Jodoh Online..
Jaman Sekarang gak usah susah-susah cari jodoh, kan udah banyak aplikasi penemu jodoh.
"Anjir... Lihat Genk.. COGAN SQUAD PADA GANTENG SEMUA. "
"Biasa aja kali. "Balas perempuan berambut sepunggung Yang di ikat ekor kuda itu.
"Mata lu itu busuk ya Naruto , masa cogan gitu di bilang biasa. "Omel Perempuan satunya lagi pada perempuan yang di panggil Naruto itu.
"Mata gue gak busuk, mata lu aja yang kelebihan kalsium. "Balas Naruto dengan cuek, dia dengan santainya makan coklat coki-coki."Anjir ya, vitamin A kali , Kalsium buat tulang ogeb. "Teriak temannya.
"Lu yang ogeb, semua cowok di kampus yang menurut lu ganteng di teriakin, udah putus urat malu lu, "omel Naruto kesal.
"Ya siapa tahu kena notice kan lumayan hehe. "Ucap Sakura dengan cengiran khasnya.
"Sakura Jodoh itu gak bakal kemana, yang penting sekarang lu urus dulu skripsi, jika gak mau di banting dosen kiler. "Nasehat Naruto yang kesal dengan kelakuan temannya yang super Fansgirls itu.
"Gak papa kalau doi ngebantingnya ke atas ranjang, Dosen di sinikan pada ganteng mana masih jomblo , "balas Sakura dengan mata blink-blink.
"Ck. "Naruto hanya berdecak malas.
Iya juga sih di pikir -di pikir, di kampusnya para dosennya masih muda sekali, bahkan pemilik kampusnya juga berusia 29 tahunan, mana ganteng murah senyum lagi sering bikin baper anak orang, bikin dia pingin gigit batu krikil jika dia lewat saking gregetnya.
Males jika ngomongin mereka, males mikirin gak bakal jadi Jodoh dari salah satu mereka, realistis aja cowok cakep, untuk cewok cakep apalah dirinya yang hanya remahan kue kong guan.
Naruto memakan coki-cokinya sambil, memikirkan kenapa tuhan gak adil cowok cakep bukan untuk cewek pas -pasan seperti dia misalnya nih.
misalnya nih ye, Dosen pembingbingnya, meskipun galak dan tegas dia tive ceweknya penurut dan imut, bukan kaya dia yang urakan kaya preman segala asal-asalan, kecuali mandi karna ia gak mau di sebut orang gila dadakan jika jarang mandi.
Ini nih, namanya kim Jong dae, akrabnya di panggil pak chen, kalau kesal sering di tambahin tong, jadi chentong.
Kedua Bang Umin eh salah satu calon suami idaman, orangnya tenang amat meskipun wajahnya seram tapi dia yang paling sabar ngehadapin semua murid.Tapi kalau tive ceweknya itu loh, cewek Dewasa dan bertubuh Hot, Naruto menatap dirinya yang hanya papan triplek jauh sekali dari idaman abang ramah itu eh bapak dosen baek hati.