09.45
Kamu menatap beberapa kali jam tangan yang melingkar apik di pergelangan tangan kirimu. Ocehan gurumu tak kamu hiraukan, tak ada materi yang masuk diotakmu.
'Membosankan... ' -batinmu
Kamu mengalihkan pandanganmu ke jendela, dan melihat sosok pemuda 'asing' sedang membaca buku ditaman dekat pancuran air. Bukannya kamu sudah mengenal semua orang disekolah ini, tapi pemuda yang sedang membaca ini nampak terlalu tertutup, sampai kamu baru pertama kali melihatnya. Kamu melamun sambil memandangnya lekat, tanpa kamu ketahui dia juga memandang intens dirimu.
Tiba-tiba...
Tak!
"AWWW.." Teriakmu. Kamu pun mengalihkan pandanganmu ke depan papan tulis.
"KALO KAMU GK SUKA PELAJARAN SAYA, SILAHKAN KELUAR" Teriak guru itu. Lantas, kamu pun beranjak dari tempat dudukmu dengan santai dan keluar dari kelas, tanpa memperdulikan tawa laknat dari teman kelasmu.
Kamu melangkahkan kakimu menuju ke taman tanpa sadar.
"Hey"
Kamu mengalihkan pandanganmu, dan menatap pemuda-pelaku yang membuatmu melamun dan terusir dari kelas- itu dengan tatapan berbinar.
'Ganteng kalo dekat gini' batinmu genit
"Emm, halo?" Ucap pemuda itu sambil mengayunkan tangannya di depan wajahmu.
Kamu gelagapan, "eh hah? Hai?" Kata kamu sambil mengangkat sebelah tangan kirimu gugup.
Pemuda itu tertawa pelan, kamu terpaku sesaat, "Kenalan mau? Saya Yang jeongin, kamu?" Kata dia sambil mengulurkan tangannya.
Kamu membalas ukuran tangannya dengan raut wajah gugup "(y/n), salam kenal" Katamu sambil tersenyum kecil.
Jeongin terkekeh pelan, "Kenapa gugup begitu? Emang aku seganteng itu ya?" Katanya jahil.
Mukamu seketika memanas, "Ihh, apa sih? Aku engga bilang ya kamu ganteng" Katamu sambil mengerucutkan bibirmu.
Senyum jeongin kian melebar, diapun mendekat kearahmu, otomatis kamu mundur ke belakang sampai mentok ke pohon belakangmu lalu ia pun mengukungmu.
"Yakin? Bukannya kamu yang memperhatikanku dari jendela kelasmu hm? Lain kali kalo mau memandang seseorang jangan terang terangan." Kata jeongin sambil mengusap rambutmu pelan.
Jeongin melepas kungkungannya. "Nice to meet u (y/n) Hope we meet again" Katanya sambil berbalik arah dan melambaikan tangannya.
Kamu pun masih melongo atas kejadian barusan. Dengan muka yang masih memerah, kamu lari kembali ke kelasmu dengan keadaan 'salah tingkah'.
.
.
.
.
.Fin. ©Faluv°•
Rabu, 4 December 2019Request?
Jangan Nc, masih noob:<Btw aku niatnya mau publish tiap hari sabtu minggu setuju nda:"?
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Oneshot -jeongin
RandomCheck it up, if you curious! -baku/non baku -short story -jeongin! Harem -long update -bxb [ bila khilap ] Sorry, baru pertama kali nulis ff:'