Miniskirt (Part 3)

551 62 33
                                    

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Miniskirt itu ff pertama Jinhyuk x Moonbyul yang aku tulis (Daddy Days Out & Goes To Movie punya MusimGugur97) so ku nggak mungkin mengkaramkan SunMoon kita apalagi setelah aku jungkir balikin perasaan mereka yang sebenarnya saling cinta tapi terlalu bodoh untuk menyadari bahwa perasaan mereka terbalas.

Here come Our Story : Miniskirt part 3~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Brakkk

Solar membuka paksa pintu ruang kerja Moonbyul hingga membuat sang atasan terlonjak kaget.

"Solar, kau mengejutkanku!" Moonbyul berteriak kesal.

Solar tidak membalas ucapan Moonbyul, dengan gerakan cepat sosok berstatus sekertaris Moonbyul itu mengambil remot dan menyalakan televisi. "Kau akan lebih terkejut melihat ini."

Moonbyul menyanggah dagunya dengan tangannya dan menatap bosan layar televisi. Namun tatapan bosannya hanya berlangsung selama satu detik karena pada detik berikutnya, wanita cantik itu melebarkan matanya.

Pemilik sekaligus CEO dari Lee Nation, Lee Dongwook memutuskan pensiun setelah jatuh sakit beberapa bulan yang lalu. Putra sulung Lee Dongwook yang tidak pernah tersorot awak media dipastikan akan menduduki jabatan CEO.

"Anda sering menyebutkan bahwa putra sulung anda yang akan meneruskan perusahaan tapi kami tidak pernah tahu seperti apa rupa putra sulung anda."

"Sejak masih sekolah dia memang jauh dari rumah dan itu berlanjut hingga dia kuliah dan bekerja." Lee Dongwook tersenyum tipis. "Tapi bukan berarti kita tidak dekat, dia hanya terlalu mandiri dan tidak pernah bergantung pada keluarganya."

"Sampai saat ini bahkan tidak ada yang tahu siapa nama putra sulung anda, bolehkah kami tahu namanya?"

"Namanya Lee Jinhyuk, tiga tahun yang lalu dia bekerja di Moon Kingdom sebagai Manager Pemasaran. Aku yakin dia sudah siap memegang jabatan sebagai CEO."

"Kapan dia akan menjabat?"

"Besok."

Solar mematikan layar televisi dan menatap Moonbyul.

Our Story | Jinhyuk & Moonbyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang