, lidah Suga mulai belai lembah ditengah payudaranya menuju payudara kanan dengan tangan kanan yang remes payudara sebelahnya yang masih terbalut lingerie transparannya.
Agus masih kesel ama cewek ini.
bener bener kesel. dia pengen bikin Jiyeon nyesel sama omongannya.
dia engasan sebagai cowok tulen tapi dia selalu berusaha nahan itu karena dia paham kawin harus suka sama suka dan atas dasar pernikahan.
kolot emang tapi so what?
ya udah sekarang mah masa bodo. bener bener bodo amat!
Liat aja, gue bikin lu klimaks baru nyaho. - pikir Suga
Mulai keenakan Jiyeon mulai geliat geliat dan sedikit gigitan diputing dari Suga bikin Jiyeon klimaks.
"Akh..." Jiyeon desah dengan mata tertutup,
Matanya liat cd si cewek yang basah, dia ngasih senyum miring.
Enak lu - batin Suga kesel
Suga sebenernya gak kuat dan pengen nerjang aja bawaannya, tapi dia gak bisa biarin Jiyeon gini mulu dan bangun dengan kepastian nyalahin dirinya.
Dengan jailnya si Suga bukain atasan dan bawahan lingerie Jiyeon juga dia lempar sembarang.
Shit!
Juniornya gak paham situasi dan ngembang aja tanpa diminta pas liat badan Jiyeon yang telanjang, buru buru doi masuk kamar mandi buat nenangin dirinya sama juniornya kemudian masuk lagi ke kekamarnya.
Tidur dan lupain semuanya.
besokannya
"Agus! bangun bajingan!!!! Kenapa bisa gue gak pake baju? Eh, kok lu masih pake baju?" Jerit Jiyeon amarahnya lolos ketika liat badan Suga yang masih tertutup baju lengkap.
"Apaan sih Yeon, Wow.." Agus melotot seketika liat badan Jiyeon yang seksi banget hampir nyamain model victoria secret tapi lebih ngisi.
Jiyeon buru buru nutupin badannya pake selimut Suga. "Kenapa lu bisa telanjang dikamar gue? Ini baju dalem lo?" Suga bangun tidur dengan bingung dan kaget dibuat buat tapi gak keliatan ama si Kebo.
"Diem! Biasanya kan elu bangun duluan dan tidur di sofa kalau gak dikamar gue terus kenapa sekarang gak bangun?"
"Lu ngomong apa sih? Gue capek banget sampai gak inget apa apa dan tiba tiba lu kesini dan telanjang. Elu tadi malam ngapain gue? bukannya kemarin elu bahkan kunci kamar lu?" pertanyaan dari si Agus bikin Jiyeon malu semalu malunya.
"Gue, gue gak tau." Jiyeon nutup mukanya. Dia mau nangis banget. Gimana bisa dia bikin malu keluarganya dengan kelayapan ke kamar laki laki gak pake apa apa.
Bener bener macem lacur aja.
"Ya udah, elu diem aja dulu disini, Gue beliin bubur mau?"
"Iya mau, makasih ya Gus."
Agus cuci muka, sekeluarnya dari kamar mandi Suga ngintip kamarnya dan Jiyeon masih meluk lutut sambil nangis.
Suga mulai nyesel buka baju Jiyeon tadi malem.
.
Tbc
wkwkwk belum nc ih sabar
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep walking
FanfictionTidur sambil jalan, ya gitu deh... Kalau tidur sambil jalan dirumah sendiri sih enak, kalo lagi nginep dirumah mantan tetangga resek kek si Suga? Mending mati! Jiyeon X Min Yoongi Kadang dewasa kadang kagak... Mikir sendiri lah yg jadi pembaca, k...