Tik tik tik
Hujan terus membasahi bumi dengan derasnya. Meninggalkan jejak genangan air yang cukup membuat jengkel para pengguna jalan. Nako, salah satu pengguna jalan tersebut merutuki kakaknya yang tak kunjung menjemputnya. Nako berlari dari sekolah ke halte terdekat, dengan keadaan basah kuyup, Nako mendudukan dirinya disamping pemuda, dari lambang kelas yang sekilas dia lihat, pemuda samping dia sekarang ini kelas XI.
Nako meniup tangannya saat udara disekitarnya mulai rendah. Ia mengigil pelan dan mencibir kakaknya dalam hati akibat kakaknya yang kelamaan menjemputnya.
Puk
'Eh?'
Kamu menoleh ke arah pemuda disamping dan mengalihkan pandanganmu ke kepalamu. Sebuah Hoodie yang cukup kebesaran bila dibandingkan dengan tubuh Nako.
"Supaya kamu tidak kedinginan" Ucap pemuda itu tiba-tiba.
Nako tersenyum kepada pemuda itu, "terimakasih kak, nanti Nako kembaliin ya kak" Ucapnya sambil menyengir.
Pemuda itu tertegun sejenak melihat senyuman polos Nako, dan membalas senyumnya dengan senyum kecil.
"Kenalkan, Nako X MIPA 3" Ucap Nako sambil mengulurkan tangannya.
"Jeongin, XI Ips 1" Jawab singkat Jeongin sambil membalas ukuran tangannya.
tin tin
"WOY SAMPAI KAPAN KALIAN BERSALAMAN, MASUK NAKO" Teriakan tiba-tiba kakaknya Nako—minho— membuat tautan tangan mereka terlepas dengan keadaan salah tingkah.
"ahh, kak Jeongin, Nako duluan ya? Sudah dijemput, dadah" Kata Nako sambil melambaikan tanganya. Sedangkan Jeongin cuma membalas dengan anggukkan pelan serta senyum kecil yang tersampir pada muka tampannya.
'Lucu...'
.
.
.
.
.©Faluv°•
Minggu, 8 December 2019Request dong,pusing mikir pemerannya siapa:<
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Oneshot -jeongin
RandomCheck it up, if you curious! -baku/non baku -short story -jeongin! Harem -long update -bxb [ bila khilap ] Sorry, baru pertama kali nulis ff:'