54. Jeno

6.6K 779 65
                                    

❤12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.892 likes
Jeno hey kesayangannya Jeno sama Jaemin cepet bangun ya, kita disini nungguin kamu Renjun , we miss you

Jeno menonaktifkan komentar















Jeno sama Jaemin langsung dapat telpon dari Mama Huang setelah kejadian itu, mereka langsung kerumah keluarga Renjun setelah itu langsung bawa Renjun kerumah sakit. Selama perjalanan Jeno yang nyetir gak bisa fokus karena keadaan sang pacar, Jaemin juga sama paniknya kaya Jeno tapi dia selalu nyoba nenangin mama Huang.

Untung aja mereka cepet nyampe kerumah sakitnya dan Renjun langsung di tanganin oleh dokter. Tangan Jeno sama Jaemin tremor karena sisa darah ditangan mereka yang ngucur dari kepala Renjun, iya mereka ngegendong Renjun sampe UGD begitu juga darah di baju mama Huang.

Sekarang mereka bertiga duduk didepan UGD sambil nungguin keadaan Renjun yang belum sadar dari tadi. Karena luka di kepala Renjun serius, akhirnya dokter harus melakukan operasi yang langsung disetujui mama Huang.

Kepala anaknya itu bocor gara gara lemparan vas bunga, ya gimana gak bocor karena vas bunga itu rumayan gede dan terbuat dari keramik yang pastinya keras.

"Jaem, gue mau hubungin Chenle sama Kak Lucas dulu. Lo temenin mama Huang" ucap Jeno yang hanya dibalas anggukan oleh Jaemin

"Ma udah jangan nangis, Jaemin tau Renjun pasti kuat. Mama juga harus kuat demi Renjun" ucap Jaemin lalu meluk calon mertuanya itu

"hiks... Renjun... hiks..."

Jaemin ngelus punggung mama Huang sambil sesekali memberikan kata-kata penenang. Dalam situasi kaya gini dia dan Jeno harus tenang dan gak ikut panik karena Renjun dan mama nya pasti butuh dan bergantung sama mereka berdua.

Jeno balik lagi dan sekarang duduk disebelah mama Huang, mereka bertiga gak berhenti untuk berdoa demi keselamatan Renjun.

Gak lama, Chenle sama kedua orangtuanya datang. Tuan dan nyonya Zhong tampak panik banget begitu juga Chenle, mata anak itu kelihatan merah dan bisa di pasti in bocah itu abis nangis.

Nyonya Zhong langsung meluk mama Huang lalu ngajak mama Huang untuk ganti baju karena banyak darah di bajunya sedangkan tuan Zhong langsung urus segala administrasi yang ada. Sekarang tinggal Jeno, Jaemin, sama Chenle yang duduk disana.

"Bang Lucas sama bang Hendery gak kesini?" tanya Jaemin

"Mereka kesini besok pagi" jawab Jeno

Chenle langsung nutup wajahnya dan kembali nangis yang mana bikin Jeno dan Jaemin panik.

"Le, udah jangan nangis. Renjun pasti baik-baik aja" ucap Jeno

"Hiks.... Tapi Renjun ge... Hiks..."

Kedua cowok itu nyoba nenangin Chenle yang masih nangis. Mereka tau kalau Chenle sayang banget sama Renjun, yah segitu banyaknya yang sayang banget sama Renjun kecuali ayahnya mungkin?


-00-


Operasi selesai dan berjalan lancar, sekarang Renjun udah dipindahin ke ruang rawat inap. Kondisi cowok mungil itu udah mulai stabil walaupun kepalanya harus dijahit dan sempat kehilangan banyak darah.

Jeno dan Jaemin bener-bener jagain cowok kecil itu, mereka gak tega lihat Renjun terbaring lemah dan belum buka matanya. Chenle dan kedua orangtuanya pulang sama mama Huang untuk ngurusin masalah ini dan kemungkinan nanti siang atau sore mereka baru ke rumah sakit lagi.

"Njun, bangun sayang" ucap jaemin sambil ngegenggam tangan pacarnya itu

"Kita kangen kamu njun" ucap Jeno

Andai, andai aja mereka gak ngebiarin Renjun pulang. Andai aja mereka ikut Renjun kerumahnya mungkin kejadian ini gak bakal terjadi. Keduanya ngerasa bersalah karena gak becus jagain Renjun.

Pintu kamar rawat inap kebuka cukup kenceng dan bikin Jeno sama Jaemin kaget, disana ada Haechan sama Chani. Kedua orang itu langsung masuk, Haechan nutup mulutnya dengan kedua tangannya ngelihat Renjun yang kepalanya diperban dan belum lagi infus serta beberapa luka di wajah sama tubuhnya kelihatan.

Haechan limbung tapi Chani langsung nahan Haechan biar gak jatuh, pacarnya itu shock ngelihat keadaan Renjun yang cukup mengenaskan.

Tangisan Haechan langsung pecah dan dengan sigap Chani langsung meluk Haechan erat. Jeno sama Jaemin cuma diem lalu kembali natap Renjun yang masih belum sadar.

"Lihat Njun, banyak banget yang khawatir sama kamu. Ayo bangun ya? Kita semua sayang sama kamu" ucap Jeno

Dan gak lama, jari-jari tangan Renjun mulai bergerak.

ini sosmed (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang