Balada Markhyuck

6.3K 821 390
                                    

Setelah kejadian Mark ngobrol sama Haechan, sebenarnya Haechan gak ngasih jawaban pasti. Cowok itu cuma diem terus nyuruh Mark pulang, dan karena gak mau bikin Haechan sedih lagi akhirnya Mark nurut aja walaupun dalam hatinya dia masih berharap kalau Haechan ngasih kesempatan buat dia.

"Jadi gimana? Lo mau ngasih kesempatan buat dia?" tanya Chani

Sekarang Haechan, Chani, Renjun, Jaemin sama Jeno lagi nongkrong di kantin kampus mumpung lagi pada jamkos.

"Gak tau, gue bingung" jawab Haechan pelan

Sejujurnya Haechan pengen banget ngasih Mark kesempatan, tapi dia juga takut banget Mark gak berubah. Mereka juga ngerti kok perasaan Haechan gimana, ya siapa sih yang mau diselingkuhin lagi untuk kesekian kalinya? Dan parahnya sampe tidur sama orang lain.

Emang selama Haechan pacaran sama Mark mereka sering 'mantap mantap' atas keinginan keduanya, Haechan gak nyesel kok udah ngasih yang dia punya ke Mark. Cuma dia selalu mikir apakah selama ini Haechan gak pernah bikin Mark betah sampe bikin cowok itu selingkuhin dia terus?

"Chan, yang namanya selingkuh itu bukan karena gak sengaja. Itu kebiasaan yang mungkin bakal susah buat diubah, sekali orang udah selingkuh pasti kalau ada kesempatan bakal selingkuh lagi. Ya kecuali emang orangnya niat banget buat berubah" ucap Renjun

Dalam hati Renjun ketawa miris, Mark ini emang mirip sama ayahnya tapi mungkin karena Mark masih muda jadi dia pasti bisa berubah dengan cepat ngehilangin kebiasaan jelek itu.

"Menurut gue mending lo move on aja. Meskipun Mark itu kakak gue, tapi dalam hal ini gue gak dukung dia sama sekali"

Ucapan Jeno bikin Haechan diem lagi, gimanapun juga Jeno itu adik kandungnya Mark pasti dia tau seburuk apa sifat Mark sampe berani bilang kaya gitu.

"Daripada lo bingung, mending lo lihat dulu aja kegigihan dia tapi bukan berarti lo kasih dia kesempatan. Selama dia ngasih lihat usaha dia lo bebas buat dekat siapa aja, atau sekalipun lo move on bebas deh. Sekali-kali egois itu diperlukan" ucap Jaemin

"Bener kata si dilan, sekali-kali lo harus egois buat kebahagiaan lo sendiri. Kalaupun nantinya lo bikin Mark sakit hati ya lo harus bersikap bodo amat, dia aja sering nyakitin lo jadi gak apa apa kalau lo kali-kali nyakitin dia" ucap Chani

"Udah ah, lo diem gini aneh tau gak. Mending makan" ucap Renjun lalu nyuapin cake dia ke mulut Haechan yang mana langsung haechan terima dengan senang hati

"Kalau gini mending gue pacaran sama Renjun aja deh" ucap Haechan

"Heh sembarangan!" ucap Jaemin tidak terima

"Gak! Gak boleh!" nah ini Jeno yang kesel sama ucapan Haechan

"Kalau Renjun nya mau, kalian bisa apa" ucap Haechan sambil menjulurkan lidahnya kearah pacarnya Renjun

Renjun sendiri cuma ketawa ngelihat tingkah absurd Haechan, yah seenggaknya sahabatnya itu gak sedih-sedih amat pas kayak dia baru putus sama Mark.



-00-




Dan ternyata bener aja, Mark serius dengan ucapannya untuk berubah dan kembali deketin Haechan. Cowok itu benar-benar ngelakuin pdkt sama Haechan, Mark juga selalu ngelakuin hal-hal manis buat cowok itu misalnya ngasih bunga, coklat, ngirim pesan singkat yang bener-bener romantis, dan pokoknya masih banyak lagi yang Mark lakuin.

Cowok itu juga udah jarang bareng sama cewek lain, bahkan sekarang Mark udah gak pernah deket sama cewek lain entah itu ketemu langsung atau sekedar Chat. Mark bener-bener pengen berubah jadi tipe yang setia, walaupun Sulit tapi Mark ngelakuin itu semua demi Haechan.

ini sosmed (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang