awas typo.
eunsang sama oca udah sampai dirumah oca.
ternyata barang barang buat bakar ayam udah pada rapih, dan anak anak lagi pada main musik.
contohnya, daehwi ama dongpyo lagi dangdutan, renjun sama yujin lagi main gitar berdua, junho sama hyeongjun lagi benerin panggangan, dan anak anak lainnya.
oca ngeliat yujin lagi berduaan sama renjun, kok oca penasaran ya?
karna penasaran, dia ikut nyampur sama yujin renjun.
"woi, berduaan aja! yang ketiganya setan loh ntar." canda oca.
"iya lo setannya." ucap yujin.
terus mereka bertiga ketawa.
"kalian deket banget, sejak kapan pdkt?" ucap oca keceplosan.
"lah lo gatau? renjun sama yujin kan udah pacaran." ucap hyeongjun yang tiba-tiba dateng.
"heh?!"
___________________
semua udah diceritain ke oca.
"jadi waktu itu lo?—" tanya oca ke renjun.
"iya, maaf ya. dulu gua sempet pengen ancurin hubungan lo sama kak eunsang." ucap renjun."udahlah lupain aja, yang penting sekarang kita happy happy." ucap dongpyo yang mencairkan suasana.
"iya tuh bener, ayamnya juga udah jadii!" ucap daehwi seru.
oca sih fine fine aja renjun sama yujin, jadinya dia dukung hubungan mereka.
semua langsung pada ke tempat yang udah disediain makanan.
oca nyariin eunsang tapi ga ketemu ketemu, akhirnya dia mutusin buat nelpon eunsang.
"kak, gue kesana dulu ya sebentar." ucap oca ke junho.
junho ngangguk.
oca langsung nelpon eunsang. udah 2 kali oca nelpon tapi ga diangkat angkat.
"kenapa nelpon? kangen?" ucap eunsang yang tiba tiba dateng dari belakang oca.
"eh kaget!" ucap oca.
"kaget ih!" ucap oca sambil jitak pala eunsang.
"hehehe, maap sayang." ucap eunsang sambil meluk oca atau back hug.
"WOI ANJINC! MATA GUE!! KALO MAU PACARAN YANG DITEMPAT SEPI DONG BAJENG! UDA TAU DISINI KEBANYAKAN KAUM JOMBLO!" ucap daehwi sambil tutup mata.
"DL!" teriak eunsang.
setelah perdebatan kecil eunsang dan daehwi, anak anak langsung pada makan ayam yang udah matang dibakar.
"ca, jun, makasih ya makan makannya, gue duluan." ucap renjun dan di susul sama hyeongjun.
"iya masama." ucap oca sama junho.
"ca, ka junho, makasi yaa uda ngundang kita kita. sekarang kita mau pamit uda malem takut dicariin emak." ucap dongpyo dan disusul juga oleh yujin dan daehwi.
"iya, masama kelean." ucap oca.
"iya sama sama." ucap ka junho.
gak lama rumah oca udah sepi aja, tinggal eunsang doang yang masih dirumah oca.
"kak, gak pulang? udah malem loh." ucap oca.
"ngusir?" ucap eunsang sambil natap oca.
"ih gak! aku cuma nanya." dengus oca.
eunsang ketawa, "iyaiya aku tau."
"nginep disini aja sang, temenin gue main ff, aowkawok." ucap junho tiba-tiba.
"gak! kak eunsang gak boleh tidur malem malem."
"kan besok libur ca, lagian juga eunsang gak keberatan. ya kan sang?"
eunsang ngangguk.
"aku nginep disini yaa?" tanya eunsang.
"terserah kamu, tapi jangan tidur malem malem." ucap oca.
"siap ibu negara!" ucap eunsang dengan tangan 4 jari yang ditaro didepan dahi atau hormat.
"kamu tidur sono, udah malem. ga baik anak cewek tidur malem malem." ucap eunsang sambil ngelus rambut oca pelan.
oca ngangguk.
"aku temenin sebentar ya dikamar."
"terserah kamu aja deh." ucap oca dengan mata yang udah ngeriyep?
nyampe dikamar oca langsung rebahan di kasurnya dan gak lama oca udah tertidur pulas.
"have a nice dream my babygirl." ucap eunsang dan mengecup dahi oca cukup lama.
paginya, oca kaget.
gimana ga kaget, tiba-tiba ada air yang netes diwajah oca.
"udah bangun hm?" ucap eunsang yang kayaknya udah mandi karena rambutnya yang basah.
"k–kak?"
"iya?"
"kok disini?" ucap oca.
"emang kenapa gaboleh?" ucap eunsang, dan eunsang malah nenggelemin kepalanya di leher oca.
"basah kak."
"gapapa, biar kamu mandi."
"ish! ka junho mana?" tanya oca.
"junho pergi ke warung bi ani, mau beli apagitu katanya." ucap eunsang.
"ohh."
"bi ayu?" tanya oca lagi.
"ikut ama junho."
oca cuma nangguk nangguk.
"mandi sana, udah siang tau."
"emang sekarang jam berapa?" tanya oca.
"10.25."
"sumpah?!" ucap oca dan langsung ngacir ke kamar mandi gak lupa bawa handuk yang ditaro dipundaknya.
eunsang yang liat cuma ketawa.
selesai mandi, oca langsung ke bawah.
ternyata eunsang lagi nonton tv, dan bi ayu ama ka junho uda pulang juga.
"jalan yuk?" ajak eunsang.
"ke?"
"nonton, mau nonton frozen II."
"ih, kamu cowok masa demen frozen. harusnya aku yang ngajak kamu nonton itu."
"gapapa lah, mau gak?" ucap eunsang.
"mau lah, kalo dibayarin hehe. aku lagi ga ada uang."
"iya aku bayarin." ucap eunsang.
±
otakku lagi buntu, lancarnya kalo konflik doang.
:p
aku tdi dtg ke festival OMG dri telkomsel:>cntik cntik bgt trs glowing² bner:(
dia mah glowing krna sunskrin, aku glowing krna kringet:b
btw, tmnan yu di IG, ig aku ada di bio ya. klo mau follbck dm aku!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Vespa | Eunsang✔
Random❝gue lebih suka orang yang make vespa daripada ninja.❞ ©2O19, renjunnielatte