Part 13

248 41 56
                                    

nih w kasih 1451 words mampus gegara bosen gak bakal w tanggung jawab... wkwkwk , enjoy!

"Kok ada begituan Gus? Sebelum gue kesini ada perempuan laen?" Jiyeon rada bete, cemburu sih kayaknya.

Agus masih mantau air anget yang dia siapin udah pas baru dia nyeburin tuh lush lucu baunya cem citrus gitu, seger banget dah.

"Tadi lu ngomong apaan sih? Aneh lu mah. Kan elu sendiri yang tadi bilang kalau bukan elu gak ada yang betah ama gue."

"Terus tuh lush punya siapa? Gak mungkin dah lu beli begituan. Apa jangan jangan elu mau ganti kelamin gus? Elu bosen jadi laki? Ih Agus!"

Pletak, Agus jitak Jiyeon pelan.

"Goblok amat sih, ya enggak lah. Gus gas gus aje lu. Inget gak gue siapa lu?"

"Siapa? Bos? Abang ketemu gede?"

"Coba inget inget lagi." Agus udah berdiri dihadapan Jiyeon sambil benerin rambutnya yang berantakan karena keringet tadi.

"Kakak? Om? Bapa Kos? Makelar tanah? Tukang bakso? Mucikari? Ih apa atuh Gus yang jelas kalo ngomong." kesel Jiyeon malah dibales cekikikan doang dari tuh laki.

"Calon suami."

"Oh iya, padahal gue sendiri yang bilang kapan hari, mamah Taehee udah seneng banget punya mantu patung pancoran kek lu gus."

"Halah gegara patung kek gue elu juga klimaks berkali kali kan? gimana? masih ngomong gue homo?" omongan si Agus semenjak tadi kagak ada remnya. Kan bikin basah lagi.

"Engga, tapi inget gegara gue juga elu ngaceng mulu kan?"

"Iya tapi elu juga susah jalan gegara gue kan?"

"Iya banget! Elu jahat banget gak abis abisnya. Turunin bogel!"

"Yeon beneran ya kalo ngomong gitu lagi awas aja." Suga mulai kesel banget ama omongan Jiyeon yang bener banget.

"Iya maap atuh Bang, turunin Jiyeon mau mandi. Ntar keluar terus tutup pintunya."

"Gak mau, elu kalo berendem suka lupa waktu."

"Ih Serius gus keluar! kalo gak, gue aduin ibunya elu!"

"Bilang aja, palingan emak gue seneng, apalagi kalo elu bunting."

"Ih mainannya bunting mulu, gak mau ah. Ntar anak gue patung cem elu."

"Buruan masuk bak, atau lu mau gue lelepin."

"Hehe, iya iya." Jiyeon masuk kedalem bathtub malu malu, padahal mah si agus udah liat semuanya.

Ngapain malu juga.

"Bang."

"Hmm." Jawab Agus masih maen ama pspnya dikamar mandi nemenin Jiyeon mandi, pengennya sih mandi bareng tapi kasian liat Jiyeonnya. Baru digempur begitu aja udah K.O.

Gitu aja gimana? orang berjam jam ini dienakin Agus, gak tau diri emang punya laki.

"Jawab suketi." kesel Jiyeon gedeg banget kalo udah dibalesin kayak gitu.

"Iya, kenapa?"

"Bang, emang beneran elu suka sama gue?"

"Ya ampun udah gue omongin tadi masih ae nanya." Agus kembali maenin pspnya.

Coba acuh ama pertanyaan goblok Jiyeon.

"Jawab Gus, gus, Agus. Suga! Min Yoongi! Jawab elah tengi."

"Iya suka. "

"Kalo elu nikah sama gue semua kekayaan lu bakal turun ke gue ama anak anak gue kan?"

sleep walkingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang