The White King And The Crazy Queen

1.6K 109 1
                                    

The White King And The Crazy Queen

Desclaimer By
Masashi Kishimoto & Rumiko Takahashi

Story By RezTysa

SUMMARY


Sungguh menjadi gila!

Hyuga Hinata terlempar kedunia yang entah berantah dan benar-benar tidak tahu harus melakukan apa selain berjalan-jalan mengelilingi tempat yang tidak ia ketahui. Perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya sedikit memilukan perasaan dilanda kelaparan, kemiskinan, dan ia tidak berbeda jauh dengan warga sipil sekarang.

Hyuga Hinata adalah Ratu penyihir terkuat di era modern yang memimpin Kerajaan Hyuga, Kerajaan terkuat dari segala Kerajaan yang membuatnya disegani. Dengan banyaknya musuh kerajaan yang diam-diam mencoba menghancurkan pertahanan istananya dan ingin mengambil alih kekuasaan membuat Hinata menarik banyak prajurit untuk memperkuat pertahanan klannya. Tapi siapa sangka, hanya sebuah kecelakaan kecil dirinya terlempar kedunia yang tidak dikenal.

Dan lebih parahnya lagi Hinata bertemu dengan pria tampan bersurai putih yang berbalut pakaian mewah dan membuat siapapun yang melihatnya akan segan dan terpesona. Tapi ini Hinata, ia tidak peduli dengan hal itu karena bisnis yang dijalaninya di dunia yang entah berantah untuk mencukupi biaya hidupnya harus menjadi kacau hanya karena pria bersurai putih ini.

Sebuah kesalahan besar, karena Hinata membuat Raja Putih yang terkenal berdarah dingin dan kejam yang tertutupi oleh kesempurnaannya kini tertarik dan ingin membawa Hinata ke istananya untuk mencoba menyiksa Hinata karena telah membuat kekacauan di negaranya.

///

Notes :

Maaf minna-san untuk cerita My Boss telah di hapus dan sebagai gantinya cerita ini akan segera diriliskan. Mohon maaf sebesar-besarnya jika saya punya bnyk slh dan mengecewakan🙏🙏

Kalian tau aku hampir gila memikirkan semua story yang belum bisa ku up karena kondisi ponsel yang benar-benar buruk!
Baiklah dengan ini aku mengeluarkan Summary dan untuk chapter yang akan saya up tergantung semua kondisi.

🌷RezTysa🌷

The White King And The Crazy QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang