49. Haechan

6.5K 831 342
                                    

❤10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.625 likes
Haechan I know I'm not the only one

Views all comment

Renjun udah chan jangan galau terus :(

Felix cowok macam anjing kaya gitu lepasin aja

Baejin pokoknya apapun pilihan kamu, kita bakal terus dukung kamu

Daehwi kalau lo butuh hiburan, kita bakal terus ada disini buat lo

Chenle kak haechan jangan sedih terus, kalau gak sedih lele janji bakal traktir kak haechan

Jisung maaf ya kak, aku gak bisa bantu banyak

Jeno maafin kelakuan bangsat kaka gue ya chan, gue sebagai adik dia ngerasa bersalah sama lo

Jaemin iya chan, kita udah sering ngingetin bang Mark kok

Hyunjin nanti kalau lo mau ngehajar bang Mark, gue bantuin doa ya

Guanlin kak jangan sedih terus , aneh tau gak lihat lo murung

Mina HAECHAN POKOKNYA TENANG AJA NANTI AKU JAHAR SI MARKONAH

Yoojung KITA BERADA DI PIHAK KAMU !

Doyeon KITA SIAP TURUN TANGAN KALAU MAU BALAS DENDAM

















Haechan cuma bisa ketawa miris pas lihat postingan instagram pacarnya sama cewek lain. Dia tau banget siapa cewek itu, dia Seo Herin sahabat sekaligus mantan pacarnya Mark.

Haechan emang pernah beberapa kali ketemu Herin kalau cewek itu lagi pulang ke Indonesia karena cewek itu kuliah dan tinggal di Inggris.

Haechan tau banget siapa cewek itu. Bisa dibilang cewek itu fwb-an nya Mark dulu sebelum pacaran sama Haechan. Kenapa Haechan tau? karena Mark yang cerita sendiri ke dia.

Awalnya Haechan biasa aja karena dia mikir itu semua cuma masa lalu Mark. Tapi sekarang dia mulai takut gimana kalau Mark juga masih kaya gitu sama Herin meskipun sekarang statusnya pacaran sama Haechan?

Selama pacaran sama Mark dan beberapa kali cowok itu selingkuh, Haechan selalu maafin Mark. Karena dia tau Mark gak pernah nyentuh selingkuhan nya apalagi sampe berakhir di ranjang. Selama ini Mark kalau selingkuh cuma sekedar bawa selingkuhannya jalan.

Tapi sekali lagi, Haechan mulai ragu sama Mark. Dia gak yakin cowok itu beneran berubah. Bisa aja kan pacarnya bertingkah lebih parah?

Akhirnya dengan nekat, Haechan duluan balik ke Indonesia ninggalin teman-temannya yang masih liburan di Bangkok.

Dan disinilah Haechan sekarang,  Cowok manis itu berdiri tepat didepan kamar Mark. Tadi dia sempat ketemu mama Lee dan dia bilang Mark ada di lantai atas sama Herin. Jujur aja, Haechan langsung lemes pas denger ucapan mama Lee. Tapi mama Lee gak peka karena yah mama Lee mungkin mikirnya Mark sama Herin gak akan bertingkah aneh-aneh jadi ngerasa biasa aja.

Haechan diem saat ngedenger suara aneh dari dalam kamar cowoknya itu. Haechan gak bego untuk denger suara desahan cewek yang cukup kenceng itu.

"Shit, jangan berisik. Nanti ketahuan Mama"

"Ahh.... Abisnya lo sih Mark... Pelan-pelan anjir.... Hmmppp"




Cukup!!

Batas kesabaran Haechan sampai disini!!

Setelah menghela nafas dan menatap pintu kamar Mark datar, cowok berkulit Tan itu langsung membuka pintu kamar Mark yang kebetulan gak terkunci.

Dan dia cuma bisa ketawa miris pas lihat Mark yang ada diatas tubuh Herin sambil mainin dada cewek itu dengan mulutnya. Mereka berdua udah setengah telanjang, dan suara pintu kebuka ngebuat keduanya kaget.

Mark sendiri langsung ngebelalakin matanya lihat pacarnya yang udah berdiri diambang pintu. Mark dan Herin langsung bangkit terus buru-buru make baju mereka.

Mark langsung nyamperin Haechan yang keluar dari kamarnya, Mark nahan tangan cowok itu dan natal Haechan dengan perasaan bersalah.

"Chan... Maafin aku... Aku..."

"Kak... Aku udah sering banget ngasih kaka kesempatan. Tapi kaka selalu aja gak gunain kesempatan itu" ucap Haechan pelan dan jangan lupain matanya yang mulai berair

"Berkali-kali kak, kaka nyakitin hati dan kepercayaan aku. Dan ini puncaknya, ini udah parah banget. Aku yakin kemarin-kemarin pas aku pergi kaka kaya gini, dan tidur sama dia kan?" tanya Haechan pelan

Mark cuma ngangguk, dia terlalu gak sanggup ngebales ucapan Haechan. Hatinya sakit lihat kesayangan nya rapuh karena dia kaya gini.

"Aku mau kita putus" ucap Haechan lalu melepaskan tangan Mark yang menggenggam nya

Mark melotot kaget, jantungnya berasa berhenti berdetak dan tanpa sadar air matanya langsung turun.

"Gak. Aku gak mau chan, please chan jangan kaya gini" ucap Mark bergetar

Cowok bermarga Lee itu nangis depan Haechan, tapi tangisan Mark nyatanya gak mampu bikin Haechan narik ucapannya.

"Maaf kak, ini udah akhir dari kesabaran aku. Kita putus. Semoga setelah ini kaka nemuin orang yang lebih baik dari aku. Sekarang kaka bebas ngelakuin apapun" ucap Haechan lalu pergi ninggalin Mark yang cuma bisa natap kepergian Haechan

Haechan sendiri langsung pergi dari rumah Mark tanpa pamitan sama mama Lee. Hatinya terlalu sakit dan dirinya terlalu lelah dengan semua ini.


karam gak nih?

ini sosmed (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang