Rafael POV
Sungguh bagiku hari ini adalah hari yang sangat membosankan. Mau tidak mau aku harus berpisah dengan eve karena tuntutan pekerjaan sialan ini.
Ah~... Benar-benar sangat menyiksa ketika aku berjauhan dengan nya, rasa nya seperti membuatku menjadi gila saja. Padahal saat makan siang nanti ia akan kesini untuk menemuiku, lalu saat pulang kerja nanti aku akan pergi jalan-jalan dengannya. Uhhh... Memikirkannya saja sudah membuatku sudah tidak sabar.
Aku jadi penasaran apa yang sedang eveku lakukan sekarang. Lebih baik aku menelepon salah satu bodyguard nya sebelum aku pergi menghadiri rapat yang sebentar lagi akan dimulai.
Tak lama saat deringan pertama, Jack salah satu bodyguard wanitaku sudah mengangkatnya.
"Hallo jack, apa Evelyn ku sudah tiba di rumahnya ?"
"Iya tuan, nyonya sudah ada dirumahnya."
"apa yang sedang kalian lakukan sekarang ?"
"Kami sedang menunggu chris, dia sedang membelikan bahan-bahan makanan untuk nyonya memasak nanti,tuan"
"Baiklah, jika nanti Evelyn sudah selesai kalian bisa langsung mengantarkan eve segera kemari."
"Baik tuan saya mengerti"
Langsung saja aku mengakhiri panggilan tersebut.
"Ah.. eveku sebentar lagi akan datang membawa makan siangku. Membuatku tidak sabar untuk melihatnya"
||❤️❤️❤️||
Menghadapi rapat yang sangat lama ini membuatku rasa nya seperti mati kebosanan. Presentasi yang di lakukan oleh karyawanku dari divisi pemasaran pun tidak aku dengarkan lagi. Aku lebih fokus memikirkan saat-saat pertama kali nya bertemu dengan eve. jika di ingat-ingat lagi saat itu evelyn sangatlah cantik sekali. Bahkan rasa nya seperti kita ini memang sudah di takdirkan untuk saling bertemu.
Seketika lamunanku tentang eve pun buyar karena suara dari nada dering panggilan telpon milikku.
Saat ku lihat nama yang tertera di layar, ternyata itu dari chirstian salah satu bodyguard eveku.
Tanpa basa basi lagi langsung saja aku mengangkat nya."Hallo, ada apa ? Apa kau tidak tau kalo saya sedang ada rapat saat ini"
"Hallo Tuan, maaf tuan saya sudah mengganggu tuan, tapi saat ini nyonya telah melarikan diri"
"APA !!! BAGAIMANA BISA ?!, APA KALIAN BODOH HANYA MENJAGA 1 WANITA SAJA TIDAK BISA" sontak saja aku yang mendengar kabar eve telah melarikan diri pun sudah sangat emosi.
"maaf tuan saya baru saja tiba di rumah nyonya lalu melihat pintu rumah nyonya terbuka, saat masuk jack sedang mengobati luka nya di bagian kepala nya. Jack mengatakan bahwa nyonya memukulnya dengan penggorengan miliknya"
"DASAR TIDAK BERGUNA, BEGITU SAJA SUDAH KALAH. SEKARANG CARI EVELYN ATAU KALIAN TIDAK AKAN BISA HIDUP LAGI DI DUNIA INI,SIALAN"
"Baik tuan, kami akan segera mencari keberadaan nyonya"
Tanpa banyak berbicara lagi langsung saja aku memutuskan panggilan tersebut dan membanting kan semua barang yang ada di tempat meja rapatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Psycho
RomanceApa yang harus aku lakukan ? Dia.... Dia selalu tau akan dimana keberadaanku. Dia selalu datang padaku. Dia memaksaku dan mengklaim diriku bahwa aku adalah miliknya seorang. Andai saja tragedi itu tak terjadi padaku. Andai saja waktu itu aku tak men...