Hubungan yang melibatkan 2 orang terkadang memang tidak berjalan dengan baik, apalagi jika melibatkan 3 orang dengan berbagai sifat dan karakter yang berbeda pasti terkadang membuat suatu masalah sulit untuk diselesaikan.
Dan itulah yang lagi Renjun rasain sekarang. Mungkin bagi mereka yang gak menjalaninya, ngelihat Renjun tuh enak karena punya 2 pacar yang baik, perhatian, udah gitu bucin lagi.
Tapi mereka gak tau berbagai masalah yang ia hadapi dalam memiliki 2 pacar sekaligus. Renjun sendiri udah sering banget denger berbagai komentar yang mulai positif sampe negatif dan ia selalu gak ambil pusing.
Tapi kali ini masalahnya beda, bukan karena omongan orang lain. Masalah ini karena Jeno dan Jaemin yang jadi berubah, iya menurut Renjun kedua pacarnya itu mulai berubah. Entah kapan mulainya tapi mereka berdua jadi sering lupa dan ingkar janji.
Mereka pernah janji bakal datang kerumah Renjun buat nginep dan Renjun seneng banget sampe dia masakin makanan kesukaan dua pacarnya itu, tapi nyatanya sampe tengah malem mereka gak dateng dengan alasan abis main sekalian nyari action figur.
Oke, Renjun emang kecewa tapi dia ngemaklumin. Tapi lama kelamaan mereka berdua semakin berulah, waktu itu mereka janjian di cafe jam 1 siang rencananya mau makan siang bareng sekalian jalan tapi nyatanya sampe jam 8 malam mereka gak dateng juga.
Jaemin dan Jeno juga pernah janji mau ngajak dia ke taman hiburan di hari minggu, tapi nyatanya kedua pacarnya itu gak dateng karena abis bergadang dan jadilah Renjun kembali sendirian.
Renjun juga pernah minta jemput kemereka karena dia abis nyusul dosennya ke kampus lain demu bimbingan, tapi saat Renjun nunggu di halte bahkan sampe kehujanan salah satu dari mereka gak dateng juga. Alhasil Renjun dijemput Hendery alias sepupunya yang baru aja dateng dari China sama pacarnya yaitu Xiaojun.
Dan masih banyak berbagai hal yang bikin Renjun makin cape ngehadapin keduanya. Renjun sendiri jadi curiga jangan-jangan Jaemin sama Jeno pacaran dibelakang dia? Ngelihat gimana semakin akrabnya mereka berdua dan seringnya mereka bareng bikin Renjun semakin cemburu.
"Mereka masih ngehubungin lo?" tanya Haechan
Renjun hanya diam sambil natap handphone nya, disana ada chat dia sama kedua pacarnya. Mereka berantem gede di grup chat itu dan Renjun kesel karena Jaemin sama Jeno seperti nyalahin dia.
Renjun sendiri sadar kok dia salah karena gak ngabarin mereka selama 2 hari ini dan tiba-tiba update lagi di Bangkok.
"Mereka nyalahin gue chan, mereka selalu nyari kesalahan gue sedangkan mereka gak sadar sama kesalahan mereka sendiri" ucap Renjun sambil berlinang air mata
Untung mereka sekarang udah ada didalam lamar hotel jadi Renjun bisa nangis sepuasnya. Haechan sendiri iba lihat sahabat nya sesedih ini, dia tau Renjun itu kuat dan jarang nunjukin emosinya. Tapi lihat sahabatnya nangis kaya gini bikin dia ikutan sedih.
"Gue selalu berusaha buat mereka, gue juga tau kali ini gue salah. Tapi kenapa mereka gak mikirin salah mereka juga, gue udah ingetin berkali-kali tapi mereka masih aja batu"
Haechan meluk Renjun erat sambil ngelus kepala cowok yang beberapa bulan lebih tua darinya itu.
"Udah njun jangan nangis, gue sedih lihat lo gini" ucap Haechan
"Gue bingung chan... Hiks... Salah gue apa sampe mereka kaya gini... Hiks..."
"Udah Mending sekarang lo tenangin diri dulu, jangan ngehubungin mereka dulu. Inget, kita kesini buat liburan. Buat melepas penat dengan masalah yang kita punya, jadi have fun oke?"
"Makasih ya chan, lo emang terbaik deh"
"Pokoknya tenang aja. Kalau kalian putus lo pacaran sama gue aja" ucap Haechan bercanda
Renjun mendengus kesal lalu memukul haechan dengan bantal.
"gak, yang ada gue di grauk sama kak Mark" ucap Haechan
"Halah paling si Mark juga sibuk sama selingkuhan nya" ucap Haechan lalu menyalakan televisi
Renjun cuma gelengen kepalanya denger ucapan sahabatnya itu, tapi omongan Haechan ada bener nya juga. Tujuan mereka kesini kan buat senang-senang, jadi gak salah kan kalau Renjun 'lupain' Jaemin sama Jeno untuk beberapa hari kedepan?
-00-
"Gak! Pokoknya kalian gak boleh ikut ke Thailand!" ucap Chenle kesal sambil menatap kedua pacar sepupunya yang udah mohon-mohon biar bisa ikut kesana
"Kita harus ketemu Renjun, tolonglah Le bantu kita" ucap Jeno memelas
"Kita juga gak mau terus-terusan berantem kaya gini sama Renjun" ucap Chenle
"Kalian tuh ya, kalian tau alasan Renjun ge gak kabarin kalian dan tiba tiba ada disana hah? Renjun ge sengaja karena dia pengen liburan, dia butuh waktu buat nenangin diri. Karena apa? Karena kalian berubah! Dan itu bikin Renjun ge sedih! Kalian selalu ingkar Janji, bahkan kalian gak tau kan kalau Renjun ge mulai curiga Kalau kalian berdua ada hubungan lain" jelas Chenle emosi
"Hah? Gue sama Jaemin maksudnya ada hubungan? Gila aja ya kali anjir gue sama dia kan diatas!" ucap Jeno tidak terima
"Ya kali gue sama Jeno selingkuh dibelakang Renjun! Demi Tuhan kita berdua gak ada apa apa! Kita berdua cuma sayang dan cinta sama Renjun!" ucap Jaemin
"Terserah deh, kalian pikirin aja sendiri gue cape apalagi Renjun ge. Udahlah sung, ayo siap siap" ucap Chenle lalu pergi ke kamar nya sendiri
"sorry ya gue gak bisa bantu banyak kalian, tapi kalau kalian mau pergi sendiri nanti gue kabarin hotel dimana renjun ge nginep di Bangkok" ucap Jisung lalu pergi menyusul Chenle meninggalkan Jeno dan Jaemin yang mulai memikirkan kesalahan mereka
Hai hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ini sosmed (✔)
Short Storysosmed nya para kapal kesayangan BxB Yaoi Jeno x Renjun x Jaemin Jisung x Chenle Mark x Haechan x Chani Guanlin x Jinyoung And other couple (≧∇≦)/ Lokal au. #1 in Hyunlix (140919) #4 in Norenmin (130120) #5 in Pandeep (200120) #2 in Norenmin (30012...