∆PATAH DUA KALI∆
Patah dua kali adalah kebodohan yg tidak bisa ditebak atau dihindari.
Dan kecerobohan yg mungkin membuat rasa menjadi patah sejadi².
Membuat kegundahan hati menjadi ketakutan dalam rasa yg tidak tau malu,untuk melawan kelemahan hati yg gelisah.beberapa kali melawan tapi selalu kalah dalam kedustaan.masih ada air mata yg belum kering dan tawa yang belum reda.ataupun rasa sakit hati yang belum terobati.tolong rangkul aku dalam kesepian yg tanpa rupa,dan hati yang sunyi akan hampa.dan sekali lagi aku merasa takut dg dusta ataupun Campa.
Sahabat dampingi aku,yg ingin menetap tanpa ada rasa iri atau membedakan rasa atau lebih tepatnya sekali mengalah.dan silahkan yg ingin melepaskan rangkulan. Aku masih kokoh untuk berdiri tanpa kau yg lupa akan perjuangan bersama².Walaupun air mata ini selalu mengalir tanpa rasa,karena mata ini mati rasa.
Ya ...mati rasa...melihat kau yg menang sendiri dan menjauh dari pelukku.
Kau tak ingat,pelukku katamu menghangatkan jiwa...
Pelukku adalah perdamaian menyelesaikan masalah...
Tapi...! Apa kau tak rindu...1 Desember 2019
@aulidaraa47Haii aku update kembali guys...
Di akhir tahun ini aku akan memberikan banyak kisah dan hati yg suci selalu terlibat penghianatan...
Aku update terbaru Minggu depan yaaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Patah Hati (Melankolis)
شِعرsajak ku yang selalu terpijak oleh pena yang tak pernah lelah. oleh tinta yang tak ada henti. Dan bait puisi yang ku persembahkan untuk tuan patah hati.