4. Rafael !!

9.2K 449 20
                                    

A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A

rghh... gila. Apa yang harus aku lakukan sekarang ?! Sekarang sudah malam hari dan sepanjang hari ini aku hanya bisa di dalam kamar ini saja.dan aku juga sengaja karna malas bertemu dengannya. Kalian tau kan siapa yang ku maksud ? Siapa lagi coba kalo bukan pria pemaksa gila yang aneh bernama rafael edward alexander. Saat ini aku benar-benar bingung, sebelum aku tidur kemarin malam apa rafael sempat kepentok sesuatu kah ? Saat aku pertama kali bicara pada nya sikapnya dingin, tidak banyak berbicara seakan-akan memusuhi ku dan sekarang tadi pagi saat aku bangun tidur dia bersikap sebaliknya menjadi perhatian,banyak bicara dan hangat.

Dan bahkan dengan seenak nya dia mengaku-ngaku mengklaim diriku bahwa aku adalah miliknya !

Oh, my.. mungkin kalo wanita lain pasti akan dengan senang hati menerima nya. Berbeda hal nya dengan ku, tentu saja aku menolaknya. Aku tidak mengenalnya dengan baik, bahkan yang aku tau hanya lah nama nya saja.

Oke sekarang lupakan dulu untuk sementara waktu masalah ini. Aku ingin keluar... aku sangat lapar sekarang.

Kalian tau kamarku ini berada di lantai 2, dan oh ya di sebelah kamarku kan adalah kamar rafael. Apa dia masih berada di dalam kamarnya ? Ah .. bodo amat lah aku tidak peduli dia masih ada di dalam atau tidak.

Lalu aku berjalan mendekati pintu lalu membuka nya, berjalan ke luar ke arah tangga, lalu turun perlahan-lahan agar tidak menimbulkan suara berisik saat ke bawa. Setelah sudah sampai di bawah lalu aku berkeliling mencari ruang dapur dimana. Ya cukup sulit mengingat pemilik rumah ini memiliki rumah yang saat besar dan luas. Setelah aku berhasil menemukan ruang dapur aku lantas menuju ke arah kulkas lalu membuka nya. Terlihat hanya beberapa bahan makanan yang bisa aku pakai untuk memasak.

"Ha.. baiklah aku akan memasak makanan yang mudah di buat saja. Mungkin spagetti dan kentang goreng lumayan juga."

***♡***

Yeyyy akhirnya selesai juga acara memasak-masak ala eve. Akhirnya perutku akan terisi juga hihihi.

Saat ini aku sedang makan di ruang makan yang terdapat meja makan yang lumayan panjang bisa berisi sekitar 10 orang mungkin ?

tanpa eve sadari karna ia terlalu fokus pada makanannya , seseorang berjalan ke arahnya dan ...

"Hai Sayang"

"Uukkhh... raf-.. rafael ?"

Coba kalian bayangkan saja, ketika kalian sedang enak-enaknya makan dan tiba-tiba saja di kagetkan dengan suara seseorang apa lagi orang yang sedang tidak ingin kalian lihat. Menyebalkan bukan ?

My Husband PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang