Balik dari beli bubur Suga sekali lagi ngintipin kamarnya dan Jiyeon masih diposisi yang sama.
Suga ngehela nafasnya, ngambil baju Jiyeon satu persatu dari baju sampai daleman, biar Jiyeon ganti baju.
Juga siapin buburnya buat Jiyeon dan dirinya.
"Ini ganti baju dulu yuk, abis itu kita makan."
"Agus elu kok tiba tiba baik?"
"Emang gue baik dari dulu juga." Jiyeon meluk badan Agus erat banget.
".... Gue malu, gue malu sama lu gus."
"Gak perlu, gak perlu malu. Udah, makan yuk. Nanti buburnya dingin."
"Mau gini dulu." Bisik Jiyeon, dia gak tau apa selimutnya udah melorot.
"Ehem, Yeon. Udah yuk. Kalo dia bangun bahaya Yeon." suara tu laki udah serak serak kek nahan sesuatu gitu. yaiyalah, orang Suga udah setengah mati nahan gejolak hasrat birahinya tapi gak bisa Jiyeon makin makin.
"Siapa yang bangun?" tanya Jiyeon mukanya polos banget, sekarang malah natap Agus bingung, dia lupa apa gak pake baju.
Tepok jidat deh.
"Lu lupa gak pake apa apa Yeon? Atau lu emang pengen gue bobol sekarang?"
"Eh, Bang Agus mau aku tanggung jawab sekarang?" tanya Jiyeon sok manja.
Beneran ini mah.
"Yeon, gue gak maen maen yah."
"Agus, mau aku?"
"Ji jan maen maen dah, gue udah sange nih."
"Sange? Sange lu ama batang juga kan?"
"Anjing Yeon, buruan Tanggung jawab! "
"Bang, udah nikah aja ya?" Jiyeon bikin penawaran disaat saat genting.
"No no." Agus narik badan Jiyeon "Tanggung jawab. kayak yang elu suka liatin di pornhub buruan!"
"Pegang aja ya? takut kegigit Gus."
"Terserah." sumpah Agus galak banget sekarang, hawanya bener bener nakutin. Jiyeon make dulu pakaian yang Agus kasih tadi terus balik duduk di tempat tidurnya. liatin itunya Agus yang udah bangun, bingung mau ngapain.
"Ayok." Agus ambil telapak tangan Jiyeon dan mulai nyentuhin ke batangnya, perlahan sampai Jiyeon ngerti baru dia lepas. "bolanya gak boleh elu anggurin Ji."
"diremes juga? kayak gini?"
"Agh...." entah dari mana tapi perasaan itu muncul, Jiyeon seneng banget liat Agus yang mukanya gitu banget karena perlakuannya.
Jiyeon jadi bersemangat buat bantuin ngocok junior Agus.
"Terus Ji lebih cepet, Aghhhh." tangan dan mukanya Jiyeon kena spermanya si Agus,
"Oh ini yang namanya sperma?" Jiyeon ngeliatin cairan si agus yang nempel ke tangan sama mukanya.
Imut banget, entah sangenya gak pergi tapi serius dimata Agus Jiyeon sekarang cakep banget.
Suga ambil tisu dari nakas pinggir tempat tidurnya.
dia bantuin beresin kekacauan yang dia buat tanpa ngejawab omongan Jiyeon.
"Agus ini kayak fla ya? Enak ga? Gue baru liat langsung." Agus gak ngerti lagi, Jiyeon kenapa polos banget, emang jaman sekolah emak bapanya super duper protektif ama Jiyeon sampai gak boleh pacaran dan gobloknya Jiyeon manut ae sampai dia pacaran pas kuliah dan itu hal paling bikin deg degan dari saat pacaran itu adalah pegangan tangan dan pelukan.
Jiyeon emang cupu, tapi sok nakal.
bacotan aja yang kasar aslinya mah cupu.
"Coba aja." Agus bicara pake suara serak, kayaknya libidonya naek lagi deh gegara omongan Jiyeon.
Jiyeon gulung rambutnya, jilat ujung penisnya. Dan...
"Bweeek! Gak enak!"
"Itu karena elu cobain dikit, coba kulum semua, kenapa juga tu orang orang divideo bokep seneng gitu?"
"Bener juga lu gus." Jiyeon takut takut masukin junior agus kedalam mulutnya, penuh dan berkedut. Jiyeon ngerasa aneh tapi liat Agus yang excited kok bikin dia dugun dugun gitukan.
"Ahhh." erang Agus pas juniornya sedikit ngegesek sama gigi Jiyeon.
Jiyeon gak goblok goblok amat dia maju mundurin mulutnya tanpa buat giginya bergesek lagi, ati ati dan mulai biasa.
Agus udah ngerang daritadi enak pokoknya walaupun kadang takut kan.
Jiyeon dengan sombong mulai mempercepat ritmenya nih dan bener aje tu tongkat makin berkedut dan membesar.
tiba tiba ajaa tanpa ngomong
SPLRTTTT
Peju itu menuhin mulut Jiyeon.
"Telen coba Yeon, katanya bagus deh buat otak biar lu gak goblok."
ANJING emang agus, udah dikasih enak masih ngehina.
tanpa sadar Jiyeon yang udah napsu amarahnya udah diubun ubun nelen semuanya.
"ANJING AGUS DIKASIH ENAK MALAH NGATAIN! Kenapa muka lu? " tanya Jiyeon liat Suga yang mesem mesem.
"Elu Seksi deh Yeon pas nelen tadi."
"A Apa sih maksud lu?" Jiyeon bersihin mulut dan sekitar mulutnya pake tisu. "Gue mau sikat gigi." Jiyeon lari ke kamar mandi.
Suga seneng banget Jiyeon mau ngelakuin itu buat dia.
'Tadi enak banget.' pikir Agus sambil rebahin diri, dua kali keluar bikin lututnya gemeteran cuk.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep walking
FanfictionTidur sambil jalan, ya gitu deh... Kalau tidur sambil jalan dirumah sendiri sih enak, kalo lagi nginep dirumah mantan tetangga resek kek si Suga? Mending mati! Jiyeon X Min Yoongi Kadang dewasa kadang kagak... Mikir sendiri lah yg jadi pembaca, k...