Cuddle

633 29 0
                                    

Hari ini cuaca begitu dingin, namun tak dipungkiri seorang pemuda berperawakan manis sedang mendusel nyaman di dada 'pacarnya'. Merasa diacuhkan oleh sang terkasih,Jeongin—nama pemuda itu- merengut kesal lantaran kekasihnya lebih memilih bermain ponsel dibandingkan dirinya.

"KAK SEUNGMIN IH" Teriak kesal Jeongin

Seungmin yang sedang bermain ponsel terlonjak  kaget akibat teriakan sang kekasih.

"Kenapa by?" Tanya Seungmin heran.

Sedangkan Jeongin tambah memajukan bibirnya. "Tau ah kak,pacaran aja sama ponsel nda usah sama Jeongin! Hump!" Katanya sambil duduk agak menjauh dari seungmin dan melipat kedua tangannya di dada.

Seungmin yang melihat tingkah rubahnya tersenyum gemas. Lantas dia pun mencubit pipi rubah manisnya.

"IHH KAKAK SAKIT" Kata Jeongin sambil memukul tangan Seungmin.

Seungmin yang dikatain oleh Jeongin cuma tertawa melihat kesayangannya itu. Heran,usil bener seungmin teh.

"NGAPAIN KETAWA KETAWA HAH?" Kata jeongin sambil mengembungkan
Pipinya. Heran, kenapa temannya juga kekasihnya suka mencubit pipinya. Padahal sakit~

Seungmin masih saja ketawa dengan terbahak-bahak, bahkan dia tak menyadari wajah kekasihnya yang sudah memerah entah karna kesal atau marah.

"BODO AH, AKU KESAL DENGAN KAK SEUNGMIN" Teriak jeongin sambil berjalan membanting kamarnya.

Seungmin melongo sejenak, "Kan, marah beneran" Katanya sambil mengelus dadanya pelan.

Seungmin pun beranjak dari tempat duduknya dan melangkah ke dalam lama si manis. Saat membuka kamar jeongin, dia mendengar suara isak tangis manisnya. Seketika dia merasa bersalah telah membuat kekasihnya menangis seperti sekarang.

"Sayang? Maafkan aku" Kata seungmin sambil merengkuh jeongin di pelukannya.

"Hiks.. Tau ah, sana hiks...pacaran sana hiks.. Sama HP!" Katanya sambil memukul dada Seungmin.

Seungmin terkekeh pelan, "ngapain aku sama HP kalo aku punya rubah yang lebih manis dan cantik seperti kamu" Kata seungmin sambil mengecup pelan dahi kekasihnya.

Muka Jeongin seketika memerah, "habisnya kak seungmin lebih milih main HP dibanding Jeongin, padahal aku kan mau cuddle seharian" Cicit pelan Jeongin.

Seungmin tersenyum, kemudian mengangkat Jeongin ke pangkuannya, dan memeluknya, tidak lupa dibalas kalah erat dari Jeongin. Akhirnya mereka cuddle sampai tertidur diranjang dengan merengkuh satu sama lain.

.
.
.
.
.

Fin.©faluv°•
Jumat, 6 December 2019

#1 Oneshot -jeonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang