52. Mark

6.3K 758 261
                                    

❤9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9.175 likes
Mark i miss you so bad Haechan

Mark menonaktifkan komentar



















Mark cuma diem sambil natap foto Haechan yang ada di handphone nya, udah hampir 2 minggu mereka putus dan belum ada kemajuan sama sekali.
Dan juga Herin udah balik ke Inggris sejak beberapa hari lalu, dan tepat sebelum Herin pergi Mark Sama Jeno berantem gede gara-gara masalah ini.

Jeno masuk kedalam kamar Mark sambil narik tangan Herin kasar, Mark yang gak suka langsung lepasin tarikan Jeno ditangan Herin. Muka cewek itu udah merah banget nahan nangis, sedangkan Jeno natap mereka berdua dengan tatapan dingin.

"Sekarang bilang, mau kalian berdua apa? Kak, gue sebagai adik kecewa karena lo udah nyakitin salah satu sahabat gue" ucap Jeno datar tapi penuh emosi

"Lo boleh kecewa sama gue, tapi jangan perlakuin Herin kasar kaya gini Lee Jeno!"

"Cewek murahan kaya dia emang pantas dikasarin"

Bugh

Mark mukul adiknya sambil sudut bibir si adik berdarah, sedangkan Jeno cuma ketawa remeh sambil nyek darah di bibirnya.

"lo segitu suka nya sama nih cewek dibandingkan mantan lo yang lebih baik dari dia? Inget kak, selama ini haechan selalu nerima lo apa adanya. Bahkan setelah berkali-kali lo selingkuhin dia, gue doain karma segera datang. heran gue punya kaka kok bangsat banget" ucapan Jeno bikin Mark diem tapi tangan cowok itu mengepal

"Dan lo, dasar cewek murahan. Jangan pernah datang di hidup kakak gue lagi, lo cuma penghancur hubungan kakak gue sama Haechan. Lebih baik lo jangan pernah kesini lagi, kalau enggak gue gak akan segan buat ngehajar lo. Gak peduli lo cewek atau bukan"

Setelah ngomong gitu Jeno pergi ninggalin kakaknya sama Herin yang sekarang udah nangis.

"Mark maafin gue ... Hiks... Gara-gara gue lo jadi putus sama Haechan... Hiks..."

"Lo gak salah kok, gue juga salah karena gak bisa nahan diri"




Dan setelah kejadian itu Mark sama Jeno gak ngobrol lagi, lebih tepatnya Jeno yang ngehindar dari sang kakak. Mark sebenarnya ngerti kalau Jeno pengen nyadarin dia.

Akhirnya Mark ngehela nafasnya sambil ngacak rambutnya kasar, pokoknya dia udah bertekad harus perbaikin hubungannya sama Haechan. Cukup selama ini main terlalu main-main sama kesayangan nya itu, sekarang Mark bener-bener serius untuk dapetin Haechan lagi.

Dengan modal nekat, cowok berambut hitam itu ngelakuin mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju kerumah sang mantan. Gak butuh waktu lama, Mark udah sampai di rumah haechan. Beberapa kali dia kesini tapi mantannya itu selalu menghindar, dan sekarang cowok itu bakal nekat pokoknya dia harus ketemu Haechan.

Tok tok tok...

Dari dalam ke denger suara ketawa, Mark tau itu pasti Haechan sama Chani yang mungkin lagi ngobrol sambil bercanda.

Tok tok tok

Pintu kebuka dan disana Haechan langsung matung kaget pas lihat Mark yang cuma senyum kecil dihadapan nya.

"Hai Chan"

Haechan cuma diem gak ngomong apa-apa, Mark ngerti kok kalau Haechan Pasti masih marah sama kecewa sama dia.

"Siapa chan??"

Chani ikut kaget pas lihat Mark yang ada didepan pintu, cowok itu diem sambil sesekali lihat Mark sama Haechan bergantian.

"Gue rasa kalian emang harus ngobrol" ucap Chani

"Masuk" ucap Haechan ketus

Chani cuma senyum kecil lalu ngajak Mark masuk kedalam rumah Haechan. Mark sama Haechan duduk hadap-hadapan sedangkan Chani pamit ke dapur, cowok itu sengaja ngasih waktu buat mereka berdua.

"Kak Mark ngapain kesini?" tanya Haechan

"Aku mau minta maaf chan, aku mau jelasin semuanya" jawab Mark sambil natap Haechan sendu

"Gak ada yang harus kak Mark jelasin, semuanya udah jelas kak. Kita udah berakhir" ucap Haechan lalu menunduk, meskipun dia masih kecewa tapi Haechan masih cinta sama Mark

"Justru itu Chan, biarin aku nebus semuanya. Tolong kasih aku kesempatan sekali lagi, dan aku bakal buktiin kalau aku bisa berubah demi kamu" ucap Mark serius

"Kak, jujur aku masih sayang dan cinta sama kak Mark. Tapi aku udah terlalu kecewa sama kakak, aku takut kalau aku ngasih kesempatan lagi nanti bakal sama aja akhirnya" ucap Haechan

Mark bangkit dan langsung berlutut didepan Haechan sambil nge genggam tangan cowok manis itu.

"Please chan, selama ini aku memang salah. Banyak banget kesalahan aku yang bikin kamu kecewa dan sedih, tapi jauh dilubuk hati ini aku masih mencintai kamu Chan. Aku cinta sama kamu, cuma kamu yang bikin aku jatuh sedalam ini"

Haechan nunduk, hatinya sakit sekaligus ngerasa lega. Tapi tetap aja perasaan takut itu selalu ada, perasaan kecewa itu masih bercongkol didalam hatinya. Haechan ragu ngasih kesempatan lagi buat Mark, tapi disisi lain dia pengen lihat kesungguhan Mark dan keseriusan nya.

Dan sekarang haechan ngerasa dilema.

ini sosmed (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang