Bertemu

2.7K 232 11
                                    

Readers POV
Pada pagi hari ini aku sudah sampai ke sekolah dan suasana di sekolah masih sangat sepi.Aku pun berjalan melewati banyak lorong hanya untuk sampai ke kelas ku.
Saat aku sedang menyusuri lorong aku pun bertemu dengan seseorang yang sangat ingin ku temui setiap harinya yaitu orang itu bernama Tomioka Giyuu, dia merupakan guru olahraga di sekolah ini.aku pun memberanikan diri untuk menyapanya
"Ohayou gozaimasu Tomioka sensei" ucap ku ramah sambil tersenyum
"Ohayou, (l/n) san, tumben kamu sudah datang ke sekolah jam segini"ucap tomioka sensei sambil melihat jam tangan yang terpasang dipergelangan tangannya
"Gak apa apa kok sensei, saya cuman lagi ingin datang awal aja"jawab ku ramah
"Oohh begitu yasudah sampai nantinya" balas tomioka sensei yang kemudian berjalan meninggalkan aku sendirian.

Time skip

Author POV

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi.(y/n) yang duduk dipojok kelas samping jendela itu sedang memikirkan cara bagaimana agar tomioka sensei jatuh cinta kepadanya.

"Braaakk" suara pintu kelas yang dibuka sangat keras dan kemudian menampakkan seorang siswa berambut kuning yaitu zenitsu.

"Ohayou (y/n) san" sapa zenitsu ramah
(Y/n) pun sadar dari lamunannya kemudian menyapa balik zenitsu yang kini berada didepan.
"Ohayou zenitsu"
Tak lama kemudian Tanjirou, inosuke, nezuko, beserta kanal pun datang.
Mendadak suasana kelas menjadi ramai.
Hingga akhirnya (y/n) memutuskan untuk keluar kelas karena ia haus dan ingin membeli minuman dari mesin penjual minuman otomatis.

Ketika (y/n) sedang berjalan menuju mesin penjual otomatis dia tidak sengaja menabrak seseorang dan (y/n) pun jatuh ke lantai.
(Y/n) pun sedikit meringis kesakitan dan kemudian ada tangan yang terulur untuk membantunya berdiri.
(Y/n) pun mendongakkan kepala agar dapat melihat siapa pemilik tangan itu. Dia pun melihat sosok dengan rambut hitam panjang yang dimana dibagian ujungnya itu berwarna hijau  mint dan warna matanya yang berwarna hijau mint.
(Y/n) pun spontan langsung bilang "ganteng" ke orang tersebut. Orang itu pun menatan aneh ke arah ( y/n).sadar apa yang ia katakan barusan (y/n) pun meraih tangannya agar ia dapat berdiri.
"Gomennasai, karena tidak sengaja menabrak mu" ucap (y/n) sambil membungkukkan tubuhnya sampai 90 derajat.
"Iya gak apa apa lagipula bukan sepenuhnya salah kamu juga" balas laki laki itu.

Laki laki itu pun akhirnya pergi duluan meninggalkan (y/n).
Setelah itu (y/n) pun pergi menuju mesin penjual otomatis.

Kringg bel pun berbunyi

(Y/n) segera menuju masuk ke kelasnya.

Readers POV
 
Walikelas mu pun datang sambil membawa seorang murid baru yang berada disampingnya.

"Nahh murid murid sekalian hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu" pinta sensei kepada murid baru itu

"Perkenalkan nama saya Muichro Tokito salam kenal" ucap cowo itu sambil membungkukkan badannya hingga 90 derajat.

Aku hanya bisa kaget karena ternyata orang yang ku tabrak tadi itu murid baru di sekolah ini dan aku pun merasa malu karena sudah menabrak dia dan bilang kalo dia itu ganteng.

"Parahh malu bangettt" batinku

Semoga dia ngak menyadari kebaradaan gue.

TBC

Jangan lupa like, komen, dan sharenya kalo kamu suka sama cerita yang saya buat

Me and Him²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang