"Najis!"
"Hahahaha...."
Blug!!!
Jiyeon ngegeblagin pintu keras banget, sampe si Suga ketawa seneng setengah mampus.
Jiyeon ngedengus jijik dikamarnya.
.
Malam mulai larut, Suga udah mulai capek liatin laptopnya, matanya udah empet banget pengen nemu kasur.
Abis sikat gigi, setengah sadar Suga nutupin pintu kamar tamu tempat Jiyeon tidur, yg entah kenapa kebuka.
.
'Paan nih.' Gak sengaja Suga ngerasain benda lembut satu enggak dua diperutnya dan kepala orang kayaknya soalnya ada rambutnya, wangi Melon. Iya melon...
Dengan tanpa tau malu Suga remes tuh melon dua, (kenapa bayangin melon? Gak tau Suga mikir gitu aja)
"Uhm..." kok kek suara keenakan...
'Cobain lagi ah...' lebih keras Suga remes
Lebih keras juga itu desahan tapi anehnya bukannya ngejauh melon itu semakin ngedeketin dia.
Gedenya kayak...
JIYEON!
Mata Suga kebuka maksimal, kebuka sebukanya itu mata non belo.
"Jiyeon, ngapain lo disini?" Suga udah bangun, sebangun bangunnya sampe itunya bangun.
Jiyeon mah masih ngebo aje, sedikitpun enggak sadar malah bukain satu persatu kancing piyamanya dan bilang "Panas ih... Siapa yang matiin ac nih... Mama ya?" abis nuduh tu anak perawan balik ngorok... Si Agus gak bisa ngapa ngapain lagi ya udin itu dia nelen ludah susah bener karena liat daleman atasnya tuh tetangga bangsat.
"Yeon, pindah gih! kan kamar lu disebelah..." bujuk Suga lembut banget selembut iklan spre yang diiklanin chelsea olivia...
"Ih mamah berisik! kok engap banget ya mah..." Jiyeon udah uyek uyek tangannya dibelakang punggungnya nyari pengait behanya, si Suga udah langsung nutup matanya pake tangan... Yang udah pasti jarinya renggang renggang. Tapi untungnya keperjakaan mata Suga aman karena Jiyeon langsung telungkup.
"Jiyeon bangsat! Ngebet banget sih gue perkosa." Teriak Suga dikamar mandi sambil buang buang anak, maen solo biasa jomblo mah.
Selesai Suga balik ke kamarnya,
"Ckk..." Decih Suga mulai ke kamar tamu yang harusnya ditempatin Jiyeon, harum badan Jiyeon nguar padahal belum semalem tuh cewek nginep. Enak sih baunya tapi masalahnya, inget baunya Jiyeon bagian bawahnya ngaceng lagi, padahal melon kembar Jiyeon cuma gak sengaja ke pegang dia, kan bangsat. Itu kenapa juga si Jiyeon buka beha didepannya gitu?
Edan banget sih tu bocah.
Suga lari ke kemar mandi lagi, beres ngurusin Juniornya, Suga mending tiduran di ruang tengah.
Pagi pagi Suga ngebuka mata, jalan ke kulkas buat ngambil minum tiba tiba suara Jiyeon ngejerit keras banget.
"Aaaaaaaaa, Anjing emang lu gus... Lu nodain gue kan!!! " Teriak Jiyeon keluar kamar sambil benerin bajunya yang ternyata kebalik bagian dalemnya diluar.
"Eh kudanil, ngaca. Siapa yang nodain siapa... Tengah malem tiba tiba lu udah disamping gue, mana tiba tiba lu buka baju ama beha lu didepan gue lagi mikir dong!" Suga ngegas sengegas ngegasnya, iya lah mandi air dingin 2 kali semalem gimana gak ngegas.
Masuk angin soalnya si albino.
"Masa? Gak mungkin lah gue perkosa elu."
"Noh buktinya, elu ada dikamar siapa? Pokoknya besok elu musti balik. Gue gak mau tau ya Yeon." tegas Agus gak mau nyaho.
Kring
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep walking
FanficTidur sambil jalan, ya gitu deh... Kalau tidur sambil jalan dirumah sendiri sih enak, kalo lagi nginep dirumah mantan tetangga resek kek si Suga? Mending mati! Jiyeon X Min Yoongi Kadang dewasa kadang kagak... Mikir sendiri lah yg jadi pembaca, k...