Setelah memakan perjalanan yang cukup lama akhirnya sampai juga dirumahku.. arghh aku rindu sekali rumahku.
Setelah sampai di depan pekarangan rumahku, langsung saja aku turun dari mobil dan berjalan ke arah pintu rumahku. Mencari kunci di tas selempangku, setelah ketemu langsung saja aku membuka pintu rumahku. Berjalan masuk kedalam dengan 2 bodyguard yang berada di belakangku suruhan rafael untuk mengawasiku.
"Jack, christian. Kalian bisa menungguku di sini saja aku akan mengambil beberapa barangku terlebih dahulu"
Ya, kami sudah berada di ruang tamu rumahku.
"Baik nona" jawab mereka dengan bersamaan.
Setelah itu aku lantas berjalan menuju ke arah kamarku, setelah berada di dalam kamarku lantas saja aku lansung mencari keberadaan handphoneku.
"Aduh.. dimana ponselku, seingatku aku menaruhnya disini" gumamku sambil mengacak-acak tempat tidurku.
Tidak bisa menemukan di tempat tidurku lantas saja aku lansung mencari di meja sebelah tempat tidurku.
Ku buka setiap laci yang ada di meja itu lalu mengobrak abrik isi nya, sampai akhirnya...
"Ah.. dapat"
Ponselku, akhirnya...
'Apa aku harus menelpon polisi untuk meminta bantuan mereka ? Tapi jika rafael tau aku melarikan diri dia pasti akan marah besar, tapi... jika tidak sekarang kapan lagi aku bisa punya kesempatan ini' fikirku.
Saat aku sedang berada di ambang kebingungan, tiba-tiba saja telpon ku berdering.
Mengalunkan lagu Skylar grey - I know you yang adalah sebagai nada deringku. ( coba dengerin deh enak tau lagu nya serasa gimana gitu wkwowkowk )
Tanpa basa basi lagi langsung saja aku mengangkat panggilan itu yang ternyata dari fiona.
"Hallo fio"
"Hallo eve, heii kemana saja kamu. Kenapa kemarin tidak masuk kerja ? Apa kamu sedang sakit ? Aku akan pergi ke rumahmu untuk menjengukmu"
"Tidak, tidak perlu. Aku tidak sakit. Fio tolong dengarkan aku. Aku ada sedikit masalah bisakah aku menginap di tempatmu beberapa hari saja"
"Tentu.. datanglah kemari, kau tau aku sendirian saat ini. Orang tuaku sedang pergi ke ausi beberapa minggu"
"Baiklah aku akan segera kesana"
"Eve, jika kau tidak sakit mengapa kamu tidak masuk kerja? Kau sengaja meliburkan diri heh ? Apa kamu sudah bosan mendapat gaji dariku , hemm?"
"Eh... bukan seperti itu. Akan aku ceritakan nanti setelah sampai di rumahmu, oke?"
"Huh.. baiklah cepatlah kemari. Aku bosan sendir-..."
Tok..tok..
"Nona.. apa anda sudah selesai berkemas ?"
Eh.. itu suara jack. Bagaimana ini....
"Eh iya, tunggu sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Psycho
RomanceApa yang harus aku lakukan ? Dia.... Dia selalu tau akan dimana keberadaanku. Dia selalu datang padaku. Dia memaksaku dan mengklaim diriku bahwa aku adalah miliknya seorang. Andai saja tragedi itu tak terjadi padaku. Andai saja waktu itu aku tak men...