Author POV
"Hahhhhhh!!" Ucap y/n kaget setelah mendengar pernyataan dari seorang murid baru yang cantik namun SAYANGnya cowo, yaitu Tokito Muichiro.Y/n berusaha menenangkan dirinya, dan akhirnya dia pun dapat berbicara dengan tenang seperti biasa.
"Oke, kita mulai dari awal kenapa tokito san berpikir kalau aku ini orang aneh" y/n berusaha berbicara dengan halus dan tidak ngegas seperti tadi.
"Yaa karena, l/n san orang yang aneh" jawab tokito dengan wajah datarnya.
"Ya alasannya apa, tokito san ngak bisa langsung menyatakan kalo aku ini orang aneh dong.harus ada alasannya dong tokito san" jawab y/n panjang lebar.
"Karena kejadian tadi pagi makanya, aku menyatakan l/n san itu orang aneh"jawab tokito tak mau kalah
"Kejadian tadi pagi?, Emang ada kejadian apa tadi pagi"jawab y/n bingung.
"Jangan bilang kalo l/n san lupa dengan apa yang terjadi tadi pagi" ucap tokito heran dengan
jawaban y/n.
"Kayaknya aku lupa dehh" jawab y/n sambil tersenyum tipis
"Beneran lupa, atau pura pura lupa?" Jawab tokito dengan nada yang sedikit mengancam.
Y/n pun terdiam setelah mendengar jawaban dari tokito.
"Kok dia tau sih kalo aku pura pura lupa tentang kejadian tadi pagi"batin y/n sedikit panik karena tokito sepertinya tau bahwa y/n hanya pura pura lupa.Readers POV
Aku masih memikirkan jawaban apa yang akan ku berikan kepada tokito san.Sementara itu hening menyelimuti kita berdua.
"Bagaimana, udah inget belom?"tanya tokito san memecahkan keheningan.
"Gomenne, tokito san aku sama sekali tidak mengingatnya"jawab ku sambil tersenyum.
"Hah yang benar kau lupa?jangan jangan kau bohong yaa"ucap tokito san tidak terima
"Sumpah dehh aku lupa tokito san.Gini aja deh kalo aku ketahuan pura pura lupa tentang kejadian yang dimaksud tokito san tadi, maka di suatu hari nanti aku akan suka bukan maksud ku ialah jatuh cinta kepada Tokito Muichiro" ucap ku sambil menatap tajam ke arah mata tokito san yang berwarna mint dan entah mengapa menurut ku warna matanya itu indah.
Wusshhhhh angin pun menerpa ke wajahku yang menyebabkan beberapa helai rambut ku berterbangan.Tokito POV
"Sumpah dehh aku lupa tokito san.Gini aja deh kalo aku ketahuan pura pura lupa tentang kejadian yang dimaksud tokito san tadi, maka di suatu hari nanti aku akan suka bukan maksud ku ialah jatuh cinta kepada Tokito Muichiro" ucap gadis aneh itu sambil menatap tajam ke arah mata ku ini dan setelah dia menatap ke arah ku.Angin pun meniupkan beberapa helaian rambutnya yang berwarna hitam dan jujur saat rambutnya yang hitam panjang itu tertiup angin menurut ku dia sedikit
CANTIK.
Setelah mendengar jawaban dari l/n san aku memutuskan untuk mengikuti permainannya yang licik itu.
"Terserah kau lah, tapi kalau kamu pada akhirnya jatuh cinta kepada ku jangan berharap aku akan membalas cinta mu itu ya"jawab ku sengit sambil menyunggingkan senyum yang terlihat seperti meremehkan.
"Hehhh, ternyata tokito san orangnya menyebalkannya padahal ku kira kamu itu anak baik baik loh"jawab
Y/n san tidak mau kalah
"Baru nyadar, daritadi kemana aja . Oiya aku baru inget kan dari pelajaran pertama sampai istirahat pertama ini kamu ngantuk mulu jadinya ngak bisa merhatiin orang yang ada disekitarnya" ucap ku dengan wajah datar ku yang terkadang membuat beberapa orang kesal dengan ku.
"Dihh, emangnya ngak boleh apa ngantuk di kelas?"balas y/n dan tidak menerima kalau dirinya dibilangin ngantuk mulu selama pelajaran berlangsung.
"Yaa ngak boleh lah, sekolah itu ya buat belajar bukan buat tidur "balas diriku dengan nada yang ketus.Author POV
Y/n terdiam dan mengumpulkan keberanian dan dia maju mendekat ke arah meja tokito dan dia pun menggebrak meja tokito
Brakkkk
Y/n pun mendekatkan wajahnya ke wajah tokito dan dia pun berbicara dengan suara yang lembut
"Andaikan kalau pada akhirnya aku jatuh cinta kepada Tokito san, aku akan membuat tokito san jatuh cinta kepada juga.jadinya cinta ku terbalaskan deh.itu juga mending aku bisa jatuh cinta sama cowo yang penampilannya aja cantik kaya cewe"ucap y/n sambil tersenyum yang menandakan kemenangan dan tak lupa sambil menatap ke arah mata tokito yang berwarna mint.
"Hehhh menarik aku akan menantikannya l/n san, jangan sampai kau tidak membuat ku jatuh cinta ya" jawab tokito disertai smirk yang muncul di bibirnya dan dia pun menatap balik iris mata mu yang berwarna (y/ec).Mereka tetap berada di posisi yang sama.posisi yang dimana wajah y/n sangat dekat dengan wajah tokito. Hingga mereka berdua tidak menyadari kalau tanjiro, zenitsu, inosuke sudah ada didalam kelas.
"Kalian ngapain?"tanya tanjiro heran
Y/n dan tokito pun tersentak kaget,
y/n pun refleks menjauhkan muka dia dari tokito setelah mendengar pertanyaan dari tanjiro.
"Ehh y/n san jangan jangan kau dan tokito san melakukan itu yaa?"ucap zenitsu disertai wajahnya yang terlihat sedang menghakimi seseorang yang telah melakukan dosa besar.
Aku pun menengok ke arah mereka dan tersenyum
"Tentu saja tidak zenitsu san aku hanya ingin menjadi lebih akrab dengan tokito san." Y/n pun menoleh ke arah tokito "benar kan tokito dan aku ingin lebih akrab dengan mu"tanya y/n memastikan disertai senyuman.
"Hiihhh munafik"batin tokito sebal dengan apa yang baru diucapkan y/n.
"Iya dia benar zenitsu dia hanya ingin bisa lebih akrab dengan ku"jawab tokito dengan tenang.Mereka bertiga pun akhirnya dengan apa yang y/n dan tokito ucapkan.
Y/n pun kembali ke tempat duduknya dan memakan bekalnya.Time skip
Kringgggg. Bel pulang sekolah pun berbunyi sontak semua anak yang ada dikelas pun langsung keluar dari dalam kelas.Y/n pun mengemasi barang barangnya dan dimasukkannya ke dalam tasnya.
Kemudian dia pun mengajak temen sekelasnya kanao untuk pulang bareng.
"Kanao chan mau pulang bersama ku?"tanya y/n dengan ramah
"Iya y/n chan"jawab kanao sambil menghampiri ku.
"Tanjiro, zenitsu, inosuke, tokito san.sore jaa mataashita"ucap y/n sambil melambaikan tangannya dan tersenyum.
Mereka pun melambaikan tangan mereka dan tersenyum ke arah y/n dan kanao.
"Mataashita"ucap mereka berempat berbarengan.Y/n dan kanao pun keluar dari kelas mereka.Setelah sudah keluar dari daerah sekolah, y/n pun menatap langit dan menghembuska nafasnya pelan."Hari yang menyebalkan"batin y/n kesal dengan kejadian yang menimpanya hari ini.
Tbc
Maaf kalau ada typo dan gaje🙀😅
Karena saya masih belum pro dalam menulis cerita.Jangan lupa vote, komen yaa guys
Karena vote dan komentar dari kalian adalah sumber tenaga bagi saya agar saya rajin mengupdate cerita saya ini😻😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Him²
RandomTokito Muichiro x Readers (y/n) seorang siswa populer yang bersekolah di kimetsu gakuen, ternyata diam diam menyukai guru olahraganya yaitu Tomioka giyuu. apakah rasa suka (y/n) dapat terbalaskan? namun kehidupan (y/n) yang tenang perlahan lahan mu...